counter create hit

√ Apa Itu Grab Paylater : Fitur, Limit, Bunga, Keunggulan & Kelemahan

Bagikan:

Apa Itu Grab Paylater – Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur Paylater. Dimana saat ini banyak e-commerce sampai aplikasi ojek online seperti Gojek maupun Grab telah menghadirkan fitur Paylater. Paylater sendiri juga diketahui dengan slogan beli kini bayar nanti. Dengan adanya Paylater, kita tentunya mampu dengan mudah melaksanakan pembelian dan membayarnya nanti dengan jangka waktu umumnya 30 hari.

Berbicara perihal fitur satu ini, di konferensi kali ini kichanhelp.com akan membahas perihal apa itu Grab Paylater. Mungkin banyak yang belum mengenali apa itu GrabPaylater, lalu apa keuntungannya dan apa saja kelebihan dan kekurangannya. Grab Paylater juga pastinya mempunyai fungsi yang nyaris sama dengan GOJEK PAYLATER. Pembahasan mengenai Gojek Paylater juga sebelumnya telah kami sampaikan di konferensi sebelumnya.

Bagi kalian para pengguna aplikasi Grab, perlu diketahui bahwa Paylater dari Grab ini cuma bisa diaktivasi bagi para pengguna terpilih saja. Namun bagi kalian yang belum mendapatkan GrabPaylater, kalian pastinya akan mempunyai potensi untuk menerima GrabPaylater itu. Perlu diketahui juga bahwa layanan GrabPaylater merupakan layanan unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Grab. Pembayaran setiap layanan Grab menggunakan Paylater dinilai bisa membuat lebih mudah pengguna nantinya.

Di konferensi ini, kami bukan cuma akan memberikan klarifikasi lengkap mengenai apa itu GrabPaylater. Ada beberapa informasi lain yang mampu kalian peroleh mulai dari syarat menerima GrabPaylater, Kelebihan dan kelemahan GrabPaylater serta berita limit dari GrabPaylater itu sendiri. Baiklah, dibandingkan dengan ingin tau lebih baik pribadi saja simak informasi terlengkap apa itu Grab Paylater yang telah kichanhelp.com siapkan di bawah ini.

apa itu grab paylater - √ Apa Itu Grab Paylater : Fitur, Limit, Bunga, Keunggulan & Kelemahan

Apa Itu Grab Paylater?

Membahas tentang apa itu Grab Paylater, Paylater Postpaid sendiri ialah layanan modern yang didedikasikan bagi para pengguna terpilih. Dengan adanya layanan ini, pengguna mampu memanfaatkannya sebagai tata cara pembayaran layanan Grab mirip Grab Bike, Car, Food dan Send. Nah, nantinya para pengguna akan menerima tagihan di setiap bulannya dan dapat dibayarkan lewat OVO ataupun GrabPay.

Baca Juga:   12 Cara Mengaktifkan Gopaylater Di Tokopedia Syarat & Keuntungan 2022

Syarat Mendapatkan GrabPaylater

syarat mendapatkan grabpaylater - √ Apa Itu Grab Paylater : Fitur, Limit, Bunga, Keunggulan & Kelemahan

Setelah mengenali apa itu GrabPaylater, berikutnya kalian mampu mengenali apa saja syarat mendapatkannya. Seperti telah dijelaskan diatas bahwa menerima fitur Paylater itu bergotong-royong tidak terlalu sulit. Hanya saja pihak Grab akan menunjukkan layanan ini kepada pengguna terpilih saja. Bagi kalian yang mungkin belum mendapatkan layanan terbaru ini, kalian mampu mencoba untuk menyanggupi patokan mendapatkan GrabPaylater seperti berikut.

  • 21 tahun ke atas
  • Anggota tingkat Platinum, Gold atau Silver Grab Rewards, dan
  • Telah memakai uang tunai, kartu kredit atau debit untuk setidaknya 3 transaksi Grab dalam sebulan terakhir.

Jika kalian telah memenuhi syarat untuk Paylater, kalian bisa mengaktivasinya lewat aplikasi atau cukup meluncurkan aplikasi Grab kalian, ketuk pembayaran dan pakai untuk pembayaran bayar nanti di setiap layanan Grab.

Kelebihan & Kekurangan Grab Paylater

kelebihan kekurangan grab paylater - √ Apa Itu Grab Paylater : Fitur, Limit, Bunga, Keunggulan & Kelemahan

Layanan GrabPaylater Postpaid sendiri tentunya mempunyai keunggulan serta kelemahan. Informasi ini pastinya wajib untuk dimengerti, bukan hanya apa itu artinya serta syarat mendapatkannya saja. Nah, untuk keunggulan serta kelemahan Paylater Postpaid dapat kalian simak di bawah ini.

Kelebihan

  • Dapat digunakan untuk metode pembayaran di layanan Grab.
  • Penggunaan gampang dan praktis.
  • Limit mampu dinaikkan.
  • Bebas ongkos bulanan atau tahunan.
  • Bisa digunakan untuk bayar nanti dan cicilan.
  • Pembayaran tagihan gampang.

Kekurangan

  • Hanya didedikasikan bagi pengguna terpilih.
  • Limit awal cukup kecil.
  • Bisa menggunakan layanan cicilan jikalau limit telah dinaikkan.
  • Biaya admin cukup besar, baik untuk tagihan bulan depan maupun cicilan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan apa itu Grab Paylater diatas, kami menyimpulkan bahwa layanan ini sangat berguna bagi para pengguna aplikasi ojek online satu ini. Sayangnya, layanan ini cuma diperuntukkan bagi para pengguna terpilih saja.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang mampu kalian simak tentang apa itu, syarat serta kelebihan dan kekurangan GrabPaylater. Mungkin cuma ini saja yang mampu kichanhelp.com sampaikan, semoga berfaedah dan menambah wawasan kalian semua.


Bagikan:
close