counter create hit

10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Bagikan:

Cara Top Up LINE Bank via GoPay – LINE Bank mempunyai cara kerja yang nyaris sama dengan aplikasi dompet digital, dimana untuk menabung nasabah bisa melakukannya dengan sistem transfer atau top up. Salah satu platform dompet digital adalah GoPay, mampu Anda manfaatkan untuk mengisi saldo tabungan LINE Bank.

Dimana untuk melakukan top up LINE Bank lewat GoPay bisa dilakukan dengan tata cara transfer antar bank. Aktivitas kirim saldo dari satu rekening ke rekening yang lain merupakan hal yang lumrah dan bahkan menjadi salah satu transaksi keuangan yang paling sering dikerjakan oleh para pemilik rekening simpanan.

Nah, bila Anda yakni seorang nasabah digital banking LINE Bank, maka Anda mampu melaksanakan top up rekening LINE Bank Anda dengan saldo GoPay. Lantas bagaimana cara top up LINE Bank via GoPay? Caranya sendiri terbilang mudah, layaknya melaksanakan top up layanan dompet digital mirip kebanyakan.

Sama halnya CARA TOP UP LINE BANK LEWAT DANA, cara top up LINE Bank via GoPay dilakukan menggunakan metode transfer bank, sehingga akan ada batas sekurang-kurangnyadan biaya transfer. Adapun untuk informasi lebih lengkap terkait cara transfer ke LINE Bank via Gopay, simak postingan selengkapnya berikut ini.

Cara Top Up LINE Bank vi GoPay

Cara Top Up LINE Bank vi GoPay - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Nah, sebab memang top up LINE Bank via GoPay hanya bisa dijalankan menggunakan sistem transfer antar bank, maka syarat utama supaya bisa transfer antar bank melalui GoPay ialah tentukan akun GoPay Anda telah diupgrade ke GoPay plus, jikalau tidak maka transaksi top up ke LINE Bank tidak bisa dilaksanakan.

Makara sebelum melakukan top up, maka silahkan upgrade ke GoPay Plus apalagi dulu. Adapun jika sudah upgrade GoPay Plus, bisa pribadi ikuti tindakan di bawah ini untuk melakukan top up.

1. Buka Aplikasi Gojek

1. Buka Aplikasi Gojek 1 - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Untuk memulai cara top up LINE Bank via GoPay, maka silahkan buka aplikasi Gojek pada ponsel pintar Anda terlebih dulu.

2. Pilih Menu Bayar

2. Pilih Menu Bayar 1 - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Setelah aplikasinya terbuka, maka pilih menu “Bayar” di samping kolom saldo Gopay pada menu utama aplikasi Gojek.

3. Pilih Ke Rekening Bank

3. Pilih Ke Rekening Bank 1 - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman bayar dan kirim. Nah, pada halaman bayar dan kirim, silahkan pilih “Ke Rek. Bank” di segi kiri bawah.

4. Pilih Transfer Instan ke Rekening Baru

4. Pilih Transfer Instan ke Rekening Baru 1 - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Lalu, Anda akan dimintai untuk menentukan rekening bank tujuan. Silahkan pilih “Transfer Instan ke Rek. Baru” untuk menambahkan rekening bank tujuan gres.

5. Pilih Bank Tujuan

5. Pilih Bank Tujuan 1 - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Selanjutnya, tinggal pilih bank tujuan. Nah, untuk bank tujuan yang digunakan untuk top up LINE Bank yakni Bank Hana, jadi silahkan pilih “KEB Hana” selaku bank tujuan.

6. Masukkan Nomor Rekening

6. Masukkan Nomor Rekening - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Lalu, masukkan nomor rekening tujuan, kemudian klik “Verifikasi“, maka bila nomor rekening tujuan benar, akan timbul nama akseptor di bab bawah. Jika penerima sudah sesuai, maka klik tombol “Lanjut“.

7. Masukan Nominal Transfer

7. Masukan Nominal Transfer - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Setelah itu, masukkan jumlah nominal transfer sesuai impian Anda, minimal Rp. 10.000.- Jika telah, tekan “Lanjut” untuk melakukan konfirmasi.

8. Konfirmasi Transfer

8. Konfirmasi Transfer - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Kemudian, silahkan periksa kembali data yang tertera pada halaman konfirmasi dan pastikan bahwa semua data telah sesuai. Jika telah tinggal tekan tombol “Konfirmasi“.

Baca Juga:   9 Cara Bayar PDAM Lewat ATM BRI : Biaya, Denda & Jatuh Tempo

9. Masukkan PIN GoPay

9. Masukkan PIN GoPay - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Langkah selanjutnya, untuk menyelesaikan proses top up LINE Bank, silahkan masukkan 6 digit nomor PIN GoPay Anda.

10. Top Up Line Bank via GoPay Selesai

10. Top Up Line Bank via GoPay Selesai - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Transaksi telah final dan bukti transfer telah sukses akan ditampilkan di layar smartphone. Anda bisa eksklusif mengantarbukti transfer ke peserta.

Limit Top Up LINE Bank via GoPay

Limit Top Up LINE Bank via GoPay - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Agar transfer GoPay ke LINE Bank berlangsung lancar, maka Anda harus mengirim saldo sesuai limit minimal yang telah ditetapkan. Seperti yang telah kami singgung di atas, bahwa limit transfer GoPay ke rekening bank sekurang-kurangnyasebesar Rp. 10.000.-

Sedangkan untuk, limit optimal top up ke rekening tabungan yakni sesuai limit transfer GoPay plus yaitu sebesar Rp. 20.000.000 per hari.

Biaya Transfer GoPay ke LINE Bank

Biaya Transfer GoPay ke LINE Bank - 10 Cara Top Up LINE Bank via GoPay : Limit & Biaya Transfer

Selain limit, top up LINE Bank via GoPay juga akan dikenai biaya transfer. Berbeda dengan BIAYA TRANSFER ANTAR BANK, biaya transfer GoPay ke LINE Bank ini jauh lebih terjangkau.

Dimana lazimnya kirim uang antar bank akan dikenai biaya sebesar Rp. 6.500,- Namun, untuk top up ke tabungan LINE Bank Anda hanya akan dikenai ongkos Rp. 2.500. Hal ini pastinya jauh lebih menguntungkan dan menghemat ongkos pemanis.

Itulah beberapa cara top up LINE Bank via GoPay lengkap dengan limit dan ongkos yang mampu Pakaiatm.com hidangkan. Dengan mengikuti cara di atas, maka Anda mampu mengisi saldo LINE Bank memakai saldo GoPay dengan sungguh gampang. Sekiranya cukup itu saja gosip perihal cara top up LINE Bank, supaya informasinya berfaedah.


Bagikan:
close