counter create hit

10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

Bagikan:

Saat berada di rumah salah satu kawasan yang dilarang dilewatkan biar kesehatan tetap terjaga yakni wastafel.

Wastafel digunakan selaku tempat untuk mencuci tangan menggunakan sabun semoga basil maupun bakteri di tangan mampu bersih dan tubuh pun terjaga kesehatannya.

Berbicara mengenai wastafel, pernahkah kau menemui rancangan wastafel yang berlawanan dari biasanya? Seperti rancangan wastafel dengan keran air yang memiliki posisi unik ketika digunakan.

Penasaran seperti apa? Simak 10 ilham desain wastafel paling asing yang risikonya kocak abis berikut ini.

Baca juga: Kocak Tapi Kasihan, 10 Potret Kesialan Hewan yang Tersangkut

1. Bukannya jadi desain wastafel yang estetik, malah desainnya gagal abis

desain wastafel aneh 1 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/pleasehatethesethings)

2. Ketika wastafel berganti wujud menjadi kecebong, maka seperti inilah bentuknya

desain wastafel aneh 2 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/pleasehatethesethings)

3. Lho kok jadi gini, pasti keburu-buru pas ngedesainnya nih

desain wastafel aneh 3 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/wkwkland_real)

4. Lain kali jangan suka maju gak terang, mundur aja biar lebih cantik desain wastafelnya

desain wastafel aneh 4 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/humorsantuy)

5. Wastafelnya mesra banget, masa sampai gak mau lepas sama kloset

desain wastafel aneh 5 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: 1cak)

6. Coba tebak, ini sesungguhnya desain wastafel apa mesin jahit sih?

desain wastafel aneh 6 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: reddit)

7. Bikin gak fokus banget, antara mau masak atau mau cuci tangan

desain wastafel aneh 7 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/recehqq.id)

8. Kok pas dilihat kaya wastafel yang dikerubungi kecoa ya?

desain wastafel aneh 8 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: reddit)

9. Tolong diberi tahu apa motivasinya masang kran wastafel kaya gini

desain wastafel aneh 9 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: 1cak)

10. Sabunnya banyak banget, mau jualan sabun atau mau pamer sabuh nih, kan gak gitu juga

desain wastafel aneh 10 - 10 Ide Desain Wastafel Paling Aneh, Hasilnya Kocak Abis

(foto: instagram/wkwkland_real)

Baca juga: Ngakak! 10 Potret Lucu Driver Ojek Online Saat Bawa Barang Orderan

Kalau kau memiliki wastafel seperti di atas niscaya kamu akan mikir dua kali ketika ingin menggunakannya, sebab desainnya yang nyeleneh dan beda dari yang lain.


Bagikan:
Baca Juga:   4 Penyebab Keberagaman Suku Bangsa dan Budaya di Indonesia
close