May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis

81 canva aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis

Sedang mencari aplikasi pembuat logo di Android dan iOS yang keren dan terbaik? Maka kamu sedang membaca bimbingan yang tepat. Aplikasi pembuat logo di smartphone ini cocok untuk pemula, atau yang gres mencar ilmu menciptakan logo 3D, logo eSport (logo Gaming), logo sepak bola dan yang lain.

Jika kamu mencari aplikasi pembuat logo langsung lewat Play Store atau App Store, maka ada begitu banyak daftar aplikasi logo maker yang ditampilkan.

Namun apakah logo tersebut benar-benar pantas untuk kau pakai atau tidak? Cocok buat kau pakai untuk membuat logo situs web/brand atau perjuangan kamu?

Nah, untuk mengurangi waktu kamu supaya tidak habis cuma menginstal lalu uninstall lagi sebab tidak sesuai, atau toolsnya kurang lengkap mirip yang kamu inginkan, berikut ini beberapa ulasan aplikasi usulan Suatekno untuk menciptakan logo di ponsel pintar Android atau iPhone (iOS).

17 Aplikasi untuk Membuat Logo di Android & iOS (iPhone) Terbaik

1. Canva

81 canva aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Canva, via Play Store

Aplikasi pembuat logo di hp Android atau iPhone (iOS) yang pertama bernama Canva. Aplikasi ini begitu populer dipakai oleh kedua platform/sistem operasi tersebut sebab akomodasi dan kaya akan fitur yang ditawarkan.

Pada aplikasi Canva sudah terdapat berbagai macam template untuk menciptakan logo sesuai kategori yang diharapkan. Misalnya teknologi, food, office, keuangan, dan lain sebagainya.

Pokoknya aplikasi Canva ini sangat cocok dipakai oleh rancangan logo pemula maupun yang telah jago sekalipun. Jika kamu ingin menciptakan logo sendiri tanpa memakai template yang sudah ada, maka tinggal memanfaatkan tools/fitur yang diberikan.

Macam sctatch, edit text, photo, menambahkan bagian dan masih banya fitur/tools yang lain.

2. PixelLab

82 pixellab aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: PixelLab, via Play Store

Aplikasi pembuat logo terbaik di ponsel Android dan iOS berikutnya bernama PixelLab. Boleh dikatakan bahwa aplikasi ini ialah aplikasi pembuat logo paling lari di hp Android.

Mengingat jumlah unduhannya yang telah mencapai lebih dari 240.000 pengguna. Dengan aplikasi PixelLab kamu bisa menciptakan aneka macam gaya text logo, membuat logo dengan text efek 3D, kustomisasi shapes, stickers dan lain sebagainya.

Boleh jadi aplikasi PixelLab ini memperlihatkan banyak sekali tools yang kamu perlukan untuk membuat logo. Tidak hanya tampilannya yang sederhana, PixelLab juga menyediakan banyak sekali tools yang melakukan pekerjaan dengan baik dalam menciptakan logo, walaupun proses pembuatannya hanya melalui smartphone Android/iOS saja.

Baca juga: Cara Memasang Control Center iPhone di Android Menggunakan Aplikasi

3. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator

83 logo maker plus aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker Plus, via Play Store

Aplikasi yang mampu dipakai untuk menciptakan logo di hp Android selanjutnya berjulukan Logo Maker Plus. Aplikasi punya pengguna yang sudah cukup banyak, lebih dari 150 ribu pengguna.

Dengan aplikasi ini kamu mampu membuat logo dengan tekstur font yang modern, warna gradient, border, bayangan, tiga dimensi atau logo 3D dan lainnya.

Baca Juga:   Alternatif Whatsapp, Aplikasi Chatting Terbaik Pengganti Wa

Pokoknya aplikasi ini sangat sesuai untuk pemula. Bahkan dalam fiturnya terdapat filter foto dan bisa menggabungkan dengan gambar yang lain. Baik itu gambar yang kau sediakan atau gambar yang ada dalam daftar template di aplikasi Logo Maker Plus.

4. DesignEvo

84 designevo aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: DesignEvo, via Play Store

Aplikasi pembuat logo di Android dan iOS selanjutnya yakni DesignEvo. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, DesignEvo juga menyediakan cukup banyak template dalam aneka macam klasifikasi opsi.

Selanjutnya kamu tinggal mengembahkan template yang ada, lalu mengubahnya sesuai logo keinginan kamu. Jika kurang puas dengan template yang tersedia, kamu pun bisa menjajal membuat logo dari nol dengan aplikasi DesignEvo.

Sekadar tambahan gosip, bahwa aplikasi ini juga menyediakan pembuatan logo lewat online atau website, melalui link https://www.designevo.com/logo-maker/.

Menariknya lagi, dengan aplikasi DesignEvo ini kau bisa membuat logo 3D, baik itu lewat situs web, aplikasi for desktop (PC/laptop), bahkan di Android atau iOS (iPhone/iPad).

Baca juga: 8 Aplikasi Rekam Layar iPhone & iPad dengan Suara

5. Logo Maker, Logo Design, Graphic Design

85 logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker, Logo Design, Graphic Design, via Play Store

Salah satu aplikasi pembuat logo di hp Android yang juga tak kalah kaya akan fiturnya adalah Logo Maker, Logo Design, Graphic Design.

Aplikasi buatan Apps You Love ini punya fitur utama berupa template logo profesional dan indah, bantuan kustomisasi penuh, banyak sekali stiker foto keren, memiliki koleksi font, imbas teks serta aneka macam fitur yang lain.

Menariknya, dengan aplikasi pembuat logo ini kamu bisa dengan mudah mengkustomisasi logo template yang sudah ada, dengan pelengkap berbagai font/text yang merefleksikan merk atau produk kau.

6. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

86 logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates, via Play Store

Daftar aplikasi pembuat logo melalui ponsel pintar berikutnya berjulukan Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates.

Bagi kamu yang ingin membuat logo merk, produk atau bisnis yang unik namun juga keren, maka mampu menjajal menggunakan aplikasi Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates.

Aplikasi ini punya berbagai fitur dengan kemampuan untuk menciptakan kustomasi logo dari template yang sudah ada, menciptakan logo 3D, menciptakan logo dari text/font tertentu dan lain sebagainya. Aplikasi ini punya semua tools pengeditan yang kau perlukan. Seperti fitur Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font , Color, Hue dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi pembuat logo ini punya berbagai macam koleksi Seni (Stiker) yang dikategorikan, Elemen Grafis, Bentuk, Latar Belakang & tekstur, sehingga kau mampu menciptakan logo secara singkat.

Baca juga: 9 Aplikasi Download Video YouTube Terbaik di Android & iOS

7. Logo Maker Graphic Design Poster Creator

87 brand maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker Graphic Design Poster Creator, via Play Store

Aplikasi pembuat logo di hp bernama Logo Maker Graphic Design Poster Creator ini mengaku punya lebih dari 1000 koleksi template logo yang mampu kamu kustomisasi dengan mudah.

Fitur pengeditan logo yang disediakan aplikasi ini juga tak kalah lengkap dibandingkan aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi Logo Maker Graphic Design Poster Creator mempunyai lebih dari 100+ gaya font, Tambahkan Teks sederhana, tipografi, seni teks dan lain sebagainya.

Tidak cuma mampu digunakan untuk menciptakan logo, aplikasi ini ternyata juga cukup mampu dipercaya untuk keperluan yang lain. Berupa membuat flyer, infografis, brosur, kartu bisnis, seruan, sampul/cover, thumbnail, poster, iklan, postingan Facebook, artikel Instagram, Instagram Stories, spanduk blog, identitas merek bahan, roll up banner, kartu hadiah, kolase foto, menu kedai makanan, presentasi, desain kop surat dan banyak lagi.

8. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

88 logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer, via Play Store

Aplikasi pembuat logo selanjutnya berjulukan Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer. Yang menarik dari aplikasi ini yakni koleksi template logo yang unik, fresh dan modern.

Baca Juga:   Aplikasi Penghemat Memori Internal Android Tanpa Root, Gratis

Selain menciptakan logo, aplikasi ini juga mampu dipakai untuk menciptakan poster penawaran spesial, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, selebaran, surat kabar & bahan branding yang lain untuk toko, restoran, kantor, postingan sosial media dan yang lain.

Aplikasi ini juga punya fitur yang tak kalah prospektif dibanding aplikasi pembuat logo yang lain. Mulai dari fitur Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font , Color, Hue dan yang lain.

Tak sedikit pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk membuat logo eSport atau logo gaming. Bahkan aplikasi ini bisa jadi aplikasi pembuat logo coffee logo (logo untuk coffee shop/kafe) terbaik, alasannya koleksi template kopi yang begitu banyak dan unik.

9. 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

89 3d logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: 3D Logo Maker, via Play Store

Seperti namanya, aplikasi pembuat logo di smartphone ini mampu kamu coba untuk membuat logo 3D (tiga dimensi). Aplikasi bernama 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free ini memiliki terlalu banyak template logo dengan aneka macam efek pula.

Mulai dari background gradasi atau gradient warna, serta fitur pengeditan logo pada umumnya, mulai dari 3D Rotate, Font, Flip, Color, Rotate, Curve, Hue, Resize dan lain sebagainya.

Jika kau tidak begitu ahli dalam menggunakan aplikasi pengeditan foto/logo macam Photoshop, Adobe Illustrator (AI) dan yang lain, maka aplikasi 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free mampu kamu coba untuk membuat logo berbagai macam keperluan.

Entah itu untuk logo merk, eSport (logo gaming), logo perusahaan, dan lain sebagainya. Pastinya, hasil logo dapat disimpan dengan background transparent dan dengan resolusi tinggi.

Baca juga: 10+ Aplikasi Perekam Layar HP Android Paling Banyak Digunakan

10. Logo Generator & Logo Maker

90 logo generator aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Generator & Logo Maker, via Play Store

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini dikembangkan oleh Light Creative Lab. Aplikasi pembuat logo di hp Android dan iOS (iPhone) ini terdapat banyak sekali fitur untuk membuat logo biar kian menarik, keren, terbaru/klasik serta tampakprofessional.

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker memiliki lebih dari 2000 template yang siap diedit menjadi bentuk logo yang kau senangi.

Dengan aplikasi ini, kamu mampu melaksanakan convert pada logo yang sudah jadi atau pernah dibentuk sebelumnya. Jika kau kurang puas dengan penampilan aplikasi pembuat logo lainnya, maka kamu perlu menjajal aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini untuk pengalaman menciptakan logo yang mempesona juga gampang.

11. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

91 logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer, via Play Store

Aplikasi pembuat logo yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini merupakan salah satu aplikasi pembuat logo favorti di hp Android. Aplikasi yang berjulukan Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer ini memiliki segudang template logo yang tersebar dalam aneka macam klasifikasi dan siap dikustomisasi sesuai harapan.

Kamu mampu menambahkan, meminimalkan banyak sekali Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures dan lainnya dalam pembuatan logo.

Kamu mampu membuat logo yang keren dan elegan dengan mempergunakan fitur Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue dan lainnya di aplikasi Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer.

12. Logo Maker & Logo Design Generator

92 logo maker aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker & Logo Design Generator, via Play Store

Dengan aplikasi Logo Maker & Logo Design Generator kamu bisa mengumpulkan berbagai bahan untuk menciptakan logo eSport, olahraga sepak bola atau football, bisnis dan merk yang lain.

Aplikasi ini punya koleksi ikon dan template logo pribadi dengan banyak sekali macam gaya dan keperluan. Serta opsi jenis font yang bisa kau tambahkan pada logo yang kamu buat.

Dengan aplikasi Logo Maker & Logo Design Generator kau mampu membuat logo yang keren, unik serta mempesona walau hanya melalui smartphone Android saja.

Baca Juga:   11 Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Baca juga: 10+ Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android Paling Banyak Digunakan

13. Logo Maker

93 designer logos aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker, via Play Store

Bagi pelaku desain grafik, aplikasi pembuat logo di smartphone Android bernama Logo Maker ini mampu kamu coba.

Jika logo yang akan dibentuk yakni logo yang sungguh-sungguh simple, berbentuktipografi dan lainnya tanpa banyak aksesori, maka kamu wajib mencoba aplikasi ini.

Di aplikasi ini terdapat lebih dari 1000 template logo, yang juga mampu kamu kustomisasi lagi sesuai cita-cita kamu. File logo dari aplikasi Logo Maker dapat kau simpan dalam format JPEG, PNG dan PDF.

14. Logo maker 2020 3D logo designer, Logo Creator app

94 aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo maker 2020 3D logo designer, Logo Creator app, via Play Store

Satu lagi aplikasi pembuat logo 3D (tiga dimensi) di hp Android yang sayang untuk dilewatkan. Aplikasi berjulukan Logo maker 2020 3D logo designer, Logo Creator app ini memiliki terlalu banyak koleksi template logo yang unik, orisinil dan gratis.

Tentu saja template logo tersebut dapat dengan mudah dikustomisaasi sesuai keinginan masing-masing, atau sesuai keperluan logo yang dibuat.

Jika kamu kesusahan untuk menentukan logo apa yang terbaik untuk brand/bisnis kau, maka kau tinggal menentukan klasifikasi dari brand/bisnis tersebut. Kemudian kamu akan disarankan aneka macam template logo yang tepat.

Baca juga: 10+ Aplikasi untuk Membuat Meme di HP Android

15. Logo Maker 2020 – Logo Creator, Logo Design

95 logo maker pro aplikasi pembuat logo di android iphne - 17 Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis
Gambar: Logo Maker 2020 – Logo Creator, Logo Design, via Play Store

Aplikasi pembuat logo berjulukan Logo Maker 2020 – Logo Creator, Logo Design sangat direkomendasikan buat siapa pun yang ingin logonya tampakkeren, modern, ekslusif dan mempesona.

Fitur pengeditan pada aplikasi ini memang seperti-mirip dengan aplikasi khusus pembuat logo di hp lainnya, namun koleksi template dari aplikasi ini yang tak kalah keren dibanding aplikasi sejenis.

Kamu mampu menjajal untuk menciptakan logo melalui aplikasi Logo Maker 2020 – Logo Creator, Logo Design dengan memilih kategori bisnis/merk kau agar menerima usulan logo yang paling mantap,

16. Logo Maker Shop

Untuk pengguna iPhone, iPod, dan iPad (tata cara operasi iOS), kamu mampu coba Logo Maker Shop untuk membuat logo yang menawan dan keren.

Aplikasi ini memang cukup diandalkan untuk menciptakan logo melalui smartphone iPhone/iOS. Terdapat lebih dari 1000 koleksi template logo yang juga siap untuk dikustomisasi biar sesuai keinginan.

Tidak cuma itu, aplikasi Logo Maker Shop untuk iPhone ini punya fitur pengeditan yang terbilang lengkap. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur Auto-Save, yang memungkinkan projek editing logo akan tersimpan secara otomatis di hp iPhone kamu.

17. Logo Maker- Create a design

Aplikasi pembuat logo di iPhone atau iOS berikutnya yakni aplikasi yang bernama Logo Maker- Create a design. Dengan aplikasi ini, kau mampu menyimpan logo dengan background transparan.

Fitur menarik yang lain dari aplikasi edit logo di iPhone atau iOS ini adalah punya lebih dari 100 template logo yang siap untuk di edit kembali, punya koleksi lebih dari 100 fonts yang siap disertakan dengan banyak sekali imbas atau filter menarik, serta banyak lagi fitur yang lain.

Selanjutnya: 10+ Aplikasi Pembuat Animasi GIF Terbaik di Android & iPhone

Penutup

Di kurun perkembangan teknologi yang makin pesat ini, kita semua semakin dipermudah untuk membuat sesuatu lewat ponsel pintar saja. Lebih-lebih menciptakan logo yang keren dan terkesan professional untuk brand/bisnis yang kita miliki.

Demikian ulasan perihal daftar aplikasi untuk membuat logo di hp Android dan iOS. Semoga dari daftar aplikasi pembuat logo di atas, ada yang kau suka. Terima kasih dan selamat menjajal !