counter create hit

20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Bagikan:

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII – Di Indonsia sudah banyak berdiri perusahaan asuransi, salah satunya yakni Prudential. Setiap akseptor atau pengguna jasa asuransi tentu wajib membayar iuran atau premi setiap bulannya. Nah, berapakah jumlah premi Prudential dan bagaimana cara bayar premi Prudential ? ingin tau ? damai, semua itu akan kami jelaskan pada bagian pembahasan.

Premi prudential mampu dibayarkan dengan berbagai cara, salah satunya ialah lewat ATM BII. Cara bayar premi Prudential melalui ATM BII sebetulnya tidak beda jauh dengan cara bayar premi Prudential melalui ATM Mandiri, BCA maupun BRI. Selain melalui mesin ATM, bayar iuran Prudential juga bisa dikerjakan melalui cara lain.

Salah satunya yakni layanan mobile Banking. Dengan menerapkan sistem tersebut, kalian tidak butuhkeluar rumah untuk melaksanakan transaksi, melainkan cukup lewat ponsel pintar. Hanya saja untuk mampu menikmati layanan tersebut, nasabah BII wajib mengaktifkan layanan mBanking dan mengunduh aplikasi Maybank2u di Google Play Store.

Selain mengembangkan gosip perihal cara pembayaran, kali ini kami juga akan menjelaskan sedikit soal batas waktu pembayaran hingga laba bayar premi Prudential tepat waktu. Dengan demikian, bagi kalianyang menjadi penerima di asuransi Prudential mampu lebih mengamati perihal waktu pembayaran.

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII Terlengkap

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII Terlengkap - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Kemudian kami juga memiliki gosip seputar besaran premi Prudential. Meskipun tidak kami sebutkan jumlahnya, setidaknya kami menerangkan beberapa hal yang mensugesti besar iuran Prudential. Baiklah, daripada penasaran lebih baik pribadi saja simak penjelasan lengkap seputar cara bayar sampai besaran dan tenggat waktu pembayaran premi Prudential berikut ini.

Baca Juga:   √ Call Center BPD DIY Yogyakarta 2022 : Cara & Nomor Telepon

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Sampailah kita pada pembahasan utama kal ini, yaitu cara bayar premi Prudential melalui ATM BII. Informasi ini wajib dan harus kalian para nasabah BII yang terdaftar di program asuransi Prudential. Berikut ini sudah kami sajikan tata cara atau tutorial bayar iuran Prudential melalui ATM BII yang mampu kalian terapkan :

  1. Masukkan kartu ATM BII.
  2. Pilih Bahasa Indonesia.
  3. Lalu input nomor PIN ATM.
  4. Pada menu utama pilih Pembayaran.
  5. Kemudian tekan hidangan Asuransi.
  6. Masukkan isyarat perusahaan Prudential : 3006
  7. Masukkan juga isyarat bayar.
  8. Lalu pastikan nominal premi Prudential.
  9. Pilih Rekening.
  10. Terakhir, konfirmasi pembayaran dengan memilih YA.
  11. Transaksi akhir.

Cara Bayar Premi Prudential via Online

Cara Bayar Premi Prudential via Online - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Bagi kalian nasabah BII yang sudah mengaktifkan fitur Mobile Banking BII mampu bayar premi Prudential tanpa harus keluar rumah. Ya, melalui layanan Maybank2u kalian akan dimudahkan dalam melakukan aneka macam macam transaksi, salah satunya bayar iuran Prudential. Adapun tata caranya ialah selaku berikut :

  1. Jalankan aplikasi Maybank2u pada ponsel pintar.
  2. Masukkan UserID & Password Maybank2u -> Lanjut.
  3. Pada tampilan utama silahkan klik sajian pembayaran.
  4. Setelah itu pilih Pembayaran lain  – Layanan Umum.
  5. Lalu pilih Asuransi -> Prudential.
  6. Masukkan kode bayar Prudential.
  7. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menuntaskan transaksi.

Cara Bayar Premi Prudential via Offline

Cara Bayar Premi Prudential via Offline - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Selain melalui kedua cara diatas, bayar premi Prudential bisa dijalankan melalui cara Offline, yakni dengan tiba eksklusif ke kantor cabang Prudential. Untuk langkah-langkahnya bisa kalian simak dibawah ini :

  1. Siapkan patokan yang harus dipenuhi, antara lain : Kartu Keluarga, KTP, Akta Kelahiran dan Formulir Asuransi.
  2. Kunjungi kantor sentra atau cabang Prudential.
  3. Kemudian ambil nomor antrian.
  4. Tunggu sampai datang giliran.
  5. Setelah itu kalian akan diminta menemui petugas.
  6. Serahkan persyaratan yang sudah disiapkan.
  7. Bayarkan tagihan premi Prudential pada petugas.
  8. Tidak usang lalu petugas akan menawarkan bukti pembayaran.
  9. Selesai.

Besaran Premi Prudential

Besaran Premi Prudential - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Terkadang banyak juga yang menanyakan perihal berapa besaran premi Prudential. Untuk permasalahan ini kami rasa tergantung dari jenis asuransi. Selain itu, jenis pekerjaan yang dilakoni juga menghipnotis besar kecilnya jumlah premi Prudential. Kami tidak mampu menyebutkan jumlah pasti perihal premi atau iuran Prudential yang harus dibayarkan, tetapi intinya beberapa hal diatas menjadi penentu besar dan kecilnya jumlah iuran Prudential.

Baca Juga:   Minimal Deposito BNI Serta Syarat Dan Ketentuan Terbaru

Waktu Pembayaran Premi Prudential

Batas Waktu Pembayaran Premi Prudential - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Sebagai peserta asuransi Prudential kalian wajib membayar iuran sempurna waktu. Sama seperti besaran premi, untuk deadline bayar iuran juga diputuskan menurut jenis yang di pilih. Bagi peserta asuransi biasa harus membayar iuran minimal sesudah 30 hari dan maksimal 60 hari yang terhitung semenjak tanggal polis berlaku.

Sedangkan untuk asuransi kesehatan murni mempunyai batas waktu pembayaran mulai dari 3 bulan sampai 1 tahun semenjak menjadi penerima Prudential. Terakhir untuk akseptor Asuransi Unit Link wajib membayarkan premi Prudential dalam waktu 30 hingga 60 hari. Disamping itu, jenis asuransi ini mempunyai kemudahan dispensasi berupa cuti premi yang mampu dicicipi sehabis polis berjalan selama 1 tahun.

Keuntungan Bayar Premi Prudential Tepat Waktu

Manfaat Bayar Premi Prudential Tepat Waktu - 20 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BII

Dengan melakukan pembayaran premi Prudential secara sempurna waktu kalian bisa tetap menikmati beberapa hal berikut ini :

  • Polis tetap aktif.
  • Nilai investasi terus berkembang.
  • Dapat terus menikmati promo-promo modern.
  • Dan lain-lain.

Cukup sekian berita yang mampu Pakaiatm.com suguhkan seputar cara bayar premi Prudential lewat ATM BII. Selain lewat ATM, kalian juga bisa bayar premi Prudential melalui aplikasi Maybank2u. Caranya nyaris sama dengan proses pembayaran tagihan via mBanking BCA, BNI dan BRI. Atau bisa juga dengan datang eksklusif ke kantor cabang Prudential. Disamping itu, kami juga menawarkan info seputar tenggat waktu sampai reward bagi pembayar iuran Prudential sempurna waktu.


Bagikan:
close