Aplikasi Agar Main Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Agar Tidak Lag

Kichanhelp.com – Siapa yang tidak mengenal game Mobile Legends? Mobile Legends merupakan permainan eSport yang di usung sebagai gelar turnamen piala presiden 2019 januari kemarin. Game versus ini dengan tim sebanyak 5 orang, melawan tim lainnya dengan jumlah yang sama dan hero nya pun bisa sama.

Mobile legends Tidak hanya digemari oleh anak-anak, game populer satu ini juga banyak digemari para orang tua loh. Namun karena banyaknya penggunaan permainan, ada suatu permasalahan yang sering dijumpai para pemain. Permasalahan yang sering terjadi yaitu masalah koneksi, yuk simak ulasan Apk Pendukung Mobile Legends yang harus kamu tahu.

Selain itu, tidak sedikit juga pengguna yang mengeluh mengalami kesal saat bermain. Salah satu alasan mengapa kebanyakan orang rage quit, atau marah pada saat memainkan mobile legends adalah karena ping merah atau lag padahal koneksi sudah 4G.

Apk Pendukung Mobile Legends

Mengatasi Ping Merah dengan Apk Pendukung Mobile Legends sebenarnya tidak begitu di butuhkan. Asalkan anda sudah tahu seperti ketentuan yang dibutuhkan. Contohnya jika kamu merasa lag, pastikan game tidak sedang mendownload data update (bisa selesaikan dahulu hingga 100%).

Kenapa buat browsing dan stream youtube lancar dan lag saat bermain? itu karena browsing dan stream youtube kebanyakan hanya melakukan pengunduhan data (fokus download), sedangkan game moba harus memiliki arus data yang stabil bukan hanya sinyal penuh karena memerlukan upload dan download data secara cepat dan konstan, kalau ada delay sedikit pasti berakibat juga pada gameplay. Untuk itu perlu anda lakukan:

  • Pastikan sisa RAM mencukupi
  • Hidup dan matikan mode pesawat dan Speed Mode dalam game
  • Main di ruangan terbuka
  • Bisa ganti dari data ke wifi satau sebaliknya
  • Bisa ganti provider yang paling stabil di area kamu
  • Clear cache / relog jika setelah beberapa game terasa berat
  • Tunggu beberapa saat setelah update game, karena banyak user login untuk melakukan download data update, mengakibatkan trafik jaringan server menjadi lebih tinggi. Sebaiknya coba tes di mode brawl / klasik dulu kak sebelum ranked yah.

Beberapa apk pendukung mobile legends yang bisa kamu coba :

Aplikasi Game Booster Terbaik

Smartphone android banyak menjalankan aplikasi, seperti browser internet dengan cachenya, lalu aplikasi chatting yang selalu menyala agar siap menerima pesan dan masih banyak lagi. Hal ini membuat smartphone pengguna menjadi tidak maksimal dan koneksi internet tidak stabil.

Untuk itu aplikasi game booster merupakan Apk Pendukung Mobile Legends, karena aplikasi ini membuat tenaga smartphone menjadi 100% hanya untuk bermain game. Tidak ada konfigurasi, semuanya sudah dapat dilakukan dengan otomatis. Aplikasi ini juga mempunyai fitur blok notifikasi yang dapat mengganggu saat main game.

Pinger Apk Pendukung ML

Pinger merupakan aplikas tools yang dikembangkan oleh Zix Dev. Aplikasi ini biasa digunakan sebagai alat untuk melakukan pengecekan status komputer maupun smartphone pada jaringan berbasis teknologi internet.

Pengguna aplikasi ini juga dapat mengetahui kecepatan koneksi internet, serta menstabilkan koneksi internet. Dengan menggunakan fitur atau aplikasi ini, maka pengguna akan dapat mengetahui apakah jaringan smartphone yang digunakan sedang terhubung atau tidak.

Signal Guard Pro

Aplikasi yang telah dikembangkan Kevin-Zhang ini masuk dalam Apk Pendukung Mobile Legends. Fungsi aplikasi ini hampir sama dengan PINGER, yaitu menstabilkan ping internet dengan memberikan peringatan kuat lemahnya jaringan internet. Jadi untuk para pemain game online dapat memilih lokasi yang layak dengan koneksi internet. Ketika pengguna berada di titik lokasi sinyal rendah, maka aplikasi ini akan memberikan peringatan berupa dering, getaran dan lampu LED.

Tidak hanya itu, Signal Guard Pro juga dapat memperkuat tangkapan sinyal sehingga koneksi lebih stabil dan tidak putus-putus. Tentunya dengan mengetahui kekuatan sinyal, pengguna bisa memilih lokasi yang tepat untuk bermain dan pastinya akan lebih nyaman. Aplikasi ini hanya bisa dicari di Google, karena di Play Store sudah tidak menyediakan aplikasi ini.

Speedify VPN

Speedify VPN merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkecil ping internet agar main game online bisa stabil dan bebas LAG. Aplikasi yang dibuat oleh Connectify Inc ini beroperasi di belakang layar saat pengguna menggunakan internet.

Uniknya aplikasi ini, jika jaringan Wi-Fi yang pengguna gunakan terlalu lambat maka secara otomatis aplikasi ini akan mengalihkank ke koneksi 3G maupun 4G. Sehingga pengguna pun tidak akan sadar jika mempunyai masalah dalam jaringan atau sinyal.

Penggunaannya hampir sama dengan aplikasi VPN yang lain, aplikasi ini masuk ke dalam salah satu kategori Apk Pendukung Mobile Legends yang apabila digunakan, aplikasi ini akan terhubung secara aman. Fitur menarik lainnya adalah pengguna bisa memilih negara mana saja untuk terhubung dengan jaringan internet yang tentu saja semuanya bisa diatur oleh pengguna dengan sekali klik saja. Tidak hanya itu, Speedify VPN jika digunakan untuk menonton Youtube bisa bebas tanpa buffering.

Dalam menstabilkan ping internet memang tidak lepas dari sinyal. Karena fungsi dari seluruh aplikasi ini selain untuk meningkatkan penerimaan sinyal, juga dapat meningkatkan kecepatan internet dan meningkatan kualitas penerimaan sinyal saat panggilan, serta penguatan jaringan radio. Dari beberapa Apk Pendukung Mobile Legends yang sudah diulas, pengguna bebas memilih aplikasi mana yang cocok dan sesuai dengan standar smartphone pengguna.