Dijamin Aman Dan Mudah! Berikut Cara Top Up Dana Bca Yang Bisa Anda Lakukan

Top Up Dana BCA merupakan salah satu pilihan dari banyaknya cara untuk mengisi ulang saldo di e-wallet dana.

Sebagai platform pembayaran non-tunai, aplikasi Dana merupakan e-wallet yang berfungsi untuk menyimpan sejumlah uang elektronika. Maka dari itu, anda perlu melakukan top up Dana sebelum menggunakannya.

Alternatif lain kita sudah sampaikan mirip cara top dana di indomaret, convert pulsa ke dana dan top up dana lewat atm mandiri.

Top Up Dana BCA

Dijaman digital kini ini bisa transaksi bayar bulanan maupun belanja cukup klik di smartphone anda, dengan menggunakan e-wallet Dana contoh cara yang mampu kita pakai untuk transaksinya.

top up dana bca

Cara top up dana BCA pun terbilang mudah, Jangan khawatir karena Dana sudah menyediakan banyak opsi untuk melakukan isi ulang saldo. Salah satunya adalah cara mengisi saldo dana melalui atm bca.

3 Cara Top Up DANA

Demi kemudahan bareng , BCA mendatangkan fitur terbaik yang bisa anda pakai. M-BCA Aplication bisa langsung anda miliki setelah mendaftarkan ke pihak bank yang bersangkutan.

Pasalnya, aplikasi M-BCA sudah tersedia di play store dengan beberapa fitur menarik. Salahsatunya untuk melaksanakan banyak sekali transaksi, serta utamanya bisa untuk cara mengisi saldo dana. Informasi lengkapnya cek ulasan berikut.

Top up dana bca mobile banking

Bagi anda yang kepincut untuk melakukan cara transfer DANA dari BCA Mobile. Silahkan buka aplikasi M-BCA yang sudah anda miliki. Untuk login dengan masukkan kata sandi dan setelah masuk berikutnya ikuti langkah ini:

  1. Pilih menu transfer
  2. Dan pilih m-transfer
  3. Lalu klik BCA virtual account
  4. Masukkan nomor virtual account
    Usahakan nomor virtual account yang dimiliki benar agar mampu melakukan transaksi. Dengan memasukan arahan top up dana BCA “3901” serta di lanjutkan nomer hp yang telah terdaftar di e-wallet dana.
    Lazimnya, anda bisa menerima nomor virtual ini lewat aplikasi dana dengan pilih hidangan top up kemudian klik transfer dari rekening.
    Setelah itu, pilih metode top up dana BCA melalui m-banking sehingga timbul nomor virtual account yang dapat dibayarkan.
  5. Memasukkan jumlah top up
    Setelah mencantumkan nomor virtual account, anda mampu memasukkan jumlah top up dana yang ingin dibayarkan. Umumnya, pembayaran dengan cara ini dapat dilaksanakan dengan sekurang-kurangnyaRp10 ribu.
  6. Masukkan PIN M-BCA application
    Sesudah masukkan PIN M-BCA application yang anda miliki tinggal ikuti aba-aba untuk menuntaskan transaksi top up hingga berhasil dan keluar struk bukti transaksi sukses.

M-BCA (Sim Tool Kit)

Selain aplikasi BCA mobile bangking juga mampu anda kanal lewat Sim Tool Kit dari smartphone. Pasalnya, cara ini dapat dikerjakan dengan mendatangi SimCard kemudian klik M-BCA.

Cara top up lewat M-BCA Sim Tool Kit umumnya hampir sama dengan penggunaan aplikasi M-BCA. Meski demikian, terdapat beberapa tahapan yang berbeda dan perlu anda ketahui.

Cara top up dana BCA melalui Sim Tool Kit mampu dilaksanakan dengan memilih menu m-Payment sehabis memasuki M-BCA. Kemudian, pilih hidangan yang lain dan ketik TVA.

Setelah itu, tekan OK hingga terdapat halaman yang mengarahkan anda untuk memasukkan nomor virtual account.

Langkah berikutnya yang bisa anda lakukan ialah memasukkan jumlah top up yang ingin dibayarkan. Jangan khawatir alasannya biaya sekurang-kurangnyapembayaran ini sama mirip penggunaan aplikasi M-Banking, ialah Rp10 ribu.

Setelah itu, masukkan BCA PIN yang anda miliki kemudian klik OK. Umumnya, anda akan menerima SMS konfirmasi kalau transaksi berhasil.

Cara transfer dana virtual account bca (Klik BCA)

Cara selanjutnya yang mampu anda lakukan untuk melaksanakan top up dana BCA yakni internet banking. Dengan penemuan yang dihadirkan, internet banking yang dihadirkan oleh Bank BCA mempunyai nama Klik BCA.

Pasalnya, anda mampu langsung mengunjungi website BCA maupun membuka aplikasi M-BCA dan pilih hidangan Klik BCA sehingga dikirimkan ke halaman web yang diharapkan.

Selanjutnya, masukkan PIN ID dan password internet banking untuk login. Setelah itu ikuti langkah berikut:

  1. pilih hidangan m-Transfer
  2. lanjutkan dengan menekan hidangan BCA virtual account
  3. Kemudian, masukkan virtual account
    Cara mengisi virtual akun adalah dengan memasukan arahan Top Up Dana BCA ‘’3901’’ lalu di ikuti dengan nomer hp yang terdaftar di akun dana anda .
  4. Isi jumlah nominal top up
    Minimal isi saldo dana Rp.10 ribu, serta limit transfer bca gold ke dana Rp.10 juta bagi akun dana premium dan Rp.2 juta untuk akun dana yang belum upgrade .
  5. memasukkan PIN M-BCA
    Dengan memasukkan PIN M-BCA dan menuntaskan transaksi isi saldo anda berhasil dikerjakan. Untuk ongkos adm transfer dari bca ke dana gratis alias Rp.0 rupiah.

Sebagai e-wallet, aplikasi Dana mendatangkan kemudahan untuk melaksanakan banyak sekali transaksi. Maka dari itu, anda perlu melakukan top up dengan memasukkan sejumlah uang sebelum melakukan transaksi. Tentu saja beberapa ulasan di atas mampu anda lakukan ketika hendak top up dana BCA.