8 Game Mmorpg Pc Terbaik Yang Wajib Sahabat Mainkan Di Tahun 2021

Sobat AirMod! Sedang jenuh atau gabut di rumah? Ingin memainkan game PC namun resah game apa yang ingin dimainkan? Tenang kami akan merekomendasikan daftar game MMORPG PC terbaik untuk sahabat mainkan dikala bosan!

Game MMORPG PC memang manjadi sahabat yang paling setia di kurun kita jenuh, duka, atau sedang tidak tahu harus melaksanakan apa.

Game-game di periode dikala ini, jauh berlainan dengan game-game PC atau PS yang kita mainkan saat masih kecil. Seperti pada PC, dulu untuk memainkan game dengan grafik yang se gahar sekarang, sangat susah, entah alasannya adalah gamenya yang jarang atau PC yang tidak berpengaruh.

Sekarang, dengan berkembangnya teknologi, kita bisa sedikit lebih banyak dan leluasa untuk memainkan game, karena saat ini berbagai toko digital pedagang game seperti Steam dan lainnya.

Di sana terpampang game yang akan menarik hati kita, mirip game dengan genre MMORPG. Seperti yang kita tahu selaku sobat gamers, mungkin telah tidak asing mendengar istilah Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang disingkat MMORPG yang mana istilah game ini merupakan suatu genre game yang di mana para pemain akan memerankan seorang karakter dengan keunikan.

Setelah itu, pemain akan dihadapkan untuk melaksanakan serangkaian misi dan nantinya mampu bertemu dengan pemain lainnya yang terhubung secara online. Dengan kata lain, bagi sahabat AirMod yang memainkan game ini MMORPG akan bermain bareng para pemain lainnya lewat karakternya dan keunikan yang dimiliki huruf masing-masing.

Yang unik juga di game MMORPG ialah sobat dan lannya bisa berkompetisi untuk menerima reputasi sebagai pemain yang paling GG. Jenis game ini menawarkan playthrough yang cukup panjang, alasannya nantinya sahabat akan diberikan keleluasaan untuk mengembangkan huruf sesuai impian sobat.

Daftar Game MMORPG PC tahun 2020

Lalu apa saja sih Game MMORPG yang recommended untuk dimainkan di tahun 2020? Yuk simak di bawah ini!

The Elder Scrolls Online

Game MMORPG PC Terbaik

Rekomendasi perama dari kami ialah ada game MMORPG PC terbaik ialah The Elder Scrolls Online, walau termasuk sebagai satu-satunya game MMORPG dengan standar berbayar, model MMO dari seri Elder Scroll ini tetap adalah sebuah nyawa kedua bagi kelegendarisan franchise Elder Scroll.

Di game ini teman akan ditawarkan aspek penjelajahan role-playing tingkat tinggi baik dari sisi kustomisasi karakter, dunia map yang luar biasa luas, sampai metode pertarungannya yang terlampau dinamis, the Elder Scrolls Online ialah suatu game MMORPG yang wajib banget sahabat mainkan, karena memang alur ceritanya yang menarik banget. Bisa banget ini teman miliki.

Game ini bisa sahabat unduh di Steam, dan ini wajib teman beli kalau ada potongan harga hehe. Skuy mainkan!

ArcheAge

Game MMORPG PC Terbaik

Yup berikutnya ada game MMORPG PC satu ini berjulukan Arche Age, game ini cukup populer di kalangan gamers pecinta MMORPG.

Sedikit isu, dongeng di game ini yakni Sebuah dunia bernama Auroria menjadi rumah yang tenteram bagi keenam ras, ialah Nuian, Elf, Firran, Harani, Dwarf, dan Warborn.

Hingga sebuah hari, timbul perang dahsyat antara Dewa Kyrios dan Aranzeb yang jadinya memiliki pengaruh dengan kehancuran Auroria.

Mereka yang selamat lalu bergegas mengungsi ke benua lain melalui portal antar dimensi yang dibuat oleh Dewi Kehidupan bernama Nui. Ras Nuian dan Elves kini tinggal di Pulau Nuia, sedangkan Firran dan Harrani menetap di Pulau Haranya. Mereka mengawali pertentangan satu sama lain dan menjadi salah satu lawan yang harus dihadapi.

Nah jika teman memainkannya, untuk pertama kali teman dapat menentukan dari keempat ras tersebut. Setiap ras tentunya memiliki jalan ceritanya masing-masing ditambah dengan huruf dan keunikan masing-masing.

Dalam permainannya atau tata cara pertempurannya, Arche Age mendatangkan serangan berbasis skill untuk mengalahkan lawan. Makara disini sahabat harus bakir-bakir mengendalikan strategi yang nantinya skill akan menjadi combo sehingga lawan bisa gampang dikalahkan.

Sobat mampu unduh lewat Steam kini!

Warframe

Game MMORPG PC Terbaik

Game MMORPG PC terbaik yang kami rekomendasi yang lain yaitu Warframe, Game ini free to play dengan banyak konten yang mampu Sobat AirMod nikmati secara menyeluruh.

Alur atau desain disini yaitu bahwa teman menjadi sesosok yang mirip mirip ninja luar angkasa, di game ini sahabat bisa merasakan serunya membantai lawan-lawan yang ada di hadapan teman dengan banyak sekali banyaknya opsi senjata yang disediakan. Lalu jenis-jenis “ninja” dapat yang teman kendalikan, masing-masing tipenya juga memiliki gaya bermain dan skill yang cukup unik Sehingga tidak membuat cepat bosan saat memainkannya.

Nah game ini menurut kami game MMORPG free to play terbaik yang tepat untuk sahabat mainkan saat bosan dan suntuk, sobat bisa mengunduhnya melalui situs web resminya atau melalui Steam. Kuy mainkan!

Rift

Game MMORPG PC Terbaik

Mungkin game ini telah tidak gila di kelompok gamers pecinta genre MMORPG.

Mengapa game ini cukup terkenal? Meski bertema fantasi, pasalnya game MMORPG ini memiliki suatu konsep dongeng unik dengan setting dunia Telara yang penuh warna, melalui adanya prosedur tentang keberadaan retakan dimensi yang memunculkan banyak monster-monster yang harus teman lawan dan habisi.

Silahkan deh sobat coba sendiri, selain alur cerintanya yang menawan, karakter-aksara beserta kekuatannya juga cukup unik, jadi bisa membuat sobat menetralisir rasa jenuh.

Oh iya game ini free to play alias gratis. Sobat bisa download di situs resminya atau bisa lewat Steam.

EverQuest II

Game MMORPG PC Terbaik

Rekomendasi Game MMORPG PC seru yang lain yakni ada EverQuest II, EverQuest II ialah salah satu game MMORPG yang memperlihatkan alur cerita yang unik, abjad yang bermacam-macam, dan citra visual yang apik dan lainnya yang dapat menciptakan sahabat jadi lupa waktu saat memainkannya.

Selain itu, seri kedua dari Everquest tersebut juga ingin membuktikan suatu kultur MMORPG yang hangat dengan asas norma-norma kekeluargaan untuk game Free to Play ini.

Silahkan deh sobat mainkan sekarang, sahabat mampu download game-nya melalui situs web resminta atau dengan lewat Steam.

Riders of Icarus

Game MMORPG PC Terbaik

Rekomendasi game keren MMORPG PC terbaik lainnya yakni Riders of Icarus. Yup game ini memberikan desain open world dengan tata cara pertarungan di atas udara.

Nah dalam game ini, teman mampu melayang dengan mengendarai binatang mitologi yunani seperti kuda bersayap atau pegasus, jadi ada nilai filosofisnya juga ketika memainkannya.

Selain itu sahabat juga bisa menunggangi seekor naga yang dapat menyemburkan kobaran api. Di game ini teman diharuskan untuk berpetualang untuk menjinakkan dan mengoleksi para mahkluk tersebut yang masih liar.

Yang nantinya makhluk atau binatang mitologi tersebut bisa menolong melawan musuh-musuh yang akan dihadapi kedepannya. Dan juga sahabat AirMod mampu melatihnya supaya menjadi lebih besar lengan berkuasa lagi. Ketika saatnya tiba, teman mampu menunggangi makhluk tersebut dan bersiap berpetualang menjelajahi dunia.

Silahkan deh sobat mainkan, dijamin tidak akan cepat merasa bosan, karena alur ceritanya yang menarik! Sobat mampu mengunduhnya melalui website resminya atau juga bisa lewat Steam.

Lineage 2

Game MMORPG PC Terbaik

Game MMORPG PC terbaik yang dimainkan secara online lainnya yakni ada Lineage 2.

Nah game ini berkisah perihal Kerajaan Elmoreden tengah memasuki zaman kegelapan dengan ancaman keruntuhan di depan mata. Akibat hal itu, berbagai kawasan mulai menyatakan kemerdekaannya. Lewat keadaan itu, Sobat AirMod ditugaskan bergabung menjadi Silverlight Mercenary untuk menyelesaikan era kegelapan.

Nah disini nantinya terdapat empat ras yang bisa sobat pilih sesuka sahabat selaku karakter sobat. adapun mereka di antaranya yaitu Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf.

Setiap ras mempunyai kemampuannya masing-masing. Ras Human (Manusia) mempunyai penyesuaian yang baik di arena pertempuran, sementara Elf sangat lincah serta gesit dikala menghadapi lawan. Sedangkan, Dark Elf dan Dwarf memiliki kekuatan yang kuat untuk mendominasi peperangan.

Setelah memilih ras yang hendak dimainkan, nantinya sobat mesti menentukan satu dari tiga kelas aksara yang tersedia. Pertama yaitu Warrior yang menyerang dari jarak bersahabat. Kedua Rogue yang terampil menggunakan senjata pisau dan panah. Ketiga Mystic, mereka memakai sihir untuk menyerang lawan.

Terlihat sangat keren bukan? Silahkan deh sobat mainkan kini! Sobat mampu download di situs resminya atau bisa melalui Steam.

Path of Exile

Game MMORPG PC Terbaik

Rekomendasi game MMORPG PC terbaik selanjutnya berdasarkan kami yaitu Path of Exile. Adapun Path of Exile sendiri memberikan kisah yang cukup sederhana dan tidak rumit untuk sobat ketahui.

Dalam game ini, nantinya sobbat menjadi seseorang yang ditangkap dan dibawa ke suatu pulau misterius.

Di dalam pulau itu berisi makhluk menyeramkan mirip monster, zombie, dan serta manusia abnormal serta para kriminal yang bisa kapan saja membunuh sobat. nah di sinilah perlawanan sahabat akan dimulai dengan menghadapi mereka dan sekelompok lawan jahat yang lain.

Perlu di catat, meskipun Path of Exile mengusung desain online dalam permainannya, ada beberapa perbedaan yang terdapat pada mode single player dan multiplayer.

Yang mana ketika berada di suatu kota untuk melakukan misi, teman mampu berinteraksi dan bertransaksi dengan pemain yang lain. Namun, saat huruf sobat pergi dari kota tersebut, maka secara otomatis akan masuk ke dalam mode single player dan harus bertempur sendirian.

Tapi tampaknya itu tidak dilema dan malah menguji adrenalin dan startegi untuk menang. Nah silahkan deh sobat mainkan game-nya kini!

Sobat mampu mengunduhnya lewat situs resmina atau mampu juga lewat Steam.

Baca Juga : Download Game PC Offline Ringan Genre Berkebun

Akhir Kata

Bagaimana ihwal game MMORPG PC yang telah kami jabarkan di atas? Jika Sobat punya anjuran lain contohnya game MMORPG PC yang dimainkan secara offline ataupun online, kalian mampu membantu kami merekomendasikannya dengan cara menawarkan tanggapan di komentar.

Selain itu, daftar game MMORPG PC Terbaik yang kami sertakan di atas semuanya bisa di unduh melalui situs web Steam.