Aplikasi Driver Online Pc Terbaik

Sobat! Kesulitan mencari Driver Online PC? Tenang, sobat mampu gunakan aplikasi driver online PC Secara mudah dan otomatis!

Driver PC bantu-membantu mampu sobat peroleh dan download lewat Internet, alasannya adalah sungguh banyak dan berseliweran di sana. Namun kerap kali sebagian besar Driver yang bertebaran tidak sesuai atau tidak compatible dengan PC kita, hal ini membuat driver tidak mampu terpasang di PC.

Tentunya hal ini akan menciptakan sedikit jengkel, mengingat drive ialah hal yang penting di dalam PC untuk mengembangkan kinerja dan tampilan semoga PC lebih maksimal.

Nah daripada susah-susah cari di internet dan tahu-taunya tidak compatible, sobat mampu ini coba gunakan aplikasi driver onlin PC yang mempermudah sahabat untuk mencari driver yang compatibl. Karena nantinya aplikasi akan melalukan scanning atau pencocokkan terlebih dahulu pada PC sahabat.

Aplikasi Driver online PC untuk SCAN dengan gampang

Apa saja aplikasinya? Berikut ialah saran aplikasi drive online PC!

Driver Booster

Aplikasi Driver Online PC

Yup anjuran aplikasi penyedia driver Online PC ialah ada Driver Booster.

Aplikasi atau Software yang dipersembahkan oleh IObit ini menawarkan versi Free dan Pro. Software ini bekerja dengan mengindentifikasi dan memperbaiki driver yang telah outdate, tidak sesuai, atau lainnya.

Dengan kata lain perangkat lunak ini mampu melakukan scan driver secara online sehingga dapat melakukan auto detect driver yang kompetibel dengan PC atau Laptop yang Sobat gunakan.

Kabar baik bagi para gamers, alasannya Driver Booster tidak hanya membantu meningkatkan mutu grafis dan audio pada komputer, namun juga mendeteksi dan memperbarui berbagai unsur game seperti misalnya DirectX sehingga pengalaman bermain game akan terasa lebih smooth.

Software ini juga menunjukkan fitur restore point sebelum men-download driver yang berkhasiat untuk mengamankan seandainya terjadi kesalahan driver yang gres diinstall ternyata tidak stabil, maka kita mampu mengembalikannya ke versi driver sebelumnya.

Sobat AirMod bisa menggunakannya pada sistem operasi Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10. Untuk mengunduhnya sahabat mampu langsung mengunjungi website resminya di sini.

SlimeDrivers

Aplikasi Driver Online PC

Driever online PC atau laptop selanjutnya yaitu SlimDrivers yang digarap oleh Slimware, ini juga mampu Sobat pilih untuk mempermudahkan sahabat dalam mencari dan menginstall driver yang tepat untuk komputer atau laptop sobat.

Pertama membuka softwarenya, sobat mesti menekan tombol Start Scan untuk membiarkan SlimDrivers melakukan proses pemindaian komputer semoga bisa menemukan drivers apa saja yang mesti diupdate.

Setelah proses scan simpulan, teman akan menyaksikan berbagai drivers yang harus diupdate lengkap dengan berita tanggal rilis pada driver yang sahabat gunakan ketika ini dan juga tanggal rilis pada driver baru yang mau diinstall.

Berbeda dengan DriverPackSlimDriver tidak menawarkan fitur untuk men-download semua drivers sekaligus. Makara, sahabat harus men-downloadnya satu-persatu.

Hingga dikala ini SlimWare secara resmi hanya mendukung metode operasi Windows XP, Vista, 7, & 8. Tapi kabarnya di Windows 10 pun bisa berjalan tanpa dilema. sahabat bisa mendapatkannya secara gratis lewat situs resminya.

DriverPack Solution

Aplikasi Driver Online PC

Untuk kebutuhan download dan install driver, DriverPack cukup terkenal dipakai oleh masyarakat Indonesia. Software dari pengembang Kuzyakov Artur ini tampilannya mudah dikenali, awam hingga profesional mampu memakai software ini dengan gampang.

Pertama kali membuka software ini, DriverPack akan melakukan scanning pada PC untuk mendeteksi drivers apa saja yang perlu dinstall atau diupdate. Setelah proses scan simpulan, akan muncul beberapa drivers yang siap didownload.

Disini Sobat mampu memilih ingin men-download satu-persatu driver yang diharapkan atau men-download dan menginstall semuanya secara otomatis.

Software ini tersedia dalam 2 bentuk. Online dan Offline. DriverPack Online memungkinkan kau untuk melakukan scan dan men-download driver secara online. Ukurannya software sungguh kecil, hingga hingga dikala ini, ukurannya tidak lebih dari 300 KB.

Sedangkan DriverPack Offline bisa melakukan pekerjaan tanpa memakai koneksi internet, Sobat mampu eksklusif menginstall drivernya. Namun, ukurannya sungguh besar, ialah 11.5 GB.

Software ini mampu teman download dan digunakan secara gratis pada sistem operasi Windows XP, Vista, 7, 8, sampai 10.

Snappy Driver Installer

Aplikasi Driver Online PC

Satu lagi software pencari driver yang mungkin jadi opsi sahabat, ini ialah Snappy Driver Installer. Berbeda dengan keempat software di atas sebelumnya, software ini bisa teman gunakan tanpa perlu diinstall sebab sifatnya yang portable.

Sama seperti DriverPackSnappy juga menawarkan 2 bentuk software adalah SDI Full dan SDI LiteSDI Full bisa bekerja secara offline tetapi ukurannya cukup besar, sekitar 10 GB. Sedangkan SDI Lite harus memakai koneksi internet untuk kebutuhan download drivernya. Ukurannya hanya softwarenya hanya 4 MB saja, eksklusif saja deh teman download!

Free Driver Scout

Aplikasi Driver Online PC

Driver Scout mempunyai tampilan yang simple dengan menu-menunya yang mudah dinavigasi. Software ini memiliki banyak sekali fitur yang mempesona yang mungkin tidak dimiliki oleh software serupa yang lain.

Fitur tersebut salah satunya adalah Auto-Update Drivers. Fitur ini jika teman AirMod aktifkan maka men-download dan menginstall driver yang diharapkan tanpa perlu izin dari penggunanya.

Software ini bisa dilakukan pada semua metode operasi, tergolong Windows 10 dan Sobat bisa memakai Driver Online PC dan Laptop ini secara gratis walaupun pasti ada keterbatasannya.

Baca Juga : Cara Merekam Layar Di Laptop Windows 10 Tanpa Bantuan Aplikasi.

Akhir Kata

Nah diatas yaitu anjuran aplikasi atau software penyuplaidriver online PC dan laptop terbaik yang bisa sobat download dan Install. Silahkan deh sahabat install dan gunakan software atau aplikasinya! Kaprikornus teman tidak perlu sibuk-sibuk mencarinya secara manual di internet. Selamat menjajal !