Aplikasi Kredivo Cicilan Bunga 0%

Sekarang ini sungguh telihat terperinci sistem perdagangan beralih ke tata cara digital, ditambah lagi pandemi yang melanda, proses perdagangan secara online dipaksa berkembang lebih singkat.

Tak heran banyak sekali perusahaan yang memperlihatkan pembayaran digital, bahkan beberapa bank sudah mengeluarkan produk digital mereka yang pastinya mempunyai tujuan untuk memperkuat ekosistem digital.

Salah satu alat pembayaran digital yang ekspresi dominan digunakan yakni Kredivo, ya! Aplikasi ini memperlihatkan fasilitas dalam menyanggupi kebutuhan finansial tergolong menjadi alat pembayaran dan memperlihatkan perlindungan duit.

Apa itu Kredivo ?

cara daftar aplikasi kredivo

Dari laman situs web resminya, Kredivo ialah aplikasi yang memperlihatkan kredit instan yang menawarkan fasilitas untuk membeli produk dengan melaksanakan pembayaran dalam 30 hari sehabis pembelian, bahkan pengguna mampu memilih metode cicilan dari 3 bulan dengan bunga 0% sapai cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga 2.6% perbulan.

Aplikasi Kredivo sendiri mempunyai kelebihan dibanding aplikasi kredit lainnya. Pengguna tidak akan ribet untuk melaksanakan pendaftaran

Hanya mengkonsumsi waktu 5 menit saja, pengguna sudah sukses daftar. Disamping itu, pengguna mampu dengan gampang berbelanja, hanya dengan 2 klik saja pengguna mampu belanja atau mengajukan sumbangan tunai.

Dan yang pasti Kredivo menunjukkan keselamatan dan kenyaman dengan memungkinkan pengguna tidak perlu lagi kartu kredit / info rekening bank untuk belanja online. Semua hanya dengan satu aplikasi saja.

Kredivo Terdaftar di OJK

Salah satu syarat untuk memakai aplikasi pinjaman online atau kredit online Sobat mesti mengamati bahwa aplikasi dan perusahaan tersebut mesti sudah terdaftar di OJK.

Mengingat pemerintah sedang gecar-gancarnya menyidak aplikasi pertolongan online karena memang sangat meresahkan, untuk itu sobat harus perlu waspada dan mecari tahu apakah aplikasi yang ingin dipakai telah diawasi oleh Jasa Keuangan atau belum.

Untungnya aplikasi Kredivo yang diatur oleh PT FinAccel Finance Indonesia, perusahaan multifinance ini telah menerima perizinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Melalui Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-257/ NB.11/2020 tanggal 22 September 2020.

Kaprikornus, aplikasi yang sudah terdaftar di OJK tentu saja sudah memiliki izin resmi. Dimana dengan statusnya yang resmi, maka keamanan data Sobat akan terjamin. Juga Kredivo akan bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan pada data sobat.

Syarat Daftar Akun Kredivo

Jika Sobat terpesona memakai layanan kredivo, Sobat perlu mengetahui apa saja syarat yang mesti sahabat lengkapi sebelum mendaftar. Untuk itu berikut yakni syarat untuk mendaftar di Aplikasi Kredivo:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  • Sobat memiliki kawasan tinggal yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Dan yang terakhir sahabat mempunyai penghasilan sekurang-kurangnyaRp3.000.000,- per bulan.

Bisa dilihat, syarat-syarat yang ditawarkan untuk daftar akun Kredivo terbilang sungguh gampang bukan?

Cara Daftar Kredivo

Setelah sobat tahu dan sudah memenuhi semua standar di atas, teman mampu langsung memilih dan memilih salah satu akun Kredivo, antara lain:

Akun Basic; dimana sobat akan dikenakan Bunga 0%, maksimum limit sebesar Rp 3 juta, maksimum tenor 30 hari

Akun Premium; dimana sekarang cicilan 3 bulan hanya dikenakan bunga 0%! Sedangkan tenor 6 bulan dan 12 bulan dikenakan bunga 2,6% per bulan, dengan maksimum limit sebesar Rp 30 juta, dan minimum pembelanjaan hanya sebesar Rp 500.000. 

Berikut yakni Langkah-langkah Daftar di Aplikasi Kredivo dan peroleh 125.000 koin secara gratis!

  1. Kunjungi Link Berikut

    Sobat bisa mendaftar lewat Link Berikut ini atau dengan memasukan isyarat Reff “slam27i” dikala melakukan pendaftaran untuk mendapatkan 125.000 koin secara gratis guna menerima belahan harga ketika melaksanakan pembelian.cara daftar kredivo

  2. Download Aplikasi

    Selanjutnya download aplikasi Kredivo, untuk pengguna Android silahkan klik di sini, dan pengguna Apple iOS mampu klik di sini. Jangan sampai salah install ya!.cara daftar kredivo

  3. Lakukan Pendaftaran Aplikasi Kredivo

    Selanjutnya Sobat bisa buka aplikasi Kredivo untuk melaksanakan pendaftaran. Perlu diketahui, Sobat akan dihidangkan pilihan akun berlainan, yakni Akun Basic dan Premium. Keduanya punya perbedaan, kami sudah menjelaskannya di artikel ini secara lengkap.

  4. Daftar Akun Kredivo Basic

    Untuk daftar akun Bacis, langkahnya selaku berikut:

    1. Buka aplikasi Kredivo untuk mengawali pendaftaran
    2. Pilih akun Basic
    3. Lengkapi data diri dan masukkan lokasi kau (Masukan arahan Reff “slam27i” untuk mendapatkan koin sebesar 125.000).
    4. Foto KTP sesuai isyarat pada aplikasi Kredivo
    5. Ambil foto diri kau dikala mendaftar untuk verifikasi
    6. Submit aplikasi kamu jika seluruh data sudah benar
    7. Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam)cara daftar kredivo

  5. Daftar Akun Kredivo Premium

    Sedangkan untuk daftar akun Premium Sobat bisa ikuti petunjuk berikut ini :

    1. Buka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran
    2. Pilih akun Premium
    3. Foto KTP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo, (Masukan instruksi Reff “slam27i” untuk mendapatkan koin sebesar 125.000).
    4. Ambil foto diri kau ketika mendaftar untuk verifikasi
    5. Hubungkan akun digital dengan riwayat transaksi selaku Bukti Tempat Tinggal
    6. Foto NPWP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo sebagai Bukti Penghasilan
    7. Lengkapi seluruh data diri yang diminta selaku proses terakhir dari pendaftaran
    8. Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam)cara daftar kredivo

Apa yang membedakan akun Basic dan akun Premium?

Seperti info yang sudah dijelaskan di atas, terdapat beberapa perbedaan dari sisi bunga, limit, dan tenor pada akun Basic dan akun Premium. Adapun hal lain yang membedakan masing-masing akun adalah saluran untuk mendapatkan fasilitas sumbangan tunai.

Akun Basic cuma dapat mengambil Pinjaman Mini dengan tenor 30 hari, sedangkan akun Premium, selain bisa mengnmbil Pinjaman Mini, pengguna juga mampu mengambil Pinjaman Jumbo dengan tenor hingga 6 bulan.

Nah, jika Sobat sudah mengetahui syarat, dan perbedaan kedua akun tersebut, Sobat mampu eksklusif mengikuti langkah-langkah registrasi Kredivo.

  • Pertama, silahkan teman unduh aplikasi Kredivo di Google Play Store (bagi pengguna Android), dan Apps Store (bagi pengguna iOS).
  • Jika sudah,silahkan sahabat langsung membuka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran
  • Selanjutnya, teman mampu memilih akun Basic sebagai awalan
  • Maka nantinya akan timbul form kelengkapan data. Siahkan Sobat Lengkapi data diri dan masukkan lokasi Sobat
  • Kemudian Foto KTP sesuai dengan isyarat yang diterangkan pada aplikasi Kredivo
  • Lalu Sobat kerjakan pengambilan foto diri Sobat dikala mendaftar untuk verifikasi
  • Terakhir, tinggal Submit dehjika seluruh data yang Sobat masukkan sudah benar

Setelah melalaikan proses pendaftaran, maka data teman akan diverifikasi terlebih dulu oleh pihak Kredivo. Sobat bisa menanti konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam).

Kerjasama Kredivo Dengan E-Commerce

Keunggulan Kredivo yang lain dibanding aplikasi kredit digital serupa ialah Kredivo sudah menjalin koordinasi dengan banyak E-commerce. Mulai dari E-commerce besar mirip Tokopedia, Lazada, Bukalapak, sampai BliBli dan JD.ID.

Berikut daftar lengkap E-commerce yang berafiliasi dengan Kredivo:

  • Bukalapak
  • Tokopedia
  • Lazada
  • JD.ID
  • BliBli
  • Bhinneka
  • Dinomarket.com
  • iStyle.id
  • Elevania
  • KasKus
  • Jakmall.com
  • Jualo.com
  • Ralali.com
  • Marketplays
  • Ijolijol.com
  • TingTong
  • iJejo.com
  • BisaDisini
  • IONMARCENTILE
  • GogoMall
  • Hargadunia
  • BWEMall
  • Mucho
  • Moedah
  • OShop

Dengan banyaknya merchant atau E-Commerce yang berhubungan dengan Kredivo, pastinya pengguna mampu dengan mudah membeli dengan pembayaran kredit yang gampang pula. Sobat mencari barang-barang dengan harga terjangkau? Gunakan saja pembayaran dengan Kredivo.

Cara Menggunakan Aplikasi Kredivo

Tentunya cara penggunaan aplikasi Kredivo ini terbilang sangat praktis, cuma dengan 3 langkah saja sahabat sudah bisa mengeluarkan uang dengan Kredivo. Berikut tindakan mudah menggunakan Kredivo:

  • Pilih Kredivo : Pilih Kredivo di halaman checkout merchant yang telah terintegrasi dengan Kredivo, pilih bayar dalam 30 hari, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.
  • Login : Masukkan username dan PIN Kredivo Sobat. Apabila belum terdaftar, segera daftarkan diri Sobat. Pembelian Sobat akan eksklusif terkonfirmasi
  • Bayar Nanti : Sobat akan mendapatkan notifikasi bayar melalui SMS dan email Sobat. Bayar melalui bank transfer lalu konfirmasi pembayaran Sobat.

Dengan 3 langkah mudah tersebut, Sobat tidak akan kesulitan bukan?

Suku Bunga Kredivo

Jika teman mengajukan pertanyaan-tanya, kira-kira berapa sih suku bunga di Kredivo Kartu Kredit Digital ini? nah, ADAPUN Suku Bunga Kredivo mampu sahabat lihat di sini:

Periode pembayaran 30 hari dan 3 bulan
Bunga 0% / bulan.
0% / tahun.
Periode pembayaran Cicilan 6, dan 12 bulan
Bunga 2,6% / bulan (bunga cuma dibebankan ke tagihan berjalan yang belum terbayar).
Max 53,36% / tahun (bunga hanya dibebankan ke tagihan berjalan yang belum terbayar).

Tabel Simulasi Transaksi

Jika disimulasikan dengan teladan menggunakan Nilai Transaksi Rp 2.000.000, maka perhitungannya sebagai berikut :

Pilihan Pembayaran 30 Hari 3 Bulan 6 Bulan 12 Bulan
Bunga per Bulan 0% 0% 2,60% 2,60%
Cicilan per Bulan Rp 666.667 Rp 385.340 Rp 218.670
Total Pembayaran Rp 2.000.000 Rp 2.000.000 Rp 2.312.040 Rp 2.624.040

Berapa usang jangka waktu pembayaran dan besar duit tampang yang mesti dibayar untuk cicilan? Cicilan Kredivo memiliki bunga tetap 2.6% per bulan. Masa cicilan yang tersedia saat ini adalah 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Tidak ada duit paras yang perlu kamu bayarkan.

Call Center Kredivo

Jangan cemas, kalau sahabat mempunyai beberapa pertanyaan atau unek-unek, sahabat bisa menyampaikannya lewat Call Center Kredivo. Tentunya dengan adanya layanan call center, pengguna tidak perlu kesusahan lagi kalau ada hal yang perlu disampaikan.

Langsung saja hubungi jikalau Sobat memerlukan info seputar layanan Kredivo seperti cara pendaftaran, cara pakai, cara pembayaran tagihan kredit Kredivo, bunga dan cicilan per bulan, atau mengalami hambatan, mampu menghubungi CS Kredivo atau call center resmi di nomor 0807-1-573348, dan kalau ingin menyampaikan lewat surel/email, Sobat mampu sampaikan ke support@kredivo.com.

Jangan menunjukkan informasi sensitif ke siapapun

Perlu teman pahami, bahwa pihak Kredivo mengklaim tidak akan pernah meminta Sobat menyebutkan PIN, OTP atau balasan dari pertanyaan keamanan. Sebagai info, One Time Password (OTP) adalah arahan verifikasi yang diantarmelalui SMS ke nomor handphone yang Sobat gunakan di akun Kredivo-mu.

Jangan pernah untuk memperlihatkan informasi tersebut kepada siapapun bahkan kepada pihak Kredivo. Pihak Kredivo akan menanyakan no. KTP dan nama ibu kandung untuk memverifikasi identitas cuma jikalau Sobat menelepon customer service Kredivo.

Nah, bila teman mencurigai ada pihak tidak bertanggung jawab yang mempunyai data-data Kredivo-mu, jangan ketakutan dan segera laporkan ke call center Kredivo di support@kredivo.com atau 0807-1-573348.

Kredivo sendiri juga memiiki beberapa akun resmi media umum yang dapat menawarkan informasi produk, info promo, bahkan give away untuk para followers-nya. Nah, berikut daftar akun media sosial resmi Kredivo:

Silahkan teman ikuti untuk mendapatkan isu ter-update!

Tanya Jawab Lengkap Tentang Kredivo dan Layanannya

Bagi sobat pengguna Kredivo ataupun yang masih baru ingin mendaftar Kredivo, sobat bisa kunjungi laman FAQ (Tanya jawab) seputar Kredivo agar sobat semakin mengenal layanan yang ada Kredivo. Silahkan kunjungi lamannya di sini > www.kredivo.id/faqs/.

Jika Sobat ingin berinvestasi, sebelumnya kami sudah membahas apakah benar aplikasi Bibit yakni penipu? Simak ulasannya ya!

Akhir Kata

Demikian ulasan wacana aplikasi Kredivo kredit digital terbaik, fitur unggulan Kredivo, syarat registrasi Kredivo, cara mendaftar, cara memakai Kredivo dan call center Kredivo yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini mampu berfaedah!