counter create hit

4 Aplikasi Terbaru Mengubah Format Video Di Hp Android

Bagikan:

Aplikasi Terbaru Mengubah Format Video di Smartphone Android – Sering kali ketika memakai HP Android yang Anda miliki, Anda mengalami beberapa persoalan saat ingin membuka file tertentu. Hal ini disebabkan alasannya adalah aplikasi yang terdapat di HP Android Anda tidak support terhadap file tersebut.

Namun Anda tidak usah cemas karena ada beberapa aplikasi terbaru mengganti format Video di HP Android agar mampu dibuka atau diputar.

Dengan mengubah format file, Anda dapat menikmati file tersebut sesuai dengan yang Anda kehendaki. Bisa dalam bentuk MP3, MP4, AVI, FLV,MKV, FLAC, AAC, WAV dan lain sebagainya. Dengan mengganti format file, Anda juga bisa meminimalkan space memory Anda tanpa mengurangi keindahannya.

APPS Pengubah Format Video di Smartphone Android

Berikut  4 Aplikasi modern mengganti format Video di HP Android yang bisa Anda gunakan:

1. Format Factory

Salah satu aplikasi terbaru mengganti format Video di HP Android adalah dengan memakai aplikasi Format Factory. Aplikasi ini sebelumnya memang sudah banyak dipakai dengan menggunakan computer, akan tetapi ketika ini sudah diperbaharui agar mampu support dipakai pada HP Android. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengubah format file sesuai dengan yang Anda kehendaki.

Selain dapat mengubah format video menjadi MP3, MP4, MKV, FLV, dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi Format Factory, Anda juga mampu mengganti banyak sekali macam format file. Mulai dari video, music, lagu, foto sampai dokumen.

Cara menngunakannya pun cukup mudah dan simple. Aplikasi ini sungguh multi guna dan dapat dipakai di komputer maupun HP Android.

App untuk pengguna iPhone: 6 Aplikasi Editing Video Terbaik di iPhone

2. Video Converter Android

Di dalam rating yang terdapat pada PlayStore, Video Converter Android yakni salah satu aplikasi pengubah  format video atau convert terbaik dan paling banyak dipakai.  Hal ini terbukti dengan lebih dari 50 juta pengguna Android yang terdapat di seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi converter ini.

Baca Juga:   Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Di Microsoft Word

Dengan memakai Video Converter Android, Anda dapat mengganti format video yang Anda miliki  dengan cepat dan gampang. Tersedia aneka macam macam format video yang bisa Anda pilih untuk diubahsuaikan dengan format yang Anda butuhkan.

Seperti  MKV, MPEG4, FLV dan masih banyak lagi. Hasil Video yang Anda convert umumnya akan tersimpan pada “mnt/sdcard/amc” atau Anda mampu menggantinya sesuai dengan folder yang Anda kehendaki.

3. VidCompact

Aplikasi modern mengganti format video di HP Android berikutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi VidCompact yang bisa Anda unduh dari Google PlayStore. Tidak cuma dapat mengganti format video, Aplikasi produksi EnjoyMobi ini juga mampu dipakai selaku compressor, yang mampu Anda pakai untuk memajukan kualitas video agar lebih jernih.

Desain yang ditawarkannya pun cukup mempesona dan gampang digunakan. Terdapat aneka macam format video yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan, mirip MKV, AVI, 3GP, RMVB, WMV, MOV dan masih banyak lagi.

VidCompact juga kaya akan banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengconvert atau mengompres video dengan mutu yang mampu Anda pastikan.

Simak juga: 8 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

4. Androvid

Androvid ialah aplikasi yang digunakan untuk mengganti format video yang dapat di gunakan di HP Android. Aplikasi produksi Zeoxy ini kaya akan segudang fitur yang mampu membuat lebih mudah Anda untuk editing video. Seperti Video Trimmer, Video Joiner, Video Transcorder, Animated GIF, Video Toolbox dan lain sebagainya.

Semua fitur tersebut dapat Anda gunakan saat melakukan editing video, mulai dari memangkas video, menyambungkan video, atau convert video. Anda juga mampu memajukan kualitas video dengan memakai Video Toolbox yang berisi banyak sekali macam fitur mirip mengontrol contras, brightness, dan saturation.

Lihat juga: 7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Itulah Aplikasi terbaru mengganti format video di HP Android yang mampu Anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda mampu mengubah format file sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Baca Juga:   Cara Membuat Link Permintaan Grup Whatsapp


Bagikan:
close