counter create hit

4 Cara Mengatasi Your Connection is Not Private / Secure Work 100%

Bagikan:

Your Connection Is Not Secure, pesan ini kadang / sesekali timbul saat kita sedang browsing di PC, Laptop bahkan Android.  Biasanya tidak semua web, melainkan hanya situs web tertentu yang muncul dilema ini.

Pesan Your connection Is Not Secure ini kalau di Chrome biasanya muncul dengan pesan “your connection is not private”

Buat saya, problem ini tidak mengecewakan mengusik.. Apalagi bila ada konten penting yang ingin aku baca di situs web tersebut.

Nah, bantu-membantu apa sih penyebab pesan Error Your Connection Is Not Secure / your connection is not private ini? Dan bagaimana cara mengatasinya?

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - 4 Cara Mengatasi Your Connection is Not Private / Secure Work 100%

Pesan not secure / not private pada koneksi, bahwasanya bisa disebabkan alasannya beberapa hal. Diantaranya, Anda menggunakan koneksi publik (WIFI) yang kurang aman, hingga memiliki potensi terjadi pencurlan data atau sejenisnya.

(Walau dengan catatan, tidak semua..)

Nah, “Your Connection is not secure” / “your connection is not private” pada Browser Windows ini juga bisa disebabkan oleh kesalahan web itu sendiri.

Buat yang belum paham, jadi gini :

Dalam suatu website, itu sebetulnya ada suatu kumpulan berupa file-file dan arahan-kode yang nantinya mampu diakses menjadi 1 halaman visual. Nah, masalahnya adalah jika ada kesalahan script..

Kesalahan script (Kode) pada web, bisa memunculkan pesan not secure tadi. Selain not secure, juga ada duduk perkara lain mirip sertifikat keamanan tidak valid sampai situs yang dianggap berbahaya.

Nah, namun bisa juga lho, website tersebut disusupi mallware, sehingga browser mengambil langkah-langkah pencegahan, untuk menciptakan Anda tetap kondusif..

Isi Tulisan


Bagikan:
Baca Juga:   Cara Memperkecil Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitasnya
close