counter create hit

5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

Bagikan:

Bagi sebagian orang, perkara jodoh yakni kegalauan tersendiri. Karena memang menyangkut takdir seumur hidup, problem yang satu ini masuk akal untuk diusahakan dengan betul-betul .

Memang ada orang yang damai-hening saja, walaupun masih single di usia matang sebab ada alasan tersendiri. Kalau kamu juga masih single, pernahkah kamu merasa penasaran dengan muka jodoh di kala depan?

Uniknya, beberapa kali mendapatkan pasangan yang parasnya seperti dan juga punya banyak kesamaan sifat.

Baca juga: Di Rumah Aja, 10 Jenis Plank yang Bisa Dilakukan Sehari-Hari

1.Coba mulai kini lihat kebiasaan atau gaya hidupmu sehari-hari

jodoh j - 5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

(foto: pixabay)

Katakanlah misalnya kau yakni wanita single yang tekun, hidup sehat, suka olahraga, senantiasa pakai skincare, dan hal-hal nyata sehari-hari.

Kemudian kamu sudah punya bayangan paras jodoh yang diharapkan. Wajah di sini tidak mesti diartikan dengan rupa atau bentuk paras , tetapi lebih ke persyaratan lazim.

Pada fase sekarang ini perasaanmu cukup yakin diri dengan segala mutu yang ada pada dirimu.

Kamu juga cenderung tenang dan tidak terlampau memikirkan alasannya adalah sudah jadi kodrat Ilahi bahwa orang yang bagus ialah untuk orang yang baik pula.

Sosok terbaik untukmu yaitu dia yang siap untuk mendapatkan dirimu apa adanya. Meskipun apa adanya, bukan memiliki arti tidak mengusahakan apa-apa lagi.

Bukankah kau dan jodohmu akan memperbaiki diri bahu-membahu ke depannya?

2. Bisa dilihat dari kemiripannya, mulai dari tampang yang seperti hingga kegemaran yang sama

wajah jodoh tvn - 5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

(foto: tvn)

Penelitian yang dikerjakan oleh Robert Zajonc di Universitas Michigan menciptakan temuan bahwa wajah jodoh yang mirip ialah benar adanya. Meskipun hal ini tidak selalu terjadi pada setiap pasangan.

Penelitian dilakukan dengan mengamati foto-foto pasangan di Amerika yang ternyata memang ada kecenderungan tampang yang mirip.

Kemiripannya makin terlihat pada banyak pasangan yang telah lama menjalin relasi ijab kabul. Uniknya, pasangan-pasangan yang bahagia lebih memiliki kemungkinan muka yang seperti.

Kemiripan yang lain juga tampakdari minat atau kegemaran pada pasangan. Penelitian lain menunjukkan bahwa kesamaan minat besar lengan berkuasa baik pada korelasi yang lebih langgeng.

Baca Juga:   Kembali Cantik, 10 Cara Menghilangkan Eye Bags

Ini terkait denga komunikasi yang berjalan tanpa kendala dan disokong kesamaan minat. Membahas hobi memang selalu mengasyikkan, sehingga keterikatan emosi dengan pasangan pun kian besar lengan berkuasa

3. Lihat bagaimana caramu memperlakukan ayah ibumu dalam aneka macam kondisi

jodoh p 1 - 5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

(foto: pixabay)

Satu lagi yang penting untuk mengetahui rahasia muka jodoh nantinya, yang bahwasanya bukan kasus fisik semata, namun juga wacana sikap atau sikap kepada orangtua.

Karena jodoh bukan cuma perihal kau dan ia, namun juga terkait keluarga besar.

Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa sosok orang bau tanah ialah orang-orang yang paling bersahabat dan kuat besar dalam membentuk dirimu hingga hari ini.

Bagaimana sikapmu dikala memperlakukan orang renta bisa jadi sangat penting dan menentukan bagaimana sosok pasanganmu nantinya.

Jika kau terbiasa bersikap terbuka, menghormati, dan bersahabat dengan orang terpenting dalam hidupmu, mempunyai arti kau telah ada di jalan yang sempurna.

Percayalah bahwa semesta akan mendukung agar kau bertemu jodoh yang sama baiknya dan juga bersikap moral pada orang tuanya.

Baca juga: 4 Fakta Tentang Fobia, Ketakutan yang Berlebihan pada Sesuatu

4. Bebaskan diri dari rasa insecure dan merasa cukup bahagia apapun status yang sekarang 

jodoh 8 - 5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

(foto: pixabay)

Wajah jodoh mungkin belum terlihat terperinci, tapi kau sudah merasa cukup dengan diri sendiri.

Kamu tidak lagi merasa insecure hanya sebab sering ditanya ‘kapan nikah’ atau barangkali tentang statusmu dan gebetanmu yang tidak kunjung ada kejelasan.

Apapun fase hidupmu kini, kau berhak senang dengan apa yang ada di sekitarmu dan yang ada dalam dirimu sendiri.

Secara psikologis, orang yang merasa kurang lengkap, kurang senang, atau insecure alasannya masih diri sendiri, ketika telah punya pendamping pun perasaan mirip itu tetap ada.

Rasa insecure hanya berubah bentuk menjadi ketakutan lain, seperti cemas kalau jodoh mampu berpaling ke orang lain. Sebenarnya perasaan tersebut tidak beralasan dan bisa mengakibatkan kekerabatan yang tidak sehat.

5. Introspeksi dengan tenang wacana bagaimana dirimu menempatkan diri

Baca Juga:   Kisah Horor Tol Cipularang, Sering Terjadi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa

wajah jodoh pixa - 5 Rahasia Cara Mengetahui Wajah Jodoh di Masa Depan

(foto: pixabay)

Rahasia menduga paras jodoh memang tidak sama untuk satu orang dan orang lainnya alasannya memang setiap manusia punya takdirnya sendiri yang disiapkan oleh Tuhan.

Yang bisa dilaksanakan yaitu introspeksi diri dengan hening, khususnya bagaimana dirimu menempatkan diri.

Jangan-jangan dirimu selama ini masih egois, selalu ingin diketahui, namun enggan untuk mengerti orang lain?

Pastinya sungguh tidak yummy ketika kau berjumpa orang yang cuma mementingkan diri sendiri dan tidak suka mendengar orang lain.

Pastikan kamu bukan jenis orang yang hanya mementingkan diri sendiri.

Memang persoalan diri sendiri sungguh penting, namun mesti tahu batasan sampai di mana dan kapan harus mempertimbangkan diri sendiri dan kapan saatnya mengamati orang lain dengan sewajarnya.

Ketika sudah mampu memahami diri sendiri dan menempatkan diri dengan tepat, maka kau bisa lebih tenang alasannya adalah wajah jodoh terbaik akan segera dihadirkan dalam hidupmu.


Bagikan:
close