counter create hit

6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

Bagikan:

Uang dari Snack Video – Di dunia serba online seperti kini ini, menciptakan duit dari rumah hanya bermodalkan internet adalah hal yang lazim untuk dijalankan.

Ya! ada banyak pekerjaan yang mampu dilakukan secara online tanpa terbatas ruang dan waktu.

Meski sering dituduh “ngepet” atau ”nuyul”, melakukan pekerjaan secara virtual dari rumah mempunyai aneka macam keuntungan, mirip mengurangi duit makan, duit sewa, uang angkutandan lain sebagainya.

Dengan demikian kau bisa menghasilkan uang tanpa dibebani banyak biaya pengeluaran.

Pekerjaan online sangatlah beragam diantaranya dagangdi market place atau sosial media, jasa penerjemah, rancangan grafis, hingga menciptakan video yang diunggah lewat YouTube.

Seperti yang kita tahu, YouTube memang menawarkan peluang bagi para kreator video untuk menciptakan duit melalui sistem periklanan Google Adsense.

Namun, kebijakan gres dari YouTube membuat para kreator baru susah untuk menghasilkan uang secara cepat. Oleh alasannya adalah itulah, banyak orang berbondong-bondong menggunakan aplikasi Snack Video untuk menciptakan uang.

Pada dasarnya, untuk menghasilkan duit pada aplikasi Snack Video terdapat dua cara utama, adalah melalui program creator rewards,  atau lewat pengumpulan koin pada aplikasi.

Namun pada peluang kali ini kami akan membicarakan secara detail bagaimana cara mengumpulkan koin yang mampu ubah menjadi uang. Dan memahami program creator rewards serta menciptakan duit  di luar acara internal Snack Video.

Dengan demikian, kau bisa menghasilkan duit secara gampang dari Snack Video, tanpa perlu sibuk-sibuk  beranjak dari rumah.

Sebelum membicarakan cara menghasilkan duit dari aplikasi ini, ada baiknya kau mendownload aplikasi Snack Video dan melakukan proses pendaftaran.

Jika kau sudah melakukan proses pendaftaran, ini saatnya kau menyimak 6 cara menghasilkan duit melalui Snack Video berikut ini.

Baca juga: 10 Situs Download Subtitle Indonesia Lengkap dan Terupdate

Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snake Video

1. Daftar dengan isyarat permintaan atau memanggil teman

register snack video - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: kaltimtuntas)

Snack video akan menunjukkan koin selaku ucapan selamat tiba jika kamu memakai instruksi referal dari teman yang mengundangmu.

Setelah mendaftar dan menjadi pengguna baru, Snack Video akan memperlihatkan beberapa misi yang termasuk mudah untuk diatasi. Apabila misi simpulan,kau akan mendapatkan reward berupa koin.

Kamu juga dapat menciptakan uang dengan cara mengundang temanmu, Dan ketika mereka mendaftar melalui instruksi referal yang kamu kirimkan, kamu akan menerima koin komplemen.

Berikut ini adalah nilai tukar koin pada Snack Video.

Koin Rupiah
50 Koin 1
100 Koin 2
1000 Koin 20
10.000 Koin 200
100.000 Koin 2.000
1.000.000 Koin 20.000
5.000.000 Koin 100.000
10.000.000 Koin 200.000

2. Menonton video

tonton snack video - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: zmodapk)

Kapan dan di mana lagi kau nonton video namun dibayar? Sudah mampu hiburan namun masih mampu koin juga. Happy banget kan. Ya! Snack Video akan menjumlah seberapa lama kau menonton video pada aplikasi ini.

Jika dirasa durasi menontonmu cukup lama dan memenuhi syarat, Snack Video akan mengirim koin untukmu. Jumlah besaran koin yang diberikan tidak niscaya alias random.

Akan tetapi, bila kau menonton video secara konsisten pastinya potensi untuk menghasilkan banyak koin lebih besar.

3. Daily check in

daily checkin - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: teknokompas)

Loyalitas dan kesetiaanmu dalam menggunakan aplikasi ini juga dipertimbangkan oleh pihak Snack Video. Terbukti, kamu akan diberikan koin gratis ketika kau melaksanakan check-in setiap hari.

Kamu cuma perlu membuka aplikasi ini setiap hari dan mendapatkan komplemen koin pada akunmu.

4. Creator rewards

content rewards - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: reaktor)

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, Snack Video mendatangkan acara Creator Rewards khusus untuk pengguna yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Penawaran acara Creator Rewards ini akan muncul di halaman profil secara otomatis. Pada halaman Creator Rewards, kamu dapat mengunggah video dengan cara mengklik tombol “create now”.

Sebelum video diupload kamu juga dapat menawarkan sedikit sentuhan editing, mirip menawarkan imbas, stiker, musik, cover dan lain sebagainya.

Baca Juga:   10 Aplikasi Translate Bahasa Arab, Translate Arab-Indonesia Jadi Mudah

Jika video yang kau upload memiliki impresi yang tinggi, kau akan mendapatkan bonus yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.

Jangan lupa untuk membagikan setiap video yang kau buat ke circle terkecilmu, mulai dari keluarga dan sahabat dekatmu. Dan mintalah mereka untuk terus mengembangkan video yang kau buat.

Baca juga: 10 Aplikasi Pembobol WiFi Android dan PC, Beneran Bisa?

5. Aktif ikut event

event - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: taxpedia)

Salah satu kelebihan yang disediakan oleh Snack Video ialah event dadakan yang  diselenggarakan secara rutin. Setiap kali kau mengikuti event yang mereka adakan, kamu akan menerima upah berbentukkoin.

Event-event ini sifat yang tidak mampu ditebak dan timbul di jam-jam tertentu, mirip bonus koin lebih besar dari umumnya ketika mengundang temanmu, atau event menciptakan video yang sedang ekspresi dominan di Snack Video.

6. Endorse

endorse - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: iStock)

Snack Video yaitu salah satu streaming video pendek yang sangat populer di Indonesia. Dengan begini, Snack Video diandalkan oleh beberapa merk sebagai wadah untuk menjual produk mereka lewat video.

Jika kau secara konsisten mengupload video pada aplikasi Snack Video, dan mempunyai impresi yang cukup tinggi berupa jumlah like, followers, komentar dan jumlah share video.

Tentu saja, akan ada banyak merk yang melirikmu atau bahkan memilihmu untuk menjadi “selebgram” yang mengiklankan produk mereka kepada pengguna aplikasi ini.

Aplikasi bikinan Tiongkok ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di dunia, yang berhasil menciptakan berbagai merk ternama memakai aplikasi ini untuk memasarkan produk mereka.

Diantara cara menciptakan uang dari aplikasi Snack Video sebelumnya, endorsement menunjukkan penghasilan yang lebih banyak dan tentu saja bisa langsung masuk ke rekening langsung tanpa melakukan reedem pada aplikasi.

Cara Redeem Koin di Aplikasi Snack Video

pembayaran - 6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

(foto: imagekit)

Jika kamu telah menghimpun koin-koin pada Snack Video, dan sudah merasa bahwa  koin tersebut cukup untuk di jadikan duit, langkah berikutnya adalah mencairkan dana tersebut.

Silakan cari sajian “Tarik Tunai” dan pilihlah nominal uang yang ingin kau cairkan sesuai dengan belahan yang tersedia.

Baca Juga:   Siap Dikirim, 10 Ide Desain Kartu Ucapan Lebaran

Untuk proses redeem atau mencairkan duit, kau dapat mempergunakan dompet virtual mirip Dana, Go-Pay, OVO, atau Shopeepay. Dari dompet virtual tersebut kau mampu mengirimkannya ke rekening langsung dan menariknya menjadi uang tunai.

Proses pencairan uang tergolong cepat dan mudah. Tidak ada batasan waktu tanggal untuk proses redeem, kamu mampu melakukannya dikala koinmu sudah meraih serpihan uang yang ditawarkan.

Jika proses reedem terkonfirmasi dengan baik, koin pada aplikasi akan menyusut. Ini saatnya untuk menghimpun Koin lagi dan menghasilkan duit.

Demikianlah cara menghasilkan uang dari aplikasi  Snack Video. Tentunya, supaya mempunyai penghasilan yang tinggi dari aplikasi ini, kau harus giat mengupload video berkualitas dan mencari followers dan viewers sebanyak mungkin.

Meski pun begitu, eksistensi aplikasi Snack Video di papan atas market aplikasi Playstore dan Apptore bersama dengan TikTok, kans atau kesempatanmu menjangkau banyak pundi-pundi uang sangat besar.  Selamat menjajal dan supaya beruntung!


Bagikan:
close