counter create hit

9 Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay 2022

Bagikan:

Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay – Shopeepay menjadi duit elektro resmi dari Shopee, dimana setiap pengguna dapat belanja segala keperluan dengan memilih sistem pembayaran Shopeepay. Akan tetapi bila kalian ingin memakai sistem pembayaran dengan uang digital, perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Untuk proses aktivasi memang sangat mudah sekali, alasannya kalian cuma cukup memasukan nomor telephone saja dan nantinya akan ada kode verifikasi masuk melalui pesan SMS. Ada cukup aneka macam manafaat saat anda memakai Shopeepay, dimana setiap pengguna mampu dapat cashback dan tergantung promo daro Shopee.

Selain akomodasi dalam belanja di perusahaan ecommerce Shopee, setiap pengguna mampu belanja di Alfamart menggunakan sistem pembayaran Shopeepay loh. Lalu bagaimana cara belanja Alfamart bayar pakai Shopeepay ? Untuk caranya sungguh mudah sekali, setiap pengguna cukup tunjukan saja arahan bayar ke kasir dan nantinya di proses.

Pada kesempatan sebelumnya kami sudah sampaikan terhadap anda semua cara belanja Lazada bayar  pakai DANA, lalu dilkesempatan kali ini Carabelanja.id akan informasikan bagaimana caranya belanja di Alfamart bayar memakai Shopeepay. Pastinya kalian semua ingin tau buka dengan sistem pembayaran satu ini, untuk lebih jelasnya kalian semua mampu simak ulasan berikut ini.

Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay Terbaru

Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay - 9 Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay 2022

Mungkin akan menjadi pilihan sungguh baiklah bagi pada umumnya orang, sebab metode ini bisa membuat lebih mudah dalam membeli di Alfamart tanpa harus memakai duit cash. Mungkin nantinya setiap pengguna mampu menerima beberapa promo menawan dari cuilan harga maupun cashback. Nah itulah salah satu laba jika anda menggunakan sistem pembayaran terbaru dari Alfamart.

Cara Belanja Alfamart Bayar Pakai Shopeepay

1. Jika anda belum memiuliki aplikasinya mampu download terlebih dahulu di playstore maupun juga app store, lalu daftar jikalau belum memiliki akun

2. Selanjutnya tinggal buka aplikasinya, lalu klik hidangan saya. Lalu berikutnya tinggal pilih menu Shopeepay dan dilanjutkan aktivasi Shopeepay

Baca Juga:   Cara Kirim Uang Melalui Alfamart

3. Jika proses aktivasi telah berhasil, maka langkah selanjutnya cukup mengisi saldo apalagi dulu jika anda ingin belanja di alfamart pakai Shopeepay

4. Ada beberapa cara untuk isi saldo Shopeepay dari transfer bank, uang digital dan di alfamart juga bisa

5. saat sudah berbelanja lalu hendak bayar, maka kalian buka aplikasi Shopee

6. Maka langsung saja klik Shopeepay dilanjutkan saja klik Kode bayar

7. Kemudian anda akan dimintai untuk memasukan PIN Shopeepay

8. Secara otomatis kalian akan mendapatkan kode bayar lalu tunjukan saja ke kasirnya

9. Ikuti saja langkah berikutnya untuk tuntaskan pembayaran anda

Keuntungan Bayar Alfamar Pakai Shopeepay

Ada cukup banyak laba jika anda transaksi di Alfamart via Shopeepayt, nantinya pengguna memiliki peluang mendapatkan promo-promo mempesona dari Alfamart maupun dari Shopee. Selain itu juga proses akan lebih singkat dan lebih gampang, alasannya adalah tanpa harus membayar cash dan masih ada banyak lagi keuntungan lainnya.

Begitulah cara ketika anda belanja di Alfamart menggunakan tata cara pembayaran Shopeepay, dimana anda harus menerangkan apalagi dulu akan arahan bayarnya. Sekiranya cukup sekian isu yang bisa kami sampaikan terhadap anda semua, dimana untuk cara mirip diatas memang sangat mudah sekali. Mungkin cukup sekian gosip kali ini, agar artikel diatas bisa membantu anda semuanya.


Bagikan:
close