counter create hit

Adakah Adegan Post Credit Dalam Film The Divine Fury?

Bagikan:

Film Korea yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Si-eun, The Divine Fury tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (14/8). Film ini mengisahkan Yong-hu (Park Seo-joon) yang meninggalkan imannya selaku orang Kristen sehabis sang ibu meninggal dikala melahirkannya dan sang ayah meninggal dalam kecelakaan yang menyeramkan.

Yong-hu menentukan untuk percaya cuma pada dirinya sendiri. Saat dewasa, dia menjadi petarung dan kerap memenangkan pertandingan. Dia mendapatkan keberhasilan dan mampu memiliki semua yang dia inginkan.

Tapi suatu saat, sebuah luka misterius muncul di telapak tangannya. Merasa galau dan takut, dia meminta tunjangan dari seorang pendeta lokal Pastor Ahn (Ahn Sung-ki). Dari seorang petarung yang tidak percaya Tuhan, Yong-hu malah terjebak dalam pertandingan berbahaya antara kekuatan jahat dari dunia lain dan Tuhan. 

Apakah film berdurasi 2 jam 9 menit ini mempunyai adegan post credit atau mid credit? Apakah kita perlu menanti sampai credit title final sebelum meninggalkan bioskop?

Menurut situs birthmoviesdeath.com, film ini mempunyai sebuah adegan mid credit. Dalam adegan mid-credit itu akan sebuah janji jika film ini akan memiliki spin-off. Sayangnya adegan itu begitu konyol sehingga kurang bisa dipercaya. Kemungkinan besar adegan ini yakni candaan dari tim kreatif film ini. Mungkin alasannya adalah nuansa film yang tegang dan serius, sedikit candaan  dibutuhkan bisa mencairkan suasana.

Baca Juga:   Bahas Soal Cinta, Deng Lun Mengaku Bukan Orang Romantis
close