counter create hit

Adegan Mid Credit Hobbs and Shaw Gantikan Adegan The Fate of The Furious yang Dihapus

Bagikan:

Hobbs & Shaw mempunyai tiga adegan post-credit. Salah satunya rupanya dimaksudkan untuk mengambil alih suatu adegan dalam The Fate of The Furious yang dihapus. Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali memerankan Luke Hobbs dan Jason Statham memerankan Deckard Shaw dalam film spin-off itu. 

Keduanya terpaksa bekerja sama untuk mengalahkan Brixton  Lore (Idris Elba), yang ining suatu virus mematikan yang dimiliki oleh adik Shaw, Hattie (Vanessa Kirby). Hattie menyuntikkan virus itu ke dalam dirinya biar tidak direbut Brixton. Seiring berjalannya waktu dalam film, kedua karakter itu mencar ilmu mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja selaku tim. Akhirnya keduanya bisa melakukan pekerjaan sebagai satu kesatuan untuk mengalahkan Brixton dan menyelamatkan dunia.

Adegan post-credit pertama dan ketiga dalam Hobbs & Shaw berpusat pada Agen Locke (Ryan Reynolds), yang mengisyaratkan soal virus gres dan keterlibatannya yang lebih jauh dalam franchise. Adegan kedua yang berada di tengah merupakan adegan yang berkaitan pribadi dengan franchise Fast & Furious. Selain itu adegan itu juga memberikan seberapa jauh hubungan di antara keduanya meningkat .

Dalam adegan itu, Hobbs menelpon Shaw saat ia bersiap untuk berolahraga. Keduanya tampaksaling ejek di telepon mirip dua sobat dekat.  Tapi ini semua ternyata hanya trik Hobbs untuk menguping saat polisi datang di pub di mana Shaw berada. Polisi ingin menangkap pria botak itu. Polisi menyebut Shaw sebagai Hugh Janus. Rupanya ini ialah jebakan Hobbs untuk mengerjai Shaw. 

Hobbs ingin balas dendam alasannya pada awal film, Shaw memberinya paspor palsu yang dengan nama Mike Oxmaul. Adegan itu menunjukkan sekalipun keduanya mulai berteman, tetapi juga masih bersaing sebagai rival. 

Rupanya, berdasarkan pemberitaan Screen Rant, adegan ini yakni adegan pengganti untuk sebuah adegan yang dihapus dalam Fast & Furious 8. Dalam film itu, ada suatu adegan post-credit yang dihapus. Di dalamnya, Hobbs dan Shaw bersiap untuk tubruk satu sama lain. Karena memang sepanjang film, keduanya sudah saling menantang. Adegan ini sangat mirip dengan akhir film Rocky III di mana Rocky dan Apollo bersiap untuk bertinju. 

Baca Juga:   Bombshell, Film Skandal Bertabur Bintang Seksi

Saat mereka hendak tubruk, salah satu di antara mereka berhenti dan berkata, “Kenapa kita sabung? Kita harusnya bekerja bareng untuk idiot itu.” Idiot yang dimaksud adalah Dominic Toretto (Vin Diesel). Adegan ini sebetulnya dimaksudkan untuk pembuka untuk spin-off Hobbs & Shaw. 

Tapi berdasarkan gosip, adegan itu disyuting tanpa sepengetahuan Vin Diesel dan saat beliau mengenali hal ini, beliau meminta adegan itu dihapus dari film. 

Alasannya alasannya adalah adegan itu dijalankan tanpa sepengetahuannya. Kedua sebab mereka menyerang abjad yang diperankannya sekalipun hanya sebatas candaan. Permintaan Vin ini seakan mengungkap seberapa besar konflik di antara Vin Diesel dan The Rock.

Nah, adegan mid-credit Hobbs & Shaw ini ialah pengganti adegan itu. Ada kode dalam adegan itu kalau keduanya akan berpetualang di kurun mendatang selaku tim. 


Bagikan:
close