counter create hit

Adegan Post Credit Spider-Man: Far From Home Akan Buat Kalian Terkejut

Bagikan:

Hanya tinggal sepekan lagi Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop. Sebelumnya, film itu menjalani test screening untuk para kritikus film. Tidak mengagetkan, gelombang pertama reaksi para kritikus sangat kasatmata.

Hal ini pertanda kalau Marvel dan Sony punya film hit lain di tangan mereka. Dari reaksi permulaan inilah kita tahu jikalau akan ada dua adegan post credit pada final film.

Far From Home akan menawarkan kepada penonton bagaimana dunia bereaksi dengan apa yang terjadi pada Avengers: Endgame. Juga bagaimana Peter Parker menangani rasa kehilangan yang ia rasakan atas kepergian sosok ayah dan mentornya sembari terus melanjutkan tugasnya dengan the Avengers. Tapi, film itu dan terutama adegan paska kredit mengawali gelombang baru untuk film-film Marvel selanjutnya, MCU Phase 4, tulis Gizmodo, Jumat (21/6). Delapan film baru MCU Phase 4 ini sendiri sudah terungkap tanggal tayangnya.

Marvel tidak mengungkap apa yang muncul sesudah Far Frome Home. Tapi kita tahu kalau syuting Black Widow sudah dimulai. Selain itu, seorang sumber dalam memberikan beberapa detil ihwal produksi MCU yang lain. Jadi kita punya gambaran biasa wacana apa yang mampu kita kehendaki dari Marvel di abad mendatang. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjanjikan jika mereka akan membagikan isu terkait kurun depan MCU sesudah penayangan Far From Home.

Menurut Maude Garrett, adegan post credit yakni sesuatu yang harus ditonton dan akan membuat kalian terkejut.

Kaprikornus kalian mesti memastikan untuk tetap di dalam bioskop sampai dua adegan itu tayang. Sementara itu, kritikus lain Preeti Chhibber membenarkan hal ini. Dia berkata kalau dua adegan paska kredit itu akan menempel di otaknya dalam waktu usang.

Sedangkan Kevin McCarthy berkata bila hal terbaik dari Far From Home yaitu sebuah spoiler besar yang tidak mampu dia bagikan. Sayangnya ia tidak menjelaskan jika yang ia maksud yaitu adegan credit itu.

Kritikus lain, Mike Ryan mengungkap jika ada tiga momen yang mengagetkan dalam film itu. Dia juga tidak menjelaskan apakah ketiganya berasal dari adegan credit. Tapi, tiga adegan itu menciptakan dia tertawa, bersorak dan mengajukan pertanyaan, wow apa yang terjadi sekarang ini?

Baca Juga:   Fakta Film Perempuan Tanah Jahanam Yang Wajib Diketahui

Di Amerika Serikat, Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019. Di beberapa negara, mungkin termasuk Indonesia, film ini akan tayang lebih permulaan.


Bagikan:
close