counter create hit

Agar Tidak Error Menghubungkan Shareit Dari Hp Android Ke Pc

Bagikan:

Agar Tidak Error Saat Connecting SHAREit dari Android ke PC/laptop – Saat ini, memindahkan file dari smartphone ke laptop atau PC menjadi semakin mudah. Terlebih Anda tidak perlu disibukkan dengan memakai sambungan kabel USB lagi. Karena sekarang telah aneka macam aplikasi-aplikasi yang memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman file dari PC ke smartphone atau pun sebaliknya secara mudah dan cepat. Salah satu aplikasi terbaik yang banyak dipakai untuk mengirim file adalah menggunakan aplikasi SHAREit.

Aplikasi SHAREit sendiri tentu senantiasa mengalami pengembangan dan pembaruan untuk mengembangkan kualitasnya. Namun kadang-kadang banyak yang mengeluhkan tidak mampu menghubungkan atau tidak sukses terkoneksi, senantiasa gagal dan error ketika menghubungkan aplikasi SHAREit tersebut. Tentu hal ini akan menciptakan Anda menjadi terkendala untuk melakukan pengiriman file.

Baca dahulu: Cara Mengirim File Dari Android ke Laptop dengan SHAREit

Bagaimana menghubungkan aplikasi SHAREit dari android ke PC agar tidak error? Tentu Anda tidak ingin mengalami hal ini. Untuk itu, Anda mesti mengetahui dan mengakali agar aplikasi SHAREit tidak error saat Anda menghubungkan dari android ke PC Anda. Kaprikornus, supaya tidak error ketika menghubungkan aplikasi SHAREit dari android ke PC Anda, coba Anda perhatikan hal-hal berikut ini, antara lain :

Tips supaya tidak error mengkoneksikan SHAREit dari HP ke PC/laptop

1. Pastikan jikalau versi aplikasi SHAREit pada android dan PC Anda sama. Jika SHAREit pada android Anda memakai versi 3, maka SHAREit di PC juga harus menggunakan versi 3. Tapi bila SHAREit PC telah memakai versi 4, maka SHAREit di android Anda mesti diperbaharui atau ditingkatkan ke versi 4 terlebih dahulu.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Agar Tidak Error Menghubungkan Shareit Dari Hp Android Ke Pc

2. Pastikan semua wireless pada hp android Anda tidak ada yang menyala, mirip wireless radio Anda. Hal ini bisa saja menjadi hambatan koneksi SHAREit jadi gagal atau error.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Agar Tidak Error Menghubungkan Shareit Dari Hp Android Ke Pc

3. Jika dua poin di atas sudah Anda lakukan namun masih muncul pesan instalasi gagal, mungkin ada yang salah pada SHAREit Anda. Coba Anda download ulang aplikasi SHAREit Anda di situs resminya. Karena mungkin saja aplikasi SHAREit yang Anda unduh sebelumnya adalah aplikasi yang corrupt. Sehingga hambatan-kendala, kegagalan, serta error saat menghubungkan sering terjadi.

Baca Juga:   5 Cara Ekonomis Kuota Youtube Meski Sering Nonton Video

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Agar Tidak Error Menghubungkan Shareit Dari Hp Android Ke Pc

Semoga klarifikasi di atas bisa menjadi penyelesaian bagi Anda jikalau mengalami error ketika menghubungkan aplikasi SHAREit dari android ke PC Anda. Dengan langkah-langkah yang tepat, pasti akan membuat koneksi SHAREit Anda berlangsung dengan tanpa hambatan.

Lanjutkan: Mengatasi Gagal Menghubungkan SHAREit dari Android ke Laptop/PC

Demikian ulasan tentang cara menangani aplikasi SHAREit supaya tidak error saat dihubungkan dari android ke PC Anda. Semoga ulasan tersebut mampu berfaedah bagi Anda saat mengalami hambatan pada aplikasi SHAREit Anda.


Bagikan:
close