counter create hit

Akankah Paul Walker Kembali Dalam Fast & Furious 9?

Bagikan:

Dua saudara Paul Walker, Cody dan Caleb menggantikan mendiang kerabat mereka untuk beberapa adegan terakhir film The Fate of the Furious. Paul sendiri meninggal dunia dalam kecelakaan pada 2013. 

Aktor itu memerankan Brian O’Conner dari sejak film pertama. Sayangnya dia meninggal dalam kecelakaan kendaraan beroda empat sebelum menuntaskan Fast 7. 

Berbicara secara langsung dengan Metro.co.uk, Cody mengungkap jikalau beliau terbuka dengan potensi memerankan kembali saudaranya untuk Fast & Furious 9. 

“Anda tahu ada banyak hal yang dibilang tentang franchise ini, ada banyak rumor yang beredar,” kata Cody.

“Saya pikir apapun mungkin dan kita harus menyaksikan apa yang terjadi di era mendatang,” lanjutnya.

“Ada banyak hal yang dibilang di luar. Ada rumor jika franchise itu akan pergi ke luar angkasa untuk film selanjutnya, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Tidak ada yang mustahil, never say never,” tambah Cody.

Para pemain lain tergolong Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson saat ini sedang syuting film kesembilan dari franchise itu di London. 

Cody sendiri menggelar program FuelFest di London. Acara itu diadakan untuk mengenang hidup dan kesukaan Paul kepada mobil. Paul meninggal di usia 40 saat kendaraan beroda empat Porsche Carrera GT yang beliau naiki terbalik dan meledak sehabis menabrak dua pohon.

Cody yakin bila saudaranya tidak ingin siapapun duka dengan cara beliau meninggal dunia. Paul mungkin tidak merasa murka meninggal karena kecelakaan mobil. 

“Dia tak ingin kita duka beliau tak mau kita menangisinya,” ujar pria berusia 31 tahun.

“Dia ingin kita menikmati hidup kita, bersenang-senang, dan itulah maksud event ini, menjalani hidup kita mirip yang dia harapkan. Ini adalah peringatan mobil, Paul dan hidupnya, warisannya dengan tubuh amalnya, Reach Out Worldwide,” tambah Cody. 

“Ini adalah dunia yang ia sukai, yang beliau cintai. Saat beliau tidak memodifikasi mobil dan mengoleksi kendaraan beroda empat, beliau akan berada di lintas balap mengasah kemampuannya, dan berguru menjadi pengemudi sejati. Inilah ia pada pada dasarnya, dan beliau betul-betul suka mobil, suka mengendarai kendaraan beroda empat,” terperinci Cody.

Baca Juga:   Membandingkan Steam Deck Valve VS Nintendo Switch VS Konsol Next Gen


Bagikan:
close