counter create hit

Akhirnya Zhang Zhehan Bahas Kuil Yasukuni dan Dewi Soekarno

Bagikan:

Pada 1 Januari 2022, Li Xuezheng kembali membahas tentang Zhang Zhehan di Weibo. Kali ini beliau juga merilis video wawancaranya dengan Zhang Zhehan. Tapi dalam video itu, wawancaranya dengan Zhang Zhehan hanya berbentukrekaman suara. Belum dikenali kenapa dia tidak menunjukkan rekaman wawancara dalam bentuk visual.

Setelah beberapa bulan diboikot industri hiburan di China, ini adalah pertama kalinya Zhang Zhehan berbicara membahas tentang skandal kunjungan kuil Yasukuni dan fotonya bareng Dewi Soekarno.

Baca juga

Li Xuezheng mengungkap kalau beberapa masyarakat China mewaspadai opini publik kalau Zhang Zhehan adalah pengkhianat yang pro Jepang. Mereka meragukan tuduhan jika bintang film itu mendatangi Kuil Yasukuni. Di antara mereka yang meragukan hal ini, ada pekerja hukum dan bahkan pegawai pemerintah. Beberapa pebisnis bahkan memperlihatkan hadiah satu juta yuan untuk mereka yang bisa menunjukkan bukti rekaman video atau audio atau melihat Zhang Zhehan mengunjungi Kuil Yasukuni. Jika bukti itu dinyatakan sah oleh badan pemerintah atau pengadilan, pemberi bukti mampu mendapatkan hadiah senilai 1 juta yuan.

Para pendukung Zhang Zhehan sangat baiklah dengan sayembara ini. Mereka yakin kalau pemain drama itu tidak mendatangi Kuil Yasukuni.

Dalam wawancara, Li bertanya saat Zhang Zhehan mendatangi Jepang pada 2018, apakah latar belakang dalam foto yang booming itu memang yakni Kuil Yasukuni?

“Saya mampu memutuskan pada Anda bila daerah itu bukanlah Kuil Yasukuni. Saat itu, teman-teman aku dan saya pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura mekar. Rencana perjalanan saya diatur oleh sobat-sahabat saya,” terperinci Zhang Zhehan.


Bagikan:
Baca Juga:   Zhao Liying Cedera Punggung Saat Syuting
close