counter create hit

Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director

Bagikan:

Bintang serial asli Amazon, American Playboy: Hugh Hefner Story, Jade Albany Pietrantonio turut membintangi drama Jepang Netflix, The Naked Director. Dia menjadi aktris non Asia pertama yang memperoleh peran dalam serial orisinil Netflix di Jepang.

Wanita kelahiran Italia yang besar di Australia itu memerankan bintang p*rn* Allison Mandy dalam drama yang menjelajahi er*tism* di Jepang. Allison ialah seorang bintang cukup umur yang dulunya sempat terkenal dan mencoba menjangkau kembali ketenarannya, tulis Deadline. Dia berperilaku seperti diva, tapi bahwasanya telah tidak mampu berbuat apa-apa lagi. Menerima ajuan membintangi video cukup umur Jepang yang berani dan gila, Allison ogah-ogahan menerimanya. Tapi ternyata yang terjadi tidak mirip yang ia kehendaki.

Baca juga : Jade Albany Awalnya Ragu Dengan The Naked Director

The Naked Director bersetting di Jepang pada tahun 1980-an dan mengisahkan kehidupan sutradara Toru Muranishi. Dia adalah tokoh kontoversial yang mengembangkan industri film akil balig cukup akal di negara itu serta menantang norma budaya Jepang perihal s*ks yang dianggap kuno.
Serial itu mulai tayang di Netflix pada 8 Agustus, dibintangi oleh Takayuki Yamada dan berdasarkan buku reportase Nobuhiro Motohashi tentang hidup dan karir Toru.

Jade Albany menjadi populer setelah menjadi runner-up Big Brother Australia pada 2013 dan juga membintangi komedi Amerika/ Australia yang tayang di NBC, Camp. 


Bagikan:
Baca Juga:   Liu Yuning Ungkap Alasan Dia Terpilih Bintangi Legend of Anle
close