counter create hit

Alasan Pernikahan Tony Stark Tidak Ditampilkan Dalam Avengers: Endgame

Bagikan:

Tim inovatif Avengers: Endgame memutuskan untuk pribadi melompat lima tahun ke depan setelah Avengers sukses membunuh Thanos dalam film. Karena jeda waktu lima tahun itu, pernikahan Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Pepper (Gwyneth Paltrow) tidak dibahas dalam film itu. 

Kedua penulis naskah film itu, Christopher Markus dan Stephen McFeely membicarakan alasan kenapa mereka menetapkan tidak memperlihatkan ijab kabul keduanya. “Kami ingin melihat efek jangka panjang. Saya tidak berpikir orang perlu melihat lamaran dan ijab kabul dan kehamilan Pepper Potts. Apa yang kita ingin lihat ialah unit keluarga yang berfungsi secara utuh,” jelas Christopher terhadap Backstory Magazine. 

“Saya ingin melihat dunia hancur karena kehilangan dari jentikan jari itu. Lompatan waktu mengijinkan kita melihat inti dari persoalan ini dengan segera. Kami tidak mampu melangkah lebih jauh alasannya kami mesti memiliki masalah dengan riasan CG jika para karakternya lebih bau tanah. Lima tahun kalian mampu cuma tampaklesu,” tambahnya.

Dalam waktu lima tahun, para penulis bisa secara dramatis menggambarkan perubahan dalam para abjad, contohnya Thor (Chris Hemsworth) dan menjelajahi versi berlawanan dari para huruf. Misalnya Smart Hulk (Mark Ruffalo) dan Clint Barton (Jeremy Renner) yang membalas dendam untuk akhir hayat keluarganya.

“Dan ingat lima tahun memiliki arti melaksanakan pergantian besar, hampir seperti komik What If? Bagaimana kalau Thor stress dan menyerah? Itu tampaknya mengasyikkan,” ujar Stephen.

“Di segi lain, kami ingin lima tahun itu mensugesti orang dengan cara berlainan jadi mereka tidak berada dalam kondisi yang sama. Tony dan Hulk cukup mujur–lima tahun menjinjing efek baik untuk mereka. Kondisinya cukup jelek untuk Thor dan Natasha serta Steve,” lanjut Stephen.

“Dan sangat buruk untuk Clint,” tambah Christopher.


Bagikan:
Baca Juga:   E.X.I.T Kalahkan The Divine Fury Dalam Box Office Korea
close