fbpx

All Of Us Are Dead Populer di Seluruh Dunia

Bagikan:

Mengikuti Squid Game dan Hellbound, All Of Us Are Dead mendominasi Netflix di seluruh dunia sekali lagi.

Menurut Flix Patrol, situs pemeringkatan OTT pada 6 Februari (waktu lokal), film zombie Netflix All Of Us Are Dead telah mempertahankan posisi No. 1 di seluruh dunia selama delapan hari berturut-turut dalam klasifikasi serial TV Today’s TOP 10.

Acara ini juga menunjukkan sosok yang sangat ternama ketimbang Dark Desire yang berada di posisi kedua.

Saat ini, All Of Us Are Dead berada di peringkat pertama di 53 negara, tergolong Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, Jepang, Hong Kong, Vietnam, Selandia Baru, dan Singapura, serta Korea.

BACA JUGA: 3 Momen Terbaik Antara Rain dan Kim Bum di Ghost Doctor

Di Amerika, seri ini juga menduduki puncak grafik pada hari sebelumnya, tetapi sayangnya, turun satu tingkat ke posisi kedua hari ini.

Namun, itu masih ialah pencapaian yang luar biasa mengingat serial Korea ini secara konsisten mempertahankan peringkat teratas di AS, rumah bagi Netflix.

Media mancanegara juga memuji All Of Us Are Dead.

Media hiburan AS, Deadline, memuji bahwa drama Korea lainnya mengikuti rute sukses Squid Game, menyebut Squid Game dan All Of Us Are Dead selaku serial hit yang populer dari drama Korea.

Media AS, Variety, menghunus jempolnya, menyampaikan, “Misi yang menegangkan menyusuri lorong, dan lari cepat melintasi auditorium ke kawasan yang aman secara mengesankan dipentaskan untuk menyatukan yang luar biasa dan yang biasa menjadi imbas yang mendebarkan.”

Secara khusus, drama ini didasarkan pada webtoon terkenal dengan nama yang sama.

Baca Juga:   Evan Lin dan Wan Peng Curi Perhatian Netizen, Skor Drama Crush Melebihi You Are My Glory