counter create hit

Apakah Akan Ada Word of Honor Season 2?

Bagikan:

Drama Word of Honor menjadi drama dark horse untuk bulan ini. Dark horse yaitu istilah untuk sesuatu atau seseorang yang kurang dikenal tapi sukses atau menang tanpa disangka.

Kepopuleran drama BL itu turut mengangkat pamor dua pemeran utamanya, Simon Gong Jung dan Zhang Zhehan. Keduanya kini kerap diundang ke dalam banyak sekali variety show, wawancara dan acara TV yang lain.

Sekarang drama itu akan segera selsai. Banyak penonton mengungkapkan bila mereka ingin drama itu dibentuk season 2. Apakah keinginan para penggemar akan terkabulkan?

Dalam suatu wawancara baru-baru ini, produser Word of Honor mengungkap jika mereka tidak berencana menciptakan sekuelnya. Sang produser mengungkap ia ingin menyimpan semua bagian yang manis dalam drama itu untuk episode final. Jika mereka memaksakan diri syuting season 2 dan season 3, dia tidak yakin jikalau mereka punya dongeng untuk dibagikan.

Memang inilah yang menjadi tantangan dalam serial drama di China. Sebagian drama yang populer yaitu remake. Ada beberapa drama terkenal yang juga diangkap dari novel yang populer. Tapi hanya ada beberapa drama yang dibentuk sekuelnya. Itupun kepopulerannya tidak mampu menyamai prekuel atau drama pertama.

Mendengar klarifikasi sang produser, banyak netizen yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Tapi mereka juga berkata mereka memahami kekuatiran dan maksud tim produksi. Tentunya tidaklah ideal untuk memaksakan diri memperpanjang sebuah drama hanya karena drama itu terkenal. Terlebih lagi bila plot ceritanya tidak sebagus drama pertama. Hal ini justru menawarkan jika tim produksi drama itu memaksakan diri demi ingin memanfaatkan ketenaran drama untuk meraup duit lebih banyak.

Sumber: Sohu


Bagikan:
Baca Juga:   Alasan Grace Selamat Dalam Ready or Not
close