counter create hit

Apakah Lin Yi Punya Pacar? Artis Inikah yang Sesuai Tipe Idealnya?

Bagikan:

Lahir pada 1999, Lin Yi menjadi populer sesudah membintangi drama Put Your Head on My Shoulder. Sebagai seorang pemain film, Lin Yi tidak cuma memiliki kesanggupan akting yang luar biasa, tetapi juga tampang karikatur, performa yang tampan dan cerah serta kepribadian yang bagus.

Dalam drama yang ia bintangi, ia selalu mempunyai pacar yang anggun. Tapi apakah Lin Yi punya pacar di dunia kasatmata? Untuk ketika ini, aktor itu masih single.

Baca juga

Mantan pacar Lin Yi

Tapi sebelum ia debut, ia dikatakan memiliki seorang pacar. Pria itu kuliah di the Beijing Sport University International Standard Dance. Dia diterima di kampus itu dengan skor tertinggi dalam the Liaoning Provincial Dance Professional Unified Examination.

Dikatakan dia menjalin korelasi asmara dengan teman kuliahnya berjulukan Cai Linbing. Dari Weibo gadis itu, kita bisa mengenali bila mereka mulai berpacaran pada 2016. Gadis itu mempunyai tampilan yang bagus. Dia sepertinya memiliki keluarga yang sangat baik, kehidupan yang sungguh faktual dan kehidupan cinta yang mengasyikkan.

Tapi korelasi itu tidak bertahan lama. Karena Lin Yi menandatangani kontrak dengan Tangren Media saat dia masih mahasiswa baru. Kita tahu bila agensi di China memiliki kendali yang sangat ketat kepada kehidupan eksklusif para artis mereka jadi Lin Yi dan Cai Linbing dibilang putus baik-baik.

Lin Yi juga dirumorkan berpacaran dengan sejumlah artis seperti Xing Fei, Li Landi (Landy Li), dan Zhao Jinmai (Angel Zhao).

Deretan perempuan yang dirumorkan sebagai pacar Lin Yi

Xing Fei

Lin Yi dan Xing Fei pertama kali berkolaborasi dalam drama Put Your Head on My Shoulder. Mereka tampaksangat cantik dalam drama itu dan dikenal selaku pasangan Mo Wei. Mereka juga melaksanakan banyak adegan ciuman dalam drama itu.

Baca Juga:   Drama Dt.Appledog’s Time Ditutup dengan Pernikahan Ganda Li Xian-Yang Zi dan Hu Yitian-Li Yitong

Selama drama itu tayang, ada rumor bila mereka menjalin kekerabatan asmara. Tapi, ternyata kekerabatan mereka hanya sebatas sahabat kerja.

Li Landi

Lin Yi dan Li Landi dibilang mempunyai interaksi rahasia. Apa relasi di antara mereka berdua? Pada 25  Agustus 2020, Li Landi mengunggah foto dirinya dan Lin Yi di Weibo dan mentag Lin Yi serta berkomentar,” Lama tidak jumpa, apakah semangkanya yummy?”

Sedangkan Lin Yi juga mengunggah sebuah foto dengan perspektif berlawanan dan berkata,” Lama tidak jumpa, apakah ikan emasnya tampakbaik?”

Hari keduanya mengunggah foto itu adalah pada malam Hari Valentine versi China. Hal ini menciptakan para netizen ingin tau apakah keduanya mengumumkan relasi asmara mereka secara resmi.

Mereka kadang-kadang berinteraksi di Weibo. Hal yang paling menyenangkan yaitu Lin Yi dan Li Landi ternyata berkolaborasi dalam drama Daxi Make a Wish. Selain itu, keduanya ternyata merupakan artis di bawah satu manajemen. Jadi keduanya sangat akrab.

Angel Zhao

Lin Yi dan Angel Zhao yakni sobat dan keduanya juga berkolaborasi dalam drama The Blessed Girl (Ling Long). Keduanya juga berkolaborasi dalam drama baru berjudul One Week Friend.

Lin Yi pernah mengungkap standar pacar idamannya: berhati baik dan berkarakter baik. Saat para netizen mendengar kriteria ini, mereka secara eksklusif berpikir kalau Xing Fei memenuhi syarat itu.

Tapi, Lin Yi pernah mengaku jika dia sangat mengagumi Zhou Jieqiong. Sepertinya Zhou Jieqiong adalah perempuan yang cocok dengan tipe idealnya.

Sumber: CPopHome.com


Bagikan:
close