counter create hit

ApaSakitku, Aplikasi Pendeteksi Penyakit Terbaru

Bagikan:

Halo seluruhnya disini aku akan membahas ihwal Aplikasi ApaSakitku yang sangat berkhasiat sekali buat kita dan keluarga kita. Aplikasi ApaSakitKu yaitu Aplikasi pendeteksi penyakit memakai Android dan juga sebagai gosip wacana keluhan penyakit yang diderita oleh kita semua.

Sebelum memulai nya silahkan download Aplikasi ApaSakitku di Google Play Store lewat ponsel pintar Android kau.

Aplikasi Pintar Untuk Mendeteksi Penyakit

Pertama-tama download Aplikasi ApaSakitku, lalu sesudah itu kita memasuki halaman utama pada Aplikasi ini, lalu masukan gender kalian disini, laki-laki atau wanita, lalu timbul halaman permulaan yang berbentuk mirip manusia dan sesuaikan sesuai gender kamu.

Sampai pada tahap ini maka kau telah siap untuk mendeteksi penyakit yang kamu derita, bahkan untuk kamu yang merasa sehat bugar juga mampu menggunakan Aplikasi pendeteksi penyakit yang satu ini.

Langkah pertama cara menggunakan Aplikasi pendeteksi penyakit memakai Android, lihat pada halaman utama Aplikasi ApaSakitku.

Pada halaman ini kamu mampu mencari penyakitmu di logo search atau kamu mampu menekan bab dari seluruh organ tubuh kau, dari bab depan dan belakang secara menyeluruh, yang nantinya akan ditujukan ke bagian yang sedang bermasalah pada tubuh kau.

Setiap kau menekan organ badan di bagian tertentu, pastinya akan ada beberapa opsi, contohnya jikalau kau menekan bab pada kepala maka akan muncul tab yang menentukan kamu mengalami sakit pada bagian apa.

Hal tersebut mampu dilihat dengan terang pada Aplikasi pendeteksi penyakit ApaSakitKu.

Seperti tab berwarna merah  yang otomatis mendeteksi penyakit kau , dan akan muncul bab kulit kepala, mata, leher, hidung, dll.

Dengan apa yang telah kau lakukan pada tahap awal, sepertinya kau telah mampu memakai Aplikasi Android untuk mendeteksi penyakit.

Selanjutnya kamu tekan salah satu yang kau rasakan tidak enak atau bermasalah atau sakit mata. Langkah kedua akan muncul tab gejala-gejala penyakit yang terjadi pada mata yang sakit kemudian kalian pilih 1 atau lebih dengan sesuai pada keluhanmu di mata yang sakit.

Fitur & Cara Menggunakan Aplikasi Pendeteksi Penyakit

Nah! di Langkah ketiga saat kau sudah memilih gejala-gejala yang terjadi pada mata kau lalu kita memasuki langkah untuk memilih penyakit yang diderita.

Seperti teladan disini contohnya kamu menentukan bintik hitam pada mata, setelah itu di langkah ketiga itu pun akan timbul beberapa gejala yang terjadi. Bagaimana dengan Aplikasi pendeteksi Penyakit ini? cukup canggih ya Aplikasi pendeteksi penyakit ini?

Pada tahap sebelumnya, dikala kamu menentukan mata maka akan muncul gejala penyakit yang ada di bagian mata, teoritis optik dihalaman ini akan muncul draft yang memperlihatkan kau perihal deskripsi penyakit kau. Setelah itu kau juga bisa mendiagnosa penyakit tersebut langsung melalui Android.

Berikut ialah pola dari hasil yang mau kamu cari di bab tubuh kau, dan pada Aplikasi pendeteksi penyakit Aplikasi ApaSakitKu ini juga kamu mampu berkonsultasi secara online oleh para dokter yang bekerja sama dengan Aplikasi ini, caranya dengan mendaftarkan diri kamu ke Aplikasi ApaSakitKu ini.

Lalu kau juga mampu ditunjukan lokasi dokter,klinik lazim apotek dan lain-lain secara live bila kau mengaktifkan maps kau di aplikasi ini.

Di Aplikasi ApaSakitKu ini juga ada penelusuran cepat untuk mencari seorang ahli yang di tuju, hanya dengan menekan logo penyakit, lalu kau akan di bawa ke tags spesialis anak, seorang ahli jantung, dan lainnya.

Aplikasi ApaSakitKu ini juga memperlihatkan berita pada tombol more yang akan mendapatkan seputar kiat-tips, artikel, dan gosip obat yang bisa kamu pahami dan membuat kamu semakin berakal dalam dunia kesehatan.

Diatas ialah isu Aplikasi pendeteksi penyakit menggunakan Aplikasi Android ApaSakitKu, yang sungguh membantu dan menawarkan gosip buat kita semua semoga tetap menjaga kesehatan dan teladan hidup sehat, alasannya di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sekian Artikel Aplikasi Kesehatan ini, biar berfaedah.


Bagikan:
Baca Juga:   Cara Mengecek Typo di Word
close