counter create hit

Aplikasi Buatan Google, Allo & Duo Segera Hadir Di Indonesia

Bagikan:

Aplikasi buatan Google Inc, ini akan secepatnya hadir di Indonesia. Seperti apakah Aplikasi terbaru buatan Google ini? dan sebaik apakah Aplikasi Google Allo dan Duo yang tengah dibicarakan banyak media luar? mari kita ulas beberapa rincian perihal Aplikasi Google Allo dan Duo.

Google Allo & Duo Segera Hadir Di Indonesia

Google Allo untuk Android

Aplikasi messaging dari Google ini segera hadir untuk pengguna Android dan iOS, namun bagaimana cara kerja Google Allo ini belum banyak dikenali oleh siapa pun, alasannya masih banyak pertimbangan tentang banyaknya Aplikasi Social dari Google yang tidak jauh berlainan seperti Aplikasi Social Messaging lainnya.

Google Allo memiliki beberapa fitur yang diyakini akan berbeda dari Aplikasi Social Messaging lainnya dengan fitur Google Asisten, lagi-lagi Google sungguh kepo ya? Google Asisten diciptakan pasti untuk merekam hal-hal atau aktifitas kita pada Smartphone atau Gawai yang kita gunakan dan untuk mengenali kebiasaan kita dalam menggunakan Social Messaging.

Hal mengapa Google kembali menghadirkan Aplikasi Social Messaging mirip Google Allo ini, ternyata memang mempunyai fitur modern dan sesuatu yang berlawanan dari Social Messaging yang lain. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh Google Allo:

  • Google Asisten
  • Ink
  • Balasan Otomatis (Auto Reply)
  • Tidak ada Capslock berlebihan
  • Mode Penyamaran (Incognito)
  • Stiker

Diatas sudah kita pahami beberapa fitur yang pastinya berlawanan dengan Aplikasi Chating lainnya. Sedikit pembahasan tentang fitur Google Allo, dimana fitur Ink mampu digunakan sebagai wadah kreasi pengguna messaging untuk mencorat-coret foto yang hendak dikirim. Wah, seru juga ya ada fitur mirip Ink? sebab kita tak perlu membuka Aplikasi Photo Text lagi.

Google Allo juga memiliki fitur yang dimana tidak dimiliki oleh Aplikasi messaging yang lain, fitur ini membuat mendeteksi capslock yang berlebihan dan otomatis akan diganti menjadi taks biasa. Hal ini Google hadirkan alasannya Capslock sendiri jarang digunakan oleh pada umumnya orang, dan juga menyingkir dari hal yang tidak penting dengan sebuah kata-kata yang senantiasa besar.

Baca Juga:   Invoke Speaker Pintar Buatan Microsoft, Akan Saingi Google Home!!

Infromasi: Google Allo tidak berlainan dengan WhatsApp dengan meng-input nomer Handphone selaku syarat penggunaanya.

Apa itu Google Duo?

Seperti yang telah kita diskusikan perihal Aplikasi modern bikinan Google yakni Google Allo dan Google Duo, kini saya akan bahas sedikit detail wacana fitur Google Duo. Apakah akan sama mirip Aplikasi Social Messaging yang lain? mari simak pembahasannya ya.

Google Duo yaitu Aplikasi Video Call yang ternyata sangat berkhasiat dan sangat berbeda dari Aplikasi VIdeo Call yang lain. Nih aku kasih info wacana bedanya Google Duo dengan Aplikasi Video Call yang lain. Google Duo menggunakan kanal kamera yang ada pada Gawai kau, dan jika kau melakukan panggilan terhadap sobat kamu, pacar, ataupun keluarga kau maka yang mau muncul pertama kali yaitu live video call kau yang hendak dikirim ke temanmu. Wah agak sukar juga nih menjelaskannya, mungkin kamu bisa lihat cuplikan Google Duo pada video dibawah ini:

Sedikit perjuangan untuk menerangkan ihwal Video Call pada Google Duo, pada Aplikasi video call lainnya bila kita melakukan panggilan video terhadap sahabat, maka yang akan timbul adalah gambar profilnya. Namun tidak pada Google Duo, karena aplikasi Google Duo akan langsung memperlihatkan live video yang melakukan panggilan bukan foto profilnya. Hal tersebut membuat kita percaya bahwa yang melakukan panggilan video itu betul-betul orang yang memiliki akun tersebut.

Bagaimana ulasan perihal Google Allo dan Google Duo yang hendak secepatnya hadir di Indonesia, biar artikel ini menolong kamu yang ingin berpindah menggunakan Aplikasi messaging yang lebih arif seperti Google Allo dan Google Duo. Penulis sendiri juga menunggu kedatangan Aplikasi produksi Google yang dua ini lho. Dengan kabarnya yang segera hadir, kini kau bisa melakukan pre-register di Google Play Store.


Bagikan:
close