counter create hit

Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik

Bagikan:

Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik – Kepopuleran sistem belanja Online Bayar nanti di Indonesia ketika ini kian meningkat.

Bahkan nyaris semua Marketplace dan Toko Online menunjukkan layanan Paylater dikala ini. Tak heran, karena memang penggunaan Payleter mampu meringankan keperluan transaksi.

Seperti halnya dengan metode kredit, tetapi penggunaan Paylater tidak memerlukan kartu kredit. Setiap pengguna di perbolehkan untuk menerima barang yang di Inginkan apalagi dulu.

Namun tahukan anda kalau di Indonesia sendiri terdapat beberapa Aplikasi Paylater Terbaik yang wajib anda pakai. Minimal anda mempunyai satu akun di Paylater tersebut.

Untuk itu, berikut KichanHelp akan memberikan anda usulan Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik  yang wajib anda pakai untuk Belanja Online.

Apa itu Aplikasi Paylater

Sebelumnya, mungkin anda telah tahu apa itu Aplikasi Paylater. Terlebih jikalau anda telah sudah biasa menggunakan Shopee Paylater saat belanja di Shopee.

Nah, untuk anda yang mungkin baru mengenal dan ingin menggunakan Aplikasi Paylater. Apakah anda sudah tahu apa itu Patlater dan bagaimana sih metode pembayaran dan cara menggunakannya.

Jika belum, mungkin klarifikasi berikut bisa membantu anda mengenal perihal aplikasi Payaleter tersebut. Berikut penjelasannya.

Paylater adalah sebuah sistem pembayaran yang di kerjakan setelah anda mendapatkan barang tersebut. Metode pembayaran ini pun juga di definisikan dengan menunda atau menyicil saat anda membeli barang di sebuah platform.

Anda bisa menggunakan metode pembayaran Paylater bila Platform yang anda gunakan telah mempunyai layanan Paylater.

Kemudahan metode belanja bayar nanti tersebut lebih di kenal dengan Aplikasi Paylater. Sebagai contoh platform yang populer menggunakan Paylater adalah Shopee dan Akulaku.

Baca Juga : Cara Pinjam Uang di Aplikasi Dana

Rekomendasi Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik 2022

Bagaimana?, Apakah anda sudah tahu apa itu Aplikasi Paylater?.

Berikutnya anda mampu memakai beberapa Rekomendasi berikut selaku salah satu tata cara pembayaran di Platform marketplace yang ada di Indonesia.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Video yang Mudah, Bagus dan Ringan di Android

Shopee Paylater

aplikasi paylater 300x138 - Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik

Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik yang pertama mungkin berhak jatuh ke Spaylater. Pasalnya aplikasi ini mempunyai bunga yang terbilang kecil.

Tercatat bunga dari Shopee Paylater cuma sebesar 2,95% dengan biaya penanganan cuma 1% saja.

Selain itu, Shopee Paylater pun masuk ke jajaran Aplikasi Paylater dengan pengguna terbanyak. Mengingat sebab shopee memang salah satu marketplace yang sangat terkenal di Indonesia.

Akulaku Cicil/ Akulaku Paylater

Berikutnya ada Akulaku Dana Cicil, Aplikasi ini niscaya telah sungguh familiar untuk yang telah kredit Online.

Dari beberapa yang populer, akulaku pun masuk ke dalam aplikasi Paylater dengan pengguna terbanyak. Bahkan saat ini sudah tersedia banyak sekali jasa pencairan limit dari Akulaku Dana Cicil.

GoPaylater

aplikasi paylater indonesia 300x138 - Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik

Selanjutnya ada GoPaylater, aplikasi di bawah naungan GoJek ini memang mempunyai banyak fungsi. Salah satunya anda mampu belanja di Tokopedia dengan tata cara bayar nanti menggunakan GoPaylater.

Dengan catatan anda telah menghubungkan akun Gopay anda ke Tokopedia. Dengan begitu anda bisa menggunakannya selaku tata cara pembayaran di Tokopedia.

Ovo Paylater

Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik senjutnya yaitu Ovo Paylater. Bukan cuma bisa memakai sebagai tata cara bayar cicil saja.

Tetapi sekarang beberapa pengguna Ovo bisa mengajukan santunan tunai melalui layanan Ovo Modal Karyawan. Dengan begitu anda mampu menerima dana darurat melalui Aplikasi tersebut.

Kredivo Paylater

Jika anda membutuhkan limit PayLater yang besar, Kredivo mampu anda pakai. Pasalnya dari kredivo, beberapa pengguna bisa mengajukan Limit hingga 30 juta.

Selain itu, menggunakan kredivo anda bisa memanfaatkan fitur fasilitas belanja di beberapa Merchant mitra mereka.

Bukalapak Bayarnanti

Nah buat anda yang suka belanja Online memakai sistem kredit. Mungkin anda mampu menggunakan layanan dari Bukalapak Bayar Nanti.

Sistem ini tidak jauh berlainan dengan Shopee PayLater. Anda cuma perlu melaksanakan pendafatran sesuai ketentuan yang berlaku.

Kemudian anda bisa mengajukan limit Paylater anda melalui Aplikasi untuk di jadikan selaku metode pembayaran Online anda.

Lazada Paylater

Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik berikutnya ada di Lazada PayLater. Untuk anda yang mungkin ingin memakai Paylater dengan bunga 0%, anda mampu memakai Lazada ini.

Baca Juga:   Cara Menonaktifkan Whatsapp Tanpa Mematikan Data Di Hp

Namun untuk menerima bunga 0%, anda harus mengikuti ketentuan tidak telat pembayaran selama 30 hari.

Traveloka Paylater

paylater indonesia 300x138 - Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik

Nah untuk anda yang ingin bepergian dan menabung untuk rencana piknik, anda mampu memakai Aplikasi Traveloka dengan metode PayLaternya.

Yang sungguh mempesona adalah anda mampu mendapatkan Limit Kredit hingga 50 juta lewat Aplikasi tersebut. Dengan catatan anda harus sering memakai Traveloka untuk kebutuhan transaksi anda.

Penutup

Bagaimana?, Apakah anda sudah ingin memakai salah satu dari daftar Aplikasi Paylater Indonesia Terbaik mirip di atas.

Hampir semua tolok ukur dari usulan di atas tidak lah sulita. Bahkan anda hanya memerlukan upgrade pengguna di Aplikasi mereka untuk menikmati berbagai fiturnya, termasuk metode Paylater.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di KichanHelp


Bagikan:
close