counter create hit

Aplikasi WhatsApp Kini Resmi Tersedia Untuk PC

Bagikan:

Ada sedikit kabar besar hati bagi yang sering membuka WhatsApp di PC karena kini telah hadir aplikasi WhatsApp untuk PC yang mampu berjalan pada OS Windows 8 keatas dan Mac OS X.

Aplikasi ini bisa menjadi pengganti WhatsApp Web tetapi untuk dikala ini ternyata fungsi serta fiturnya tidak jauh berlawanan dengan model web sebab untuk mampu chat di PC kita mesti tetap menghubungkan aplikasi WA tersebut ke ponsel dengan kata lain tidak bisa bangun sendiri.

Entah kedepannya agar saja bisa mengikuti jejak LINE yang kita tahu saat telah terinstall di komputer bisa berlangsung tanpa membutuhkan HP lagi.

Kelemahan lain dari aplikasi WA untuk PC ini adalah tidak mampu berlangsung pada Windows 7 kebawah, jadi bagi pengguna Windows 7 (dikala ini) tidak akan mampu menginstall serta mencoba aplikasi ini.

Update : ternyata WhatsApp mampu juga diinstall pada Windows 7 dan caranya sehabis download file installer kemudian klik kanan lalu pilih Run As Administrator.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca : cara install aplikasi WhatsApp versi Desktop.

Buka WhatsApp di PC - Aplikasi WhatsApp Kini Resmi Tersedia Untuk PC

Bagaimana cara download dan install aplikasi WhatsApp untuk PC? caranya cukup gampang, kamu cuma perlu unduh dari halaman ini kemudian pilih sesuai dengan OS yang digunakan apakah Windows 32 bit /64 bit atau Mac OS X

Setelah itu install dan laksanakan kemudian untuk mampu mulai chat, hubungkan aplikasi ke PC mirip dikala kamu mengakses WhatsApp lewat PC via Web.

Kehadiran WhatsApp model desktop setidaknya mampu menjadi angin segar bagi kita yang lebih sering mengakses melalui PC alasannya adalah tentu saja lebih nyaman dengan layar lebih besar serta pengetikan lebih mudah alasannya adalah bisa menggunakan keyboard PC atau laptop.

Namun mirip aku jelaskan diatas, hingga saat goresan pena ini dibuat WhatsApp versi desktop tidak jauh berlainan dengan versi web yang serupa-sama membutuhkan HP yang telah terinstall WA serta mempunyai kanal data baik dari Wifi maupun paket data seluler.

Kesimpulan, selama model desktop belum bangun sendiri atau standalone sepertinya aku tetap menentukan model web alasannya adalah tidak perlu install terlebih dahulu terlebih fiturnya sama saja.

Baca Juga:   Cara Download Cepat Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Bagaimana dengan anda? apakah lebih senang model desktop? atau sama dengan saya yang tetap menentukan WhatsApp web dikala ingin membuka dari PC?


Bagikan:
close