counter create hit

Arthdal Chronicles dan Aturan Baru Soal Perceraian Dalam Kontrak Pemain

Bagikan:

Rumah produksi drama di Korea Selatan dikabarkan akan menyertakan klausa perceraian dalam kesepakatan mereka dengan pemain drama yang telah menikah. Langkah ini diambil paska perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang mengguncang dunia beberapa waktu kemudian.

Pasangan Song-Song, demikian mereka diketahui , mengagetkan dunia hiburan Asia sehabis mengumumkan perceraian mereka bulan kemudian. Kurang dari dua tahun setelah mereka menikah, tulis The Strait Times, Kamis (31/7). 

Arthdal Chronicles, serial fantasi Korea Selatan, yang dibintangi Song Joong-ki, 33, masih tayang saat perceraian itu diumumkan. Rating drama korea (drakor) itu dikabarkan turun semenjak pengumuman itu.

Hal ini membuat rumah buatan lain mengambil langkah pencegahan supaya hal serupa tidak terjadi pada mereka. Menurut media di Korea Selatan, yang berbicara dengan sumber dalam industri, para pemain drama yang menyebabkan kontroversi dengan perceraian mereka ketika suatu drama sedang tayang, harus membayar tiga kali lipat biaya perjanjian mereka. Hal ini sebagai bentuk penalti bagi mereka. 

Klausa ini diciptakan sesudah perceraian pasangan Song-Song.  Mantan pasangan kekasih itu mengelola perceraian mereka pada 22 Juli 2019. Dalam perceraian itu, tidak ada obrolan soal harta gono gini dan pembagian properti. Padahal cerita cinta mereka dianggap selaku kisah di Korea Selatan.

Keduanya jatuh cinta saat beradu akting dalam serial Descendants of The Sun yang tayang pada 2016. Dalam drakor itu keduanya memerankan sepasang kekasih. 

Keduanya kemudian menikah tahun selanjutnya dalam suatu upacara luar ruangan yang intim di Yeong Bin Gwan, sebuah pavilion untuk perjamuan ala Korea di hotel The Shilla, di Seoul Korea Selatan. Awalnya mereka sempat membantah bila mereka mengalami cinta lokasi. 


Bagikan:
Baca Juga:   Hwang In Yeop Gantikan Kim Young Dae di Drama Baru Dengan Seo Hyun Jin
close