counter create hit

Artis Senior Ini Jadi Guru Akting Luke Ishikawa dan James Ma

Bagikan:

Bintang Thai TV3 yang sedang naik daun mirip James Ma, Pie Rinrada, dan Parrit Thimthong dikabarkan belajar akting dari artis senior/ pelatih akting Tao Sarocha.

Selain itu, Luke Ishikawa, pemain drama Jepang-Amerika yang berada dalam manajemen GMM TV yaitu salah satu murid Tao. Pada 14 Juni 2021, Luke Ishikawa mengunggah foto dirinya dengan Tao Sarocha dan menulis,” Pelatih aktingnya mengajariku dengan baik. Dia mengajariku menjadi pemain film bermutu.”

Pada simpulan Desember 2020, James Ma mengunggah foto dirinya bersama Tao Sarocha dan beberapa bintang yang lain di Instagram. Dia menulis,” Selamat ulang tahun. Terima kasih untuk semua hal yang telah kamu ajarkan padaku semenjak drama pertamaku. Kasih dan kepedulianmu untuk mengajar adalah hal yang membuatmu spesial. Dan kami berterima kasih untuk waktu yang kau sediakan untuk menolong kami. Saya berdoa untuk keberhasilan dan kebahagiaanmu dalam segalanya.”

Debut pada 1995, Tao Sarocha, 43, diketahui selaku seorang artis berbakat dalam industri hiburan Thailand. Sekarang, dia bukan cuma seorang artis tetapi juga pelatih akting untuk para pemain drama juniornya.


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Guardian: The Lonely and Great God Season 2: Jadwal Tayang dan Sinopsisnya
close