counter create hit

Astrapay Paylater Tidak Bisa Dipakai ? 7 Penyebab & Cara Menangani

Bagikan:

AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan – Layanan dan juga aplikasi Paylater mungkin sudah tidak ajaib lagi bagi kalian semua, dimana di tengah pandemi seperti kini ini aplikasi Paylater banyak dimanfaatkan. Selain bisa dipakai selaku cicilan tanpa kartu kredit, umumnya aplikasi Paylater juga menyediakan fitur sumbangan tunai dengan limit besar serta tenor panjang.

Ngomong-ngomong soal aplikasi Paylater, dikala ini setiap dompet digital atau E-Wallet juga sudah mendatangkan fitur Paylater ini. Seperti LinkAja Paylater yang berhubungan dengan Kredivo, AstraPay Paylater yang berafiliasi dengan Maucash dan beberapa lain sebagainya. Nah membahas mengenai hal ini, idekredit.com akan menawarkan gosip terkait aplikasi AstraPay Paylater.

Ketika kalian sudah melakukan AKTIVASI ASTRAPAY PAYLATER dan telah mendapatkan limit kredit. Kalian mampu menggunakan limit tersebut untuk melakukan pembayaran maupun pembelian di aplikasi AstraPay atau di merchant offline rekanan AstraPay tersebut. Namun kerap kali ada beberapa pengguna yang mengeluh alasannya AstraPay Paylater tidak mampu dipakai.

Hal ini pasti menjadikan beberapa pertanyaan, apa sih yang menjadi penyebab AstraPay Paylater tidak mampu digunakan? Lalu bagaimana cara menangani supaya limit kredit AstraPay Paylater bisa dipakai kembali. Baiklah dibandingkan dengan ingin tau mengenai penyebab dan cara mengatasi AstraPay Paylater tidak mampu digunakan, langsung saja simak informasi klarifikasi di bawah ini.

AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan - Astrapay Paylater Tidak Bisa Dipakai ? 7 Penyebab & Cara Menangani

Penyebab AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan

Sebelum kita beralih ke pembahasan utama, disini kami akan memperlihatkan informasi lebih dahulu perihal penyebab AstraPay Paylater tidak mampu dipakai. Adapun penyebab tersebut diantaranya yaitu selaku berikut.

Baca Juga:   √ Pembiayaan Modal Kerja Btn Syariah 2022 : Syarat, Biaya & Keunggulan

1. Limit Kredit Tidak Mencukupi

Penyebab pertama yaitu limit kredit tidak mencukupi ketika digunakan. Terkadang para pengguna tidak kontrol pada dikala menggunakan limit kredit tersebut, sehingga mereka tidak sadar bahwa total pembayaran sudah melebih limit sehingga mereka tidak menggunakannya.

2. Masih Memiliki Tagihan yang Belum Dibayar

Berikutnya dikarenakan pengguna masih mempunyai tunggakan tagihan yang belum dibayarkan sehingga limit kredit di AstraPay Paylater miliknya tidak mampu sampai pihak Maucash Paylater sementara tidak memperbolehkan pengguna menggunakan limit tersebut hingga tunggakan tersebut di lunasi.

3. Masih Memiliki Pinjaman Tunai

Ketiga yakni pengguna memiliki bantuan tunai yang belum dibayar. Maucash AstraPay Paylater juga menyediakan pemberian tunai. Jika pengguna mempunyai sumbangan yang belum dibayarkan, maka umumnya limit kredit juga tidak bisa digunakan, terlebih lagi jika pembayaran telah melebih batas tempo.

4. Sistem Error

Lalu yang terakhir yaitu karena tata cara server AstraPay Paylater sedang dalam perbaikan atau error. Jika telah demikian, pengguna biasanya tidak akan mampu melakukan aktivitas di aplikasi tersebut hingga proses perbaikan benar-benar telah final.

Cara Mengatasi AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan

Cara Mengatasi AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan - Astrapay Paylater Tidak Bisa Dipakai ? 7 Penyebab & Cara Menangani

Setelah mengenali info penyebab tidak mampu memakai AstraPay Paylater diatas. Maka selanjutnya kalian mampu eksklusif simak cara menanggulangi semoga limit kredit AstraPay Paylater mampu dipakai yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. Perhatikan Batasan Limit Kredit

Kontrol penggunaan limit kredit sangatlah penting agar nantinya kalian tidak kaget bahwa ternyata limit kredit yang dipakai sudah melebih batas. Agar mampu senantiasa memakai limit kredit tersebut, tentukan kembali sisa limit dan juga total yang mesti dibayarkan ketika memakai limit tersebut.

2. Lunasi Semua Tagihan

Apabila limit AstraPay Paylater dibekukan beberapa waktu oleh pihak Maucash dikarenakan ada derma atau pembayaran tagihan yang melebihi jatuh tempo. Kalian bisa melaksanakan pelunasan terlebih dulu biar limit kredit mampu digunakan kembali.

3. Hubungi Call Center AstraPay

Jika kedua cara diatas belum mampu mengatasi persoalan AstraPay Paylater tidak mampu dipakai, kalian mampu mencoba untuk menghubungi Call Center AstraPay di nomor 1500793 untuk menanyakan masalah ini. Biasanya pihak AstraPay akan menolong untuk memperoleh penyelesaian persoalan tersebut.

Baca Juga:   4 Cara Bayar Cicilan Fifgroup Di Astrapay (Syarat Dan Ongkos Admin)

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari setiap klarifikasi diatas terkait penyebab dan cara menangani AstraPay Paylater tidak mampu dipakai. Disini kami bisa mempesona kesimpulan bahwa pengguna memang mesti sungguh-sungguh mengerti syarat ketentuan yang diberikan oleh pihak AstraPay dan Maucash Paylater. Jika terjadi dilema mirip ini, pengguna juga bisa mencari tahu apa penyebabnya agar nantinya mudah untuk mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut.

Nah itulah beberapa berita yang bisa kalian simak diatas tentang AstraPay Paylater tidak mampu digunakan untuk bertransaksi. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang mampu idekredit.com sampaikan, agar pembahasan diatas mampu berfaedah dan menambah wawasan kalian semua.


Bagikan:
close