counter create hit

Attack on Titan: The Final Season Part 2 Pertanyaan Terbesar yang Belum Terjawab

Bagikan:

Sekarang isu terkini terakhir Attack on Titan dibagi menjadi tiga bagian, para pemirsa mesti menunggu hingga 2023 untuk menerima balasan atas pertanyaan besar yang belum terjawab.

Attack on Titan: The Final Season Part 2 sudah resmi selsai, dengan meninggalkan catatan yang mengerikan. Eren Yeager, dalam bentuk Titan Pendirinya yang sungguh besar, balasannya bangkit bersama Wall Titan-nya. Bahkan kekuatan militer gabungan dari seluruh dunia tidak berdaya untuk menghentikan serangan gencar yang datang.

Sementara itu, sahabat-sobat Eren sedang dalam perjalanan untuk menghentikannya, meskipun mereka terang tidak akan berhasil sebelum sebagian besar populasi insan di luar Pulau Paradis dalam kondisi ancaman. Faktanya, para penonton harus bersabar untuk bagian ketiga dari serial anime ini, alasannya adalah bab ketiga akan tayang pada tahun 2023 nanti.

Dengan satu tahun lagi sebelum Attack on Titan akibatnya betul-betul berakhir, penonton anime ini niscaya banyak menyimpan pertanyaan besar wacana hal ini. Orang akan berpikir bahwa semua pertanyaan utama AOT telah dijawab sekarang. Apa pun di sepanjang baris “Eren memulai gemuruh” terdengar mirip itu akan menjadi spoiler utama untuk seri ini. Meskipun begitu, bagaimanapun, masih ada hal-hal yang belum terjawab yang ingin diketahui orang. Sebelum Attack on Titan dapat menyimpulkan secara positif, setidaknya harus memberi penggemar jawaban yang menjawab rasa ingin tau mereka.


Bagikan:
Baca Juga:   Naruto: Bagaimana Penjahat Baru Boruto Bisa Dikalahkan
close