counter create hit

Baru Dirilis, PUBG Mobile Lite Jadi Gim No 1 di Play Store

Bagikan:

PUBG Mobile Lite dirilis di Indonesia pada 25 Juli 2019. Dan hanya dalam waktu sekitar enam hari atau bahkan kurang dari itu, gim ini menjadi gim nomor satu untuk klasifikasi gim gratis di Google Play Store. Sedangkan PUBG Mobile berada di posisi ke-11.

Bila dilihat di Google Play Store, game itu diunduh lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia. Sekitar 80 persen atau lebih pengguna memperlihatkan ulasan positif terhadap PUBG Mobile Lite.
Sebagian besar mengungkapkan kegembiraannya karena alhasil Tencent merilis gim ini di wilayah mereka. Kaprikornus mereka mampu memainkan permainan tersebut pada handphone kentang mereka. 

Sementara kritikan mereka sebagian besar dikarenakan dalam permainan, mereka boros peluru untuk membunuh lawan. Memang ketika Layar Hijau menjajal gim ini, untuk membunuh lawan diharapkan banyak peluru alias musuh kita susah mati. Berbeda dengan PUBG Mobile di mana kita hanya perlu sedikit peluru (mungkin 50% lebih minim?) untuk mengalahkan lawan.
Ada banyak perbedaan antara PUBG Mobile model Lite dan model full. Selain ukuran game yang berlainan, ada senjata yang cuma tersedia dalam PUBG Mobile Lite yakni RPG-7. Di PUBG Mobile senjata itu hanya tersedia dalam mode EvoGround. Sedangkan pada Mobile Lite, RPG ini bisa digunakan dalam mode classic.

Selain itu dalam PUBG Mobile Lite kita tidak mampu menemukan lagi scope x6 Dan x8. Mungkin alasannya petanya yang kecil (2×2 km) jadi kita tidak perlu lagi dua scope itu. 

Peta Erangel dalam dua gim ini juga berlainan khususnya dalam ukuran dan namanya. Hal ini mungkin membingungkan untuk pemain PUBG Mobile. 

Melihat antusiasme para pengguna handphone, mampu jadi ke depannya akan ada turnamen khusus untuk PUBG Mobile Lite mirip halnya turnamen PUBG Mobile saat ini. Jadi menurut kalian bagaimana, enakan PUBG Mobile Lite atau PUBG Mobile? 


Bagikan:
Baca Juga:   All Of Us Are Dead Populer di Seluruh Dunia
close