counter create hit

Baru Tayang 1 Episode, Kontrak Swamp Thing Dibatalkan

Bagikan:

Marvel menikmati keberhasilan besar melalui film-film layar lebar mereka. Sedangkan DC di sisi lain, menikmati kesuksesan di layar perak. Ada beragam serial TV DC yang diterima dengan baik oleh para penggemar. Inilah sebabnya DC merilis layanan streaming DC Universe di mana mereka menayangkan konten orisinil mereka sendiri.

Salah satu serial asli yang dibuat DC Universe yaitu Swamp Thing, tulis Ubergizmo, Kamis (6/6). Video trailer dan episode pertama serial itu memperoleh reaksi dan ulasan aktual. Kaprikornus kalian mampu membayangkan kalau ada banyak orang menantikan episode berikutnya dari serial itu. Tapi yang mengagetkan DC Universe membatalkan persetujuan penayangan serial itu sehabis episode pertama. Mereka tidak mengungkapkan alasan resmi untuk pembatalan ini. Tapi ada beberapa teori ihwal argumentasi mereka.

Salah satu sebab alasannya problem pendanaan. Serial itu diperkirakan mendapatkan potongan pajak yang tinggi untuk syuting di Carolina Utara. Tapi alasannya adalah kesalahan data, kepingan pajak yang diperoleh lebih kecil. Makara ongkos bikinan serial itu akan menjadi lebih mahal.

Ada juga dugaan perbedaan kreatif di antara tim bikinan. Dikatakan beberapa pihak merasa kurang suka dengan arah nuansa horor pada serial itu. Penayangan serial itu akan terus dilanjutkan hingga seluruh season pertama selesai tayang. Tapi mungkin mereka tidak akan menggarap season kedua.


Bagikan:
Baca Juga:   A Writer’s Odyssey, Comeback Yang Mi di Layar Lebar
close