May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Bank

Begini Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

aktivasi btn mobile - Begini Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

Bagaimana cara aktivasi BTN Mobile di Android sesudah pendaftaran di kantor cabang atau ATM? jawabannya sangat mudah alasannya adalah kita hanya perlu tentukan mempunyai pulsa untuk mengirim arahan verifikasi dan sesudah itu menciptakan password serta pin transaksi. Jadi tidak perlu memasukan nomor rekening maupun nomor kartu ATM.

Proses ini dibutuhkan saat kita baru daftar m banking dan akan mengakses pertama kali atau saat kita lupa password BTN Mobile yang mana bila 3x salah input password akan pribadi timbul pemberitahuan untuk aktivasi ulang tanpa mesti ke ATM atau kantor cabang.

Kaprikornus beberapa hal yang dibutuhkan sebelum mampu aktivasi mobile banking adalah, pastikan pulsa cukup sebab mesti kirim sms verifikasi, kemudian tentukan juga sim card yang terdaftar ke bank ada pada slot 1 sebab kalau tidak maka prosesnya akan gagal akibat aplikasi tidak mampu membaca sim card yang terdaftar. Selain itu tentu saja tentukan kau telah registrasi mobile banking di kantor cabang bank terdekat sekaligus minta aktifkan transaksi finansial agar bisa melaksanakan transaksi dari aplikasi.

Panduan Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

  1. Langkah pertama download aplikasi BTN mobile dari Google Play Store.
  2. Pastikan sim card yang terdaftar ada pada slot 1, lalu lakukan aplikasinya kemudian pilih Aktivasi.
  3. Selanjutnya akan timbul halaman kesepakatan kemudian pilih tombol Setuju.
  4. Buat password sebanyak 2x untuk masuk ke aplikasi BTN Mobile lalu pilih Aktivasiaktivasi btn mobile - Begini Cara Aktivasi BTN Mobile di Android
  5. Langkah berikutnya masukan PIN yang kita buat dikala registrasi di kantor cabang, kalau berhasil maka tampilannya akan seperti gambar berikut ini. aktivasi btn mobile berhasil - Begini Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

Jika proses telah berhasil maka selanjutnya sudah mampu digunakan untuk berbagai transaksi seperti membeli pulsa HP, cek saldo, transfer antar bank, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Catatan, ketika aktivasi semoga tidak gagal pastikan kamu menempatkan sim card pada slot 1 dan mempunyai pulsa untuk proses verifikasi via SMS.

Demikianlah sedikit panduan cara aktivasi BTN mobile di HP Android, selamat menjajal . Baca juga : cara aktivasi BCA Mobile.

Baca Juga:   Cara Transfer Ke Beda Bank Pakai SMS Banking Mandiri