counter create hit

Beginilah Perasaan John Cena Gabung Fast & Furious 9

Bagikan:

Beberapa waktu yang lalu, Vin Diesel mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video itu yaitu video ucapan selamat datang untuk John Cena. Rupanya bintang film itu akan bergabung dengan franchise Fast & Furious dimulai dengan film ke-9. John Cena pun menyikapi pemberitaan yang membahas wacana hal ini. “Selama hampir 20 tahun, franchise the Fast telah menghibur para penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematis terbesar dalam sejarah. Ini ialah sebuah kehormatan besar untuk bergabung dengan franchise ini dan keluarga ini,” tulis John dalam akun Twitternya,  Sabtu (8/6).

Seperti diberitakan Layar Hijau sebelumnya, tugas yang diperankan mantan pegulat itu masih misterius. Hanya saja aksara itu digambarkan selaku aksara yang tangguh, tulis Comic Book, Jumat (7/6).  Yang menjadi persoalan, nyaris semua huruf dalam film itu adalah huruf tangguh.

Mungkin dalam sementara waktu ke depan, akan ada isu tambahan terkait peran John. Dia sendiri dianggap cocok bergabung dalam franchise ini. Kemampuannya melakukan adegan agresi tidak perlu disangsikan lagi. Terutama alasannya latar belakangnya sebagai pegulat. Selain itu, John Cena juga dianggap memiliki timing komedi yang natural. Hal ini dia perlihatkan ketika tampil dalam film seperti Trainwreck, Sisters dan Blockers.

Sayangnya, John tidak akan bertemu dengan lawan bebuyutannya, The Rock dalam Fast & Furious 9. Dwayne Johnson dikabarkan tidak akan ikut bermain dalam film itu. Dia dan Jason Statham akan tampil dalam film spinoff Hobbs & Shaw.


Bagikan:
Baca Juga:   Tan Songyun dan Ren Jialun Dirumorkan Reunian dalam Drama Baru
close