counter create hit

Beli Pulsa Di Mytelkomsel Untuk Nomor Telkomsel Lain, Caranya?

Bagikan:

KichanHelp.com – Mau beli pulsa di MyTelkomsel untuk nomor telkomsel lain awalnya membingungkan sebab memang tidak bisa dari sajian isi pulsa, namun setelah cek satu per satu menu yang ada diaplikasi tersebut ternyata kita bisa juga berbelanja pulsa, paket internet, paket nelpon maupun sms ke nomor orang lain.

Caranya ialah melalui sajian Beri Hadiah setelah itu nanti kita tinggal masukan nomor lain yang hendak diisi pulsa kemudian silahkan pilih nominal pulsa Telkomsel (Simpati, AS) yang mau dibeli dengan nominal terkecil yakni 25ribu.

Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran bisa memakai kartu kredit, kartu debit seperti debit mampu berdiri diatas kaki sendiri maupun Tcash, dan kalau pembayaran berhasil maka pulsa tersebut akan eksklusif masuk ke nomor tujuan.

Beli Pulsa Di MyTelkomsel Untuk Nomor Telkomsel Lain

Bagi anda yang masih belum tahu bagaimana cara berbelanja pulsa untuk nomor lain di aplikasi mytelkomsel berikut ini yakni caranya.

  1. Langkah pertama buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Pilih menu yang ada dipojok kiri atau lalu pilih Beri Hadiah.
  3. Masukan nomor HP yang mau diisi pulsa lalu pilih tombol Lanjut.
  4. beli pulsa dimyatelkomsel - Beli Pulsa Di Mytelkomsel Untuk Nomor Telkomsel Lain, Caranya?Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli misalnya 25.000.
  5. Pilih sistem pembayaran TCash, Kartu Kredit, Kartu Debit.
  6. Berikutnya silahkan selesaikan pembayaran jikalau anda memakai kartu debit atau kredit maka masukan data-data berbentuknama, alamat email, nomor kartu kredit, tanggal expired dan nomor cvv.
  7. isi pulsa mytelkomsel - Beli Pulsa Di Mytelkomsel Untuk Nomor Telkomsel Lain, Caranya?Setelah pembayaran tamat maka pulsa tersebut akan masuk ke nomor tujuan.

Tidak sukar bukan membeli pulsa untuk nomor telkomsel lain di aplikasi mytelkomsel. Untuk pembayaran pakai kartu debit, tidak semua kartu atm bank mampu dipakai yang bisa cuma yang sudah mendukung pembayaran memakai otentikasi 3-D secure seperti Debit Mandiri (VBV) dan CIMB Niaga.

Begitu juga untuk kartu kredit, yang mampu dipakai untuk bayar di mytelkomsel yaitu yang sudah menggunakan 3-D secure authentication seperti bank mandiri, BCA, Bank Mega, Danamon, Bukopin, BNI, CIMB Niaga, BRI, Bank Panin, HSBC, Citibank, BTN, ANZ, BII, Bank Permata.

Baca Juga:   Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Secara Rincian

Kesimpulan : bila anda ingin beli pulsa di MyTelkomsel untuk nomor lain maka caranya pilih menu beri hadiah bukan dari hidangan isi pulsa.


Bagikan:
close