counter create hit

Bintang Ini Lupa Syuting Spider-Man: Homecoming, Ini Tanggapan Sang Sutradara

Bagikan:

Pemeran istri Tony Stark/ Iron Man, Gwyneth Paltrow mengaku beliau lupa pernah syuting dan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming. Bukan cuma internet yang merasa bila hal ini lucu.

Sutradara film itu Jon Watts berkata terhadap EW dalam tayang perdana global Spider-Man: Far From Home ahad ini jikalau beliau tidak merasa tersinggung. Sebelumnya sebuah video beredar menunjukkan Gwyneth membantah pernyataan rekannya sesama aktor itu, Jon Favreau bila mereka mempunyai sebuah adegan bersama dalam film pertama Spider-Man di MCU. 

“Saya sungguh-sungguh memahaminya. Saat kami syuting adegan itu, itu terjadi begitu cepat sehingga saya tidak terkejut ia berpikir itu untuk Avengers sebab ia tidak sungguh-sungguh melihat Tom Holland [Spider-Man] dalam adegan, dia telah pergi begitu Gwyneth tiba. Kaprikornus dia muncul dan melakukan adegan itu dengan Jon Favreau dan Robert Downey Jr, ia akan berpikir itu untuk the Avengers,” jelas Jon.

“Saya pikir itu sangat lucu,” tambahnya. Momen booming ini direkam dari bagian program mengolah masakan gres Jon Favreau di Netflix dengan koki selebritis Roy Choi, The Chef Show.

Spider-Man: Far From Home mengisahkan Peter Parker melawan musuh-musuh baru dalam sebuah perjalanan wisata sekolah di mancanegara. Film ini adalah film pertama Marvel sehabis Avengers: Endgame dan merupakan penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jon mengaku ia merasakan tekanan dikala menyutradarai Far From Home. Karena film itu tayang sesudah keberhasilan box office Endgame yang fenomenal. Tapi beliau menyalurkan tekanan itu ke dalam film. “Saya melihatnya selaku sebuah peluang. Jadi terlalu banyak hal abnormal terjadi di Endgame dan ada begitu banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Saya pikir ini yakni sebuah kesempatan untuk tidak hanya menjawab pertanyaan itu namun menunjukkan dunia mirip apa MCU di abad mendatang,” ujar Jon.

Tom Holland dan Jon Favreau akan kembali dalam film sekuel ini. Film itu juga dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Marisa Tomei, Zendaya, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders dan Jacob Batalon. Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop Amerika mulai 2 Juli 2019. Di Indonesia, pada 3 Juli 2019. Saat kalian menonton, jangan lupa menunggu hingga simpulan film untuk menyaksikan adegan post credit yang katanya mengagetkan. 

Baca Juga:   Fair Xing Fei Puji Daddi Tang Sebagai Pencium yang Sangat Mahir


Bagikan:
close