counter create hit

Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev Ternyata Benci Paul Wesley

Bagikan:

Jangan biarkan chemistry di antara Nina Dobrev dan Paul Wesley dalam serial The Vampire Diaries mengecoh kalian. Keduanya memerankan kekasih yang kerap putus nyambung, Elena Gilbert dan Stefan Salvatore dalam serial itu. Tapi rupanya keduanya saling tidak suka dalam kehidupan aktual pada awal syuting dimulai.

“Paul dan saya tidak akur pada permulaan serial itu. Saya menghormati Paul Wesley, aku tidak suka Paul Wesley,” kata Nina, 30, pada Senin (10/6) dalam podcast “Directionally Challenged”.

“Kami sungguh-sungguh tidak akur pada awalnya mungkin sekitar lima bulan syuting,” lanjut Nina dilansir dari USA Today, Selasa (11/6).

Dia menjelaskan kalau chemistry di antara keduanya begitu menyakinkan. Banyak orang berasumsi jika keduanya berpacaran di dunia konkret. “Saya ingat siapa pun yang berjumpa aku sesudah serial itu tayang dan mereka berkata, ‘Apakah kau dan Paul berpacaran dalam dunia nyata?’ Karena siapa saja berpikir kami memiliki chemistry yang bagus,” jelas wanita berambut hitam itu.

Apa yang para penonton lihat di layar adalah garis tipis antara cinta dan benci. “Kami membenci satu sama lain begitu rupa, sehingga tampaksebagai cinta,” ujar mantan pacar Ian Somerhalder itu.

Sekalipun demikian, kini Nina dan Paul ialah sobat baik. “Kami akhirnya akur dan korelasi kami baik. Dari siapa pun, saya pikir saya paling sering menemuinya dan nongkrong bareng dirinya. Kami mungkin yang paling bersahabat,” tambahnya.

Dia melanjutkan, “Rasanya begitu lucu bagaimana waktu merubah segalanya sebab aku pikir ia tidak akan pernah menjadi teman saya.”

Baru bulan kemudian, Nina mengunggah foto hitam putih dirinya bersama Paul di Instagram. “Permisi tuan, Anda tampaknya familiar. Saya merasa kita pernah berjumpa sebelumnya. Mungkin di kehidupan sebelumnya?” tulisnya dalam caption.


Bagikan:
Baca Juga:   Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dalam Negosiasi untuk Bintangi Arthdal Chronicles 2
close