counter create hit

Bocoran Vivo S5 Harga Dan Spesifikasi Inti

Bagikan:

Kali ini isu perihal bocoran VIVO S5 harga dan spesifikasi inti yang coba ditawarkan. Vivo kali ini dikabarkan akan segera meluncurkan sejata terbaru mereka yang masih dilini seri S.

Beredar kabar bahwa ponsel ini akan meluncur dengan nama Vivo S5. Ponsel terbaru dari Vivo ini telah lulus sertifikasi di TENAA serta mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mempuni dikelasnya.

Hadir dikelas menengah, ponsel ini menggusung desain kamera yang unik dan berlainan dengan ponsel pintar keluaran terdahulunya. Dimana bentuk kamera belakang dari Vivo S5 ini mirip seperti bentuk layang-layang atau ketupat, yang difungsikan untuk menyematkan empat kamera tersebut.

Cek dulu: Daftar HP Vivo Terbaru 2020 Serta Harga dan Spesifikasi Inti

Ke-empat kamera ini memilki resolusi kamera sebesar 48 MP untuk kamera wide, 8 MP ultrawide, 2 MP macro kamera dan 5 MP lensa depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan memilki resolusi sebesar 32 MP.

Begitupun dilansir dari GSM Arena, Vivo S5 ini akan menunjukkan layar AMOLED 16 juta warna. Dengan dibekali ukuran layar seluas 6.44 inci dan memilki resolusi layar Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) serta aspek rasio 19.5:9.

Lengkap dengan notch kecil yang terdapat pada sisi kanan layar yang difunsikan untuk menyematkan kamera depan dan cuma menyisihkan bezel-bezel tipis pada setiap segi ponsel.

Selain itu, Vivo S5 ini juga sudah diotaki oleh chipset Snapdragon 712 dengan tampilan fabrikaasi 12 nm. Dipasangakan dengan dua varian kapasitas memori penyimpanan yang cukup besar ialah RAM 6 GB dan ROM 128 GB serta RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Untuk memori internalnya akan diperluas dengan microSD 256 GB.

Vivo S5 juga ditunjang dengan kapasitas daya baterai sebesar 4.010 mAh dengan pengisian cepat 18W. Didukung dengan USB 2.0, Type-C 1.0.

Selanjutnya: Bocoran Samsung Galaxy S11 Harga dan Spesifikasi Inti

bocoran vivo s5 harga dan spesifikasi inti - Bocoran Vivo S5 Harga Dan Spesifikasi Inti

Akhir Kata

Dari kabar yang beredar di jejaring internet, ponsel modern dari Vivo ini akan diluncurkan dalam waktu akrab ini. Tepatnya pada tanggal 14 November 2019 mendatang dan belum ada info resminya terkait kabar ini begitupun harga yang akan dipatok untuk Vivo S5. Jadi kita tunggu saja info resminya dari pihak Vivo, tentang kebenaran dari kabar tersebut.

Baca Juga:   Cara Menerima Jalan Masuk Vidio Premier Platinum Gr4t1s Di Android


Bagikan:
close