counter create hit

Bruce Wayne Akhirnya Muncul di Arrow-verse, Ini Pemerannya

Bagikan:

Crossover Crisis on Infinite Earths yang kelak tayang di The CW akan menjinjing aneka macam serial dalam Arrow-verse bareng dalam beberapa episode yang besar. Dalam tur pers TCA diumumkan kalau Bruce Wayne akan tampil dalam dunia atau universe ini. 

Yang lebih mempesona lagi yaitu bintang film Bruce Wayne itu. Dia adalah Kevin Conroy yang pernah memerankan Batman dalam Batman: The Animated Series. Kevin akan tampil sebagai versi Bruce Wayne dari kala depan, tulis Game Spot, Minggu (4/8). Jadi ia bukanlah Bruce dari dunianya Kate Kane (Ruby Rose), Batwoman. Belum terperinci apakah Bruce Wayne dari kala depan ini juga akan memerankan Batman. 

Kevin adalah bintang kedua dari serial Batman: The Animated Series yang mau tampil dalam Crisis. Bintang pertama adalah Burt Ward. Selain itu, bintang Legends of Tomorrow, Brandon Routh akan memerankan Superman dalam cerita Crisis. Dia sebelumnya pernah memerankan Manusia Baja itu dalam Superman Returns yang tayang pada 2006.

The CW juga mengungkap para bintang Black Lightning akan bergabung dalam Arrow-verse dalam crossover ini. Dalam dua season pertama, serial TV itu terpisah dari serial lain dalam jaringan DC Entertainment. Dalam Crisis, serial itu akan bergabung dengan lainnya.

Crisis on Infinite Earths akan tayang dalam lima episode di TV. Episode pertama dimulai pada 8 Desember dalam serial Supergirl, diikuti oleh episode dalam Batwoman pada 9 Desember dan The Flash pada 10 Desember. Setelah itu, event ini ditutup pada episode dalam Arrow dan Legends of Tomorrow pada 14 Januari 2020.


Bagikan:
Baca Juga:   Rumor Dilraba Dilmurat Bintangi Drama Bertema Hukum, Bersama Liu Ye
close