counter create hit

Bulan Depan, Dr. Mario World Dirilis di iOS dan Android

Bagikan:

Jika kalian menikmati game seperti Bejeweled di mana kalian mencocokkan batu embel-embel dengan warna serupa untuk membersihkan ruang, maka kalian akan menikmati game mirip Dr. Mario. Berita baiknya, Nintendo mengumumkan jikalau game Dr. Mario baru akan dirilis pada perangkat iOS dan Android bulan depan.

Game itu akan disebut Dr. Mario World, game yang cukup seperti dengan game orisinil. Dalam deskripsi game itu, Nintendo menerangkan, “Cocokkan kapsul dengan virus dan tonton mereka menghilang! Cukup cocokkan tiga obyek dengan warna yang sama secara vertikal atau horizontal untuk membersihkan mereka. Ambil waktu kalian, karena setiap konfigurasi tahap puzzle dari virus mesti dibersihkan menggunakan kapsul dalam jumlah terbatas.”

Walau game ini terdengar seperti game single player, Nintendo juga memberitahukan jika akan ada pinjaman untuk menantang pemain lain dalam mode one-on-one. Game ini sendiri bisa diunduh gratis. Tapi akan ada pilihan pembelian dalam aplikasi. Nintendo juga mengungkap kalau permainan ini perlu koneksi internet yang terus menerus. Jadi Anda tidak mampu memainkannya secara offiline.

Game itu direncanakan dirilis pada 10 Juli 2019. Kalian bisa melakukan preorder pada App Store bila kalian menggunakan perangkat iOS. Atau di Play Store jika kalian menggunakan Android.


Bagikan:
Baca Juga:   Turki Mulai Gemari Drama dan Film China
close