counter create hit

Call Of Duty: Modern Warfare DLC Datang Ke PS4 Lebih Dulu

Bagikan:

Gim Call of Duty 2019 yang gres terungkap, Modern Warfare, menampilkan beberapa perubahan besar pada formula yang umum: cross-play antara Xbox One, PS4, dan PC, dan format simpulan ekspresi dominan. Tetapi satu aspek penting tetap sama. Seperti yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, konten pasca-rilis untuk Modern Warfare akan diluncurkan pertama kali pada PS4 sebelum datang ke Xbox One dan PC. Ini dikonfirmasi dalam cuplikan untuk game yang diposting di akun YouTube PlayStation.

212 1024x538 - Call Of Duty: Modern Warfare DLC Datang Ke PS4 Lebih Dulu
https://static.gamespot.com

Eksklusivitas tak mengherankan, mengingat Activision telah bekerjasama dengan Sony untuk transaksi eksklusivitas Call of Duty setiap tahun sejak 2015 dengan Black Ops III. Sebelum itu, Activision mempunyai kesepakatan dengan Microsoft untuk meluncurkan Call of Duty DLC terlebih dahulu di platform Xbox. Ada beberapa rumor gres-gres ini bahwa periode eksklusivitas mungkin telah selsai, namun terang bukan itu masalahnya.

Apa yang berbeda dengan Modern Warfare yaitu bahwa semua peta pasca-rilis akan gratis, sedangkan di Activision sebelumnya dikenakan ongkos untuk itu. Penerbit dikonfirmasi sebagai bagian dari pengumuman permainan bahwa tidak akan menjual tiket musiman tradisional yang mengunci peta dan konten gres cuma untuk pemain yang membayarnya. Tidak ada kata perihal apa yang mungkin mengambil alih ini, walaupun peperangan berlalu menjadi makin populer berkat Fortnite.

4 - Call Of Duty: Modern Warfare DLC Datang Ke PS4 Lebih Dulu
https://hb.imgix.net

Masih harus dilihat bagaimana cross-play mungkin terpengaruh saat pemain PS4 memiliki jalan masuk ke konten yang tidak dimiliki oleh Xbox One dan PC. Modern Warfare yang ialah reboot dari berbagai sub-merek terkenal yang dimulai pada 2007 akan diluncurkan pada 25 Oktober nanti. Mari kita lihat akan ada kejutan apa lagi setelah ini.


Bagikan:
Baca Juga:   Video Trailer Drama Dating in the Kitchen Dirilis, Ini Reaksi Netizen
close