counter create hit

Cara Aktivasi Debit Online BCA Mastercard Lewat HP

Bagikan:

Apakah kau telah tahu bagaimana cara aktivasi debit online BCA mastercard lewat HP menggunakan BCA Mobile? sehingga kartu debit BCA mampu digunakan untuk belanja online di e-commerce mirip Shopee, Tokopedia, Bukalapak, MyTelkomsel, BliBli, Lazada dan yang lain yang sudah mendapatkan pembayaran via kartu debit atau kredit.

Fitur debit online BCA mungkin salah satu fitur yang banyak ditunggu oleh pengguna utamanya yang sering belanja online dan ingin mampu membayar eksklusif menggunakan kartu atm / debit mastercard BCA.

Sebelum membicarakan ihwal cara daftar debit online BCA melalui HP, ada beberapa hal penting yang mesti kamu tahu diantaranya ialah: layanan ini cuma mampu dirasakan oleh pemegang kartu debit BCA dengan logo Mastercard dan pastinya telah mengaktifkan transaksi finansial di BCA Mobile.

Cara Aktivasi Debit Online BCA Mastercard Lewat HP

  1. Buka aplikasi BCA Mobile kemudian login dengan cara masukan instruksi saluran.
  2. Setelah masuk, tap hidangan Akun Saya yang ada di bab pojok kanan bawah.debit master card bca - Cara Aktivasi Debit Online BCA Mastercard Lewat HP
  3. Kemudian tap Kontrol lalu pilih Transaksi Debit Online mirip tampakpada gambar berikut ini.debit online BCA - Cara Aktivasi Debit Online BCA Mastercard Lewat HP
  4. Langkah selanjutnya pilih OK kemudian masukan pin m-BCA.daftar debit online BCA - Cara Aktivasi Debit Online BCA Mastercard Lewat HP
  5. Jika sukses maka akan timbul pemberitahuan.
  6. Masih di menu Akun Saya – Kontrol, tap Atur Nomor Handphone untuk mendaftarkan no hp untuk mendapatkan kode otp setiap kali transaksi online pakai debit BCA Mastercard yang tadi kita daftarkan. Namun jikalau pada halaman tersebut sudah ada nomor handphone yang aktif maka kau tidak butuhdaftarkan ulang.

Setelah aktivasi di atas sukses maka kamu mampu pribadi gunakan kartu ATM/debit BCA berlogo mastercard untuk pembayaran online di merchant online baik itu di Indonesia maupun mancanegara, dengan catatan situs e-commerce tersebut menggunakan mastercard securecode yang setiap transaksinya menggunakan verifikasi via isyarat OTP.

Bagaimana Cara Menonaktifkan BCA Debit Online?

Jika kau ingin biar kartu atm BCA tersebut tidak mampu lagi digunakan untuk pembayaran online maka caranya yakni, login ke BCA Mobile lalu pilih Akun SayaKontrol lalu geser ke kiri pada menu Transaksi Debit Online.

Baca Juga:   Promo Shopeepay Indomaret Modern 4-10 Agustus 2021

Baca juga : Cara Praktis Mengatasi BCA Mobile Terblokir.

Apakah Debit Online BCA Aman?

Jika memakai secara benar tentu kondusif, karena transaksi di merchant online menggunakan 3DS (Mastercard securecode) dimana setiap kali akan digunakan harus melalui proses verifikasi memakai arahan OTP yang diantarvia sms ke nomor yang terdaftar.

Sedangkan yang tidak memakai mastercard securecode seperti PayPal, lazimnya tidak akan mampu dipakai sama mirip debit berdikari maupun BTN.

Kesimpulan, saat ini kita telah bisa menggunakan kartu debit BCA untuk belanja online sesudah mengaktifkan fitur debit online BCA lewat aplikasi BCA Mobile dan menariknya ialah kita bisa atur limit penggunaan kartu debit online BCA sesuai keinginan sehingga mampu lebih terkontrol.

Dengan demikian, kini kartu debit BCA mastercard mampu dipakai untuk mengeluarkan uang belanja di Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan lainnya. Jika masih kurang terperinci mampu cek pribadi di situs resmi BCA berikut ini.


Bagikan:
close