counter create hit

Cara Aktivasi Ovo Di Tokopedia

Bagikan:

Dorong pertumbuhan teknologi di Indonesia, Tokopedia hadir di tengah-tengah penduduk dan berikan aneka macam macam keperluan harian yang kalian butuhkan. Metode pembayaran yang beragam, hingga dengan memberikan harga paling murah. Cara aktivasi OVO di Tokopedia juga mudah. Kamu mampu sesuaikan dengan impian mau bayarnya pakai apa. Pilihan tunai, ada.

Pertama kali muncul di publik, PT Tokopedia dibentuk oleh 2 tokoh. William Tanuwijaya, serta rekannya Leontinus Alpha Edison. Tepat di tanggal 6 Februari, 2009. Pendanaan awal, dijalankan oleh PT Indonusa Dwitama. Setelah itu, tahun berikutnya diambil alih dananya oleh ventura global. Pencapaian pertama yang diraihnya, adalah di bulan Oktober tahun 2014.

Tokopedia sukses dinominasi sebagai perusahaan digital nomor1 di wilayah Asia Tenggara. Ini semua, berkat pencapaian yang diraih olehnya yakni mendapatkan investasi senilai USD 100 juta atau jika dirupiahkan menjadi 1,2 Triliun. Dana tersebut, dari Sequoia Capital dan SofBank Internet and Mobile Inc, disingkat SIMI. Bertambah lagi sebesar 1,9 Triliun di 2016.

Daftar Isi

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia

Panduan Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Point Terbaru 200x112 - Cara Aktivasi Ovo Di Tokopedia
Cara Aktivasi OVO di Tokopedia

Cara Mengaktifkan OVO di Tokopedia

Perusahaan berbasis digital satu ini, kerap memamerkan berbagai macam artis untuk bikinan iklannya. Mulai dari artis setempat, bahkan sampai mancanegara sekalipun. Penonton mampu lihat di banyak sekali macam sosial media atau situs resminya. Mungkin saja, dari banyaknya tayangan iklan tersebut, ada salah satu entertainer kesukaan kalian. Seru kan, kalau kau belanja disini.

Cara mengaktifkan OVO di Tokopedia. bisa dilaksanakan oleh siapapun dan kapanpun. Hal ini, hanya memerlukan beberapa langkah sederhana saja. Kalian tidak perlu repot-repot unduh aplikasinya terlebih dulu. Asalkan, apk. Tokopedia kamu telah terpasang di smartphone. Tada.. dalam hitungan detik, sistem pembayaran tersebut dapat kamu pakai untuk belanja.

  1. Awali dengan menentukan aktivasi OVO yang terdapat di halaman utama atau homepage pada menu akun Saya
  2. Pilih tombol aktivasi OVO kini yang diwakili dengan warna hijau. Kalian juga mampu menentukan opsi pelajari lebih lanjut
  3. Bila nomor hp kau yang terdaftar di akun Tokopedia sama dengan yang terpasang di OVO account, maka secara otomatis telah dapat langsung terhubung sesudah mengisi aba-aba OTP yang dikirim ke kalian lewat metode SMS
  4. Pengguna Tokopedia yang nomor hpnya belum tersambung dengan aplikasi OVO. Maka, apalagi dahulu kau perlu menciptakan akun baru atau mengubah nomor yang terdaftar pada akun OVO lama dengan no. hp yang sama dengan yang digunakan saat registrasi di Tokopedia
  5. Buat PIN sesuai dengan harapan kalian. Itupun, jikalau kau belum mengontrol atau aktivasi Personal Identification Number pada aplikasi OVO
  6. Berhasil melakukan verifikasi PIN, kalian sudah mampu pribadi pilih akun Tokopedia untuk diaktivasi.
Baca Juga:   Cara Ubah Tema Gelap/Dark Mode Aplikasi Telegram Iphone (Ios)

Selanjutnya, sedikit informasi tambahan mengenai penjelasan perbedaan di tata cara finansial OVO yang telah tersedia dalam aplikasi Tokopedia. Dimana, terbagi menjadi dua kategori. Buat kau yang sudah sering menggunakan dompet digital OVO, niscaya telah familiar dan mahir dalam mengoperasikannya. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. OVO Cash

Metode pembayaran online dari dompet digital OVO tersebut. Kini, bisa kalian dapatkan juga di platform keranjang hijau alias Tokopedia. Adapun pengertiannya sendiri merupakan, uang elektronika yang mampu dimanfaatkan dalam berbagai macam pembayaran atau transaksi lewat aplikasi Tokopedia. Support untuk beragam merchant partner. Tidak ada batasan waktu juga.

Pengguna dapat dengan bebas mengoperasikannya selama 24/7 nonstop. Bebas dari kala berlaku atau tanggal kadaluwarsa akun. Kamu juga mampu menikmati layanan transfer ke akun OVO yang lain atau bahkan ke rekening bank. Akan namun, jika ditransfer ke antar bank, ada biaya admin. Sedangkan jikalau mau free admin, tinggal cari saja temanmu yang pakai OVO.

2. OVO Point

Bebas transaksi semau kalian, asalkan saldo digital atau uang tunainya ada. Loh, kalau tidak ada dua-duanya, jadi sukar belanja? Masih bisa. Karena, setiap  kali kau lakukan transaksi dan bayarnya pakai OVO. Secara otomatis, pengguna akan mendapatkan bonus berbentukpoin. Menariknya, poin tersebut bisa diakumulasikan sebagai salah satu sistem pembayaran. Seru!

 Cara Aktivasi OVO Paylater di Tokopedia

Sama halnya, dikala kalian ingin melakukan registrasi untuk registrasi paylater di platform lain.  Kamu, niscaya mesti mememuhi beberapa patokan yang berlaku sebagai ketentuan dasar. Kemudian, kamu gres mampu teruskan ke step berikutnya ialah aktivasi akun. Kira-kira apa saja syarat yang dimaksud? Buat yang masih belum tahu, simak penjelasan berikut!

  • Akun OVO yang dipakai sekurang-kurangnyatelah terdaftar selama 60 hari atau kurang lebih dalam waktu 2 bulan lamanya
  • Identitas diri berupa foto dan KTP atau e-KTP pendaftar
  • Domisili atau kawasan tinggal pendaftar, berada di tempat yang sudah menawarkan fitur OVO Paylater. Diantaranya, ada Bekasi, Tangerang, Pekanbaru, Palembang, Malang, Semarang, Surakarta, Makasar, Medan, Bandung, Bogor, Depok, Surabaya, dan Jakarta
  • Selama registrasi berjalan, OVO Paylater dapat kalian susukan via aplikasi OVO ataupun Tokopedia.
Baca Juga:   Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO Cash atau Points

Cara aktivasi OVO Paylater di Tokopedia sendiri, dapat kalian lakukan setelah sukses update ke versi modern apalagi dulu. Pastikan akun OVO kau telah masuk ke kategori Premier.  Lalu, pengguna mampu pribadi aktifkan saja fitur dari Paylater tersebut. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Klik menu aktifkan OVO Paylater yang terdapat di dalam aplikasi dompet digital OVO
  2. Klik menu aktifkan kini. Kemudian, isi isyarat verifikasi yang sudah kau terima lewat SMS
  3. Mulai unggah foto selfie kalian sambil memegang tanda pengenal (KTP)
  4. Lengkapi identitas diri kalian secara benar dan lengkap
  5. Pastikan kau sudah membaca kriteria dan ketentuan yang berlaku. Lalu, klik kotak kecil untuk mencentangnya
  6. Tunggu beberapa ketika, kurang lebih 1 x 24 jam semoga OVO Paylater mampu kalian pakai
  7. Masuk ke aplikasi Tokopedia > Login dengan menggunakan akun Tokped kalian
  8. Pilih sajian akun yang terdapat di sebelah pojok kanan bawah
  9. Pilih aktifkan sekarang! Untuk mulai cara aktivasi OVO Paylater di Tokopedia
  10. Tunggu beberapa saat, sampai kalian mendapatkan arahan verifikasi (OTP) yang diantarlewat SMS ke nomor hp yang sudah kau daftarkan sebelumnya
  11. Langsung upload foto kalian bareng KTP dengan hasil gambar yang jelas
  12. Ulangi pengisian identitas data diri. Lalu, simak syarat dan ketentuan yang tersedia
  13. Tunggu proses aktivasinya berjalan, kurang lebih sekitar 1 jam
  14. Periksa kembali secara kontinyu lewat akun aplikasi Tokopedia kalian. Apabila sudah berhasil aktivasi, maka tombol aktifkan sekarang! Akan menghilang.

Begitulah kurang lebih proses atau tahapan yang harus kalian lakukan untuk menyelesaikan permohonan mengaktifkan fitur dari OVO Paylater. Layanan ini, bisa juga dilihat lewat apk. Tokopedia. Asalkan, pengguna sudah menghubungkan dompet digital tersebut ke platform.

Sekian klarifikasi mengenai cara aktivasi OVO di Tokopedia pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Enjoy your days, and keep shopping for relief your tertekan. Thank you, and bye bye!


Bagikan:
close