counter create hit

Cara Aktivasi Ovo Paylater

Bagikan:

Unduh aplikasinya, dan dapatkan dobel bonus rupiah di setiap event Shoptakuler Online Fest. Tapi, jangan lupa untuk aplikasikan cara aktivasi OVO Paylater juga. Biar makin berlipat ganda cuan kalian. Buat kau yang senang berpergian tanpa menjinjing uang tunai. Cara satu ini, bisa sangat menolong untuk menangani segala versi pembayaran secara offline. Scan QR.

Praktis, dan ga pake ribet! Itulah laba yang dapat eksklusif kau rasakan setelah user mencoba transaksi untuk pertama kali. Lebih ekonomis lagi bayarnya, jikalau kalian terapkan arahan voucher atau cashback. HP yang digunakan juga tidak mesti mempunyai teknologi NFC, selama kamu menggunakan ponsel pintar maka mampu pakai OVO. Masih ragu? Hey, ini kondusif. Try this.

Gunakan untuk bayar belanjaan di platform online seperti Tokopedia juga mampu. Kalian hanya perlu melakukan aktivasi OVO apalagi dulu. Setelah tersambung dengan akun OVO, tada.. dompet digital satu ini akan timbul selaku pilihan untuk pembayarannya. Masih ada lagi, ya Point yang bisa dimanfaatkan selaku pengganti dari Cash. Belanja irit, transaksinya aman.

Cara Aktivasi OVO Paylater

ovo tokopedia 200x112 - Cara Aktivasi Ovo Paylater
Cara Aktivasi OVO Paylater

Cara Aktivasi OVO Paylater di Tokopedia

PT Fintech Indonesia yang sudah merilis produk unggulannya yaitu OVO. Sudah cukup usang bangkit di tanah air semenjak 25 September 2017 silam. Adapun perusahaan induknya sendiri, ialah Grab beserta para penanam modal lokal yang lain yang saling bersatu. Pendirinya, yakni Lippo Group. Kantor pusatnya, terletak di Jakarta. Tokoh kuncinya, Jaygan Fu Ponnudurai & rekan.

OVO sendiri ialah salah satu produk digital atau aplikasi yang menawarkan pelayanan jasa dalam lingkup finansial. Sistem pembayaran yang memungkinkan para pengguna semoga dapat bertransaksi lewat smartphone. Model transaksi non-tunai tersebut, juga mampu kalian temukan di aneka macam merchant offline. Cukup dengan pindai instruksi QR di bab kasir. Easy!

Cara aktivasi OVO Paylater di Tokopedia, akan lebih gampang kalau kalian sudah menjadi user usang dari dompet digital satu ini. Sebelumnya, kau juga perlu melakukan upgrade OVO ke versi Premier apalagi dahulu. Minimalnya, pengguna telah memakai aplikasi ini untuk bertransaksi selama 2 bulan atau 60 hari. Kalau belum memiliki akunnya, lakukan step berikut:

Baca Juga:   Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

  • Unduh aplikasi dari OVO melalui App Store atau Google Play Store
  • Mulai registrasi akun dengan cara melengkapi data yang diharapkan. Mulai dari nomor ponsel yang aktif, email, hingga dengan menentukan instruksi keselamatan
  • Setelah berhasil menciptakan akun, kalian login kembali memakai username dan PIN yang sudah didaftarkan sebelumnya
  • Klik sajian Aktivasi atau Activate yang terdapat di sebelah pojok kiri atas yang terdapat di homepage
  • Pilih Aktivasi Sekarang atau Activate Now yang terdapat di penampilan halaman selanjutnya (jika pilihan tombolnya tidak timbul, coba diperkecil ukuran teks di layar ponsel pintar kalian. Atur di setelan hp)
  • Tunggu beberapa saat, sampai tata cara mengrimkan SMS yang berisikan OTP Code. Copy-paste kodenya di aplikasi Grab kalian
  • Setelah menerima notifikasi yang berisi pemberitahuan konfirmasi akun. Maka, secara otomatis artinya antara aplikasi Grab serta OVO telah saling terkoneksi
  • Proses aktivasi OVO selesai.

Selanjutnya, buat kalian yang ingin melakukan cara aktivasi OVO paylater lewat platform Tokopedia hanya butuh waktu selama 1 jam. Setelah masuk ke aplikasi Tokped, segera klik hidangan yang terdapat di sebelah pojok bagian bawah. Mulai Aktifkan Sekarang!, tunggu terima aba-aba OTP yang dikirimkan melalui SMS. Upload foto selfie KTP, dan lengkapi identitas diri.

Cara Aktifkan OVO Paylater

OVO Paylater merupakan salah satu program dari dompet digital PT Fintech Indonesia yang sediakan banyak sekali macam limit pemberian secara online. Pengguna dapat memanfaatkannya di dua platform. Pertama ada Tokopedia, dan Grab. Selain bisa bayar untuk belanja, kamu juga diberikan kesempatan menggunakan jasa ojol terlebih dulu. Bayarnya, pas jatuh tempo saja.

Cara aktifkan OVO Paylater, intinya sangat cepat dan gampang. Proses aktivasinya tidak terlampau jauh berlawanan dengan tahapan ketika kamu buat akun OVO Cash. Adapun besar limit yang disediakan oleh perusahaan, yaitu Rp 1 juta/bulan. Penasaran, apa saja tahapan yang harus dijalankan supaya mampu menikmati layanan tersebut? Simak prosesnya, praktekan sekarang!

  • Login ke aplikasi OVO dengan akun Premier kalian
  • Pilih tombol Aktifkan Sekarang > isi instruksi verifikasi (OTP) yang diantarvia SMS
  • Unggah foto selfie bersama KTP
  • Lengkapi data diri yang ditunjukkan oleh tata cara
  • Tunggu beberapa dikala, hingga proses pengajuan kau sudah disetujui
Baca Juga:   Beli Token Listrik di New Livin by Mandiri, Lewat Menu Apa?

Layanan satu ini juga menunjukkan 3 macam opsi tenor. Dimana, kamu dapat melunasi pinjamannya dalam jangka waktu tertentu. Mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan atau sekitar 1 tahun. Tergantung kesanggupan bayar kalian masing-masing. Berikutnya, pengguna juga harus mengetahui fitur-fitur yang tersaji di dalam aplikasi bergengsi satu ini. Check!

1. Scan

Tools satu ini, sungguh menolong pengguna untuk melakukan pembayaran non-tunai dengan cara memindai aba-aba QR yang terdapat di bab kasir. Tentu, syaratnya saldo OVO Cash kalian mesti terisi. Minimalnya, sesuai dengan besar nominal yang harus kalian bayarkan di merchant tempat kau membeli. Apabila, dompet digitalmu kosong. Otomatis scan gagal.

2. Home

Beranda atau tampilan permulaan yang hendak kau peroleh saat pertama kali buka aplikasi OVO. Pada laman tersebut, pengguna mampu menyaksikan banyak sekali macam hidangan utama yang mampu eksklusif dioperasikan kapan saja. Selain itu, disini kalian mampu mengetahui jumlah saldo yang tersisa di e-wallet. Kolom sebelahnya, menunjukkan OVO Point. Redeem dengan hadiah menawan!

3. OVO ID

Hampir serupa dengan apa yang disediakan fungsinya pada tools scan. Hanya saja, jikalau ini kau perlu pindai dalam bentuk barcode. Bukan performa kode kotak melainkan berbentukgaris dengan ketebalan yang berbeda. Cara simpel juga, untuk membayar di merchant offline tanpa tunai. Jangan lupa, terapkan isyarat promo atau voucher cashback kalian supaya lebih ekonomis lagi.

4. Transfer

Tidak hanya digunakan untuk sekedar top up atau bayar belanjaan dan tagihan saja. Pengguna, juga dapat kirim saldo ke sesama pemilik akun OVO atau langsung ditransfer ke rekening bank. Kirim duit ke banyak sekali bank yang ada di tanah air selama 24 jam nonstop. Tarif admin yang rendah, yakni sebesar Rp 2.500,- saja. Sama halnya ketika kamu menggunakan ATM.

5. History

Riwayat atau history, berfungsi untuk memperlihatkan hasil transaksi yang selama ini sudah kalian lakukan. Terutama, ketika memakai aplikasi OVO. Mulai dari pengeluaran hingga pendapatan saldo semuanya ada. Kalian mampu menyaksikan rincian selengkapnya di alamat surel masing-masing. Soalnya, OVO akan memberikan struk online yang diantarkan ke email.

6. Finance

Alat modern yang keren dari aplikasi OVO, tidak lain yakni finance atau keuangan. Dimana, user mampu memanfaatkannya untuk kebutuhan investasi. Keuntungan yang bisa kau raih, capai angka 7% setiap tahunnya. Minimal kalian mampu bergabung sebagai penanam modal, mulai dari Rp 10.000,-. Atur uang bulanan jadi lebih mudah melalui layanan finance. Coba sendiri!

Baca Juga:   Bayar Pajak Mobil Pakai Kartu Kredit Di Tokopedia

Sekian klarifikasi tentang cara aktivasi OVO Paylater di peluang kali ini. Semoga berfaedah, jadi tidak butuhkhawtir lagi jikalau lupa bawa duit tunai saat keluar rumah. Bisa scan dan bayar dalam hitungan detik. Secepat itu! See you on the next topics. Enjoy your days, and bye bye.


Bagikan:
close