counter create hit

Cara Bayar Cicilan Motor Di Indomaret – Mandiri Utama Finance

Bagikan:

Cara Bayar Cicilan Motor Di Indomaret ialah salah satu tata cara yang mampu kita pilih, keharusan pembeli untuk melaksanakan pembayaran angsuran bulanan bagi yang sedang dalam proses kredit kendaraan roda dua.

Sekarang ini, semakin banyak gerai toko indomaret terdekat di setiap sudut kawasan. Tentunya membuat lebih gampang bagi kita yang memiliki cicilan kredit motor, melakukan setoran lebih dekat dan aman.

Cara Bayar Cicilan Motor Di Indomaret

Sepeda motor merupakan salah satu keperluan yang wajib dipenuhi untuk menunjang mobilitas. Maka Dealer motor mendatangkan pembelian kendaraan bermotor secara kredit untuk solusi bagi sebagian pengguna yang tidak bisa membeli secara full cash.

cara bayar cicilan motor di indomaret 630x380 - Cara Bayar Cicilan Motor Di Indomaret – Mandiri Utama Finance
Cara bayar angsuran motor di indomaret

Bahkan, pihak dealer juga menyediakan banyak opsi untuk tata cara pembelian. Angsuran dengan variasi bunga yang rendah melalui memperlihatkan pihak ketiga yaitu leasing motor.

Pembayaran angsuran leasing adira finance, mega finance, fif finance, MUF (Mandiri Utama Finance) dan lainya. Bisa dengan cara bayar cicilan motor di indomaret. Berikut tata cara bayar angsuran motor di indomaret untuk diketahui.

Mengenal Tempat Pembayaran Cicilan Motor

Pembayaran cicilan motor biasanya mampu dilakukan di kantor cabang leasing terdekat, sesuai komitmen kawasan anda berbelanja kendaraan bermotor. Tempat ini lebih terjamin alasannya adalah anda akan menerima kwitansi pribadi dari leasing dealer.

Sayangnya kawasan kantor cabang yang termasuk jauh. Dimana daerah anda menimbulkan pekerjaan ini berat dilakukan. Mengetahui keadaan tersebut, kantor cabang leasing atau dealer memberikan banyak alternatif. Sehingga akan membuat lebih mudah untuk melaksanakan pembayaran.

Kepoin Yuk: Cara Membuat Kartu Member Indomaret dan Daftar Member Indomaret

Anda mampu memilih bank tertentu dengan mengunjungi bab teller, melalui ATM dari berbagai jenis bank, menggunakan kantor pos hingga dengan Cara Bayar Cicilan Motor Di Indomaret . Tentu saja, anda bisa memilih banyak sekali cara yang lebih simpel dan nyaman.

Baca Juga:   3 Kiat Jitu Memaksimalkan Bisnis Dari Hp

Alasan Memilih Pembayaran Via Indomaret

Dari banyaknya opsi kawasan pembayaran, cara bayar cicilan motor di indomaret yaitu alternatif opsi yang banyak disukai.

Lazimnya, kemudahan pembayaran mampu dilakukan dengan cepat alasannya indomaret memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran sembari berbelanja maupun menyanggupi acara transaksi lainnya.

Pihak indomaret senantiasa menunjukkan yang terbaik untuk konsumen. Toko yang dijalankan oleh tenaga profesional berusaha membantu anda dalam menyelesaikan setiap transaksi. Lazimnya, anda akan berhadapan langsung dengan penjaga kasir yang ramah sehingga cara bayar angsuran motor di indomaret sangat nyaman dilakukan.

Tambah irit: Cara menerima voucher indomaret

Pihak indomaret menyuguhkan ketentraman pada konsumen dengan menghadirkan kawasan yang bersih dan tertata. Melakukan pembayaran tak perlu anda lakukan dengan mengikuti antrian panjang layaknya dikala membeli di toko. Selain itu juga menariknya jenis-jenis promo indomaret, yang mampu anda pakai dengan syarat tertentu. Menarik bukan?

Cara Bayar Angsuran Motor di Indomaret

Sebelum mempraktikkan cara bayar cicilan motor di indomaret , alangkah baiknya bila anda sudah menyanggupi syarat untuk melakukan pembayaran.

Kepoin Yuk: Cara Membuat Pembayaran Shopee Lewat Indomaret Dengan Mesin i-Kios

Cara ini termasuk sangat mudah sebab anda hanya perlu menjinjing nomor kontrak yang menjadi bukti bahwa anda telah melakukan pembelian kredit. Anda bisa memfoto maupun menghafal nomor ini untuk diberikan terhadap kasir indomaret. Lebih jelasnya:

  1. Toko Indomaret Terdekat
    Tentu saja, anda perlu mengunjungi toko indomaret terdekat yang terdapat di sekitar lokasi anda untuk melakukan pembayaran.
  2. Kasir Indomaret
    cara bayar angsuran motor di indomaret ini bisa dilakukan dengan mendatangi kasir yang tersedia. Silahkan katakana kepada kasir kalau anda hendak melaksanakan pembayaran cicilan motor.
  3. Nama Dealer
    Selanjutnya cara mengeluarkan uang angsuran motor di indomaret, kasir akan menanyakan jenis kendaraan atau nama dealer kawasan anda membeli kendaraan bermotor.
  4. Nomor Kontrak / Nomor Pelanggan Kredit
    Setelah itu, berikan nomor kontrak yang sudah anda siapkan kepada kasir.
  5. Bayar Cicilan Motor
    Selanjutnya, berikan sejumlah duit yang diminta kasir sesuai dengan jumlah nominal tagihan yang perlu anda bayarkan.
  6. Selesai
    Proses Cara Bayar cicilan motor di indomaret simpulan.
Baca Juga:   Cara Membuat Kartu Member Indomaret Online Dari Aplikasi

Cara bayar cicilan motor melalui indomaret di mesin I-Kios

Pembayaran angsuran motor di indomaret pun mampu anda kerjakan lewat mesin ikios. Kaprikornus anda bisa mempercepat proses transaksi pembayaran cicilan saja dikasirnya. Berikut cara bayar angsuran mampu berdiri diatas kaki sendiri utama finance di indomaret.

Dompet Digital: Cara Menggunakan Aplikasi I Saku di Indomaret

Ikios mendukung ipayment beberapa leasing diantaranya MUF (Mandiri Utama Finance), Adira Finance, mega finance, fif finance, BCA multifinance dan yang lainnnya.

  1. Cari leasing
    Silahkan ketikan nama leasing pada laman penelusuran yang berada di halaman utama ikios.
  2. Pilih Motor
    Ada 2 opsi motor dan mobil, maka anda pilih Motor.
  3. Kode pembayaran
    Silahkan isi no handphone dan nomor perjanjian MUF sebanyak 12 digit. Tekan “Lanjut” untuk proses berikutnya.
  4. Konfirmasi transaksi
    Data akan tampil seperti data pencicil dan nominal cicilan. Jika data sesuai klik “Lanjutkan”.
  5. Pilih pembayaran
    Untuk melaksanakan pembayaran angsuran motor secara tunai, maka pilih KASIR. Sedangkan ingin memakai dompet digital pilih “NON TUNAI”. Maka struk transaksi akan keluar.
  6. Pembayaran
    Silahkan setorkan struk transaksi tadi ke kasir, untuk melakukan pembayaran angsuran motor.

Kesimpulan

Cara bayar cicilan motor di indomaret akan sukses cuma dengan menanti proses beberapa menit. Keberhasilan pembayaran cicilan mampu dibuktikan dengan struk pembayaran cicilan yang diberikan terhadap anda.

Meski demikian, Harus di siapkan tambahan ongkos admin bayar angsuran motor di indomaret sebesar Rp.2500 s/d Rp.6.500. Jangan lupa untuk melaksanakan pengecekan kembali bukti yang diberikan dan menyimpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran yang sah.

Itulah beberapa hal yang perlu anda pahami ketika hendak melakukan cara bayar cicilan motor melalui indomaret. Pembayaran dengan cara ini banyak digemari karena mempunyai banyak laba. Tentu saja, akomodasi pembayaran dan proses pembayaran yang mampu dilaksanakan dengan gampang dan praktis adalah salah satu alasan setiap orang melakukan transaksi ini.


Bagikan:
close