counter create hit

Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile

Bagikan:

Cara bayar Lazada melalui BNI Mobile langkahnya nyaris sama dengan saat belanja online di Lazada kemudian mengeluarkan uang via m banking BCA yakni lewat metode transfer bank lalu pilih BNI kemudian nanti akan timbul no virtual account.

Setelah menerima no VA BNI langkah selanjutnya yakni melakukan transfer ke virtual account lewat BNI Mobile, dan sehabis proses transfer selesai maka tagihan belanja di Lazada akan lunas terbayar tanpa mesti konfirmasi pembayaran.

Jadi bagi kamu yang ingin membeli barang di Lazada baik itu produk setempat maupun produk impor kemudian tidak mau mengeluarkan uang ditempat (COD) alasannya adalah mesti menyiapkan duit tunai saat kurir datang mengirim paket, maka mampu pilih pembayaran lewat BNI Mobile banking dan kalau belum tahu caranya maka silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile Begini Langkahnya

  1. Langkah pertama silahkan pilih produk yang ingin dibeli, bisa dimasukan dulu ke troli jika ingin belanja banyak barang sekaligus atau bila hanya ingin beli satu produk saja maka mampu pilih tombol Beli Sekarang.
  2. Kemudian tap Buat Pesanan.Lazada buat pesanan - Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
  3. Pilih metode pembayaran adalah Bank Transfer.
  4. Pilih BNI & Bank Lainnya. Kemudian tap Konfirmasi Pesanan.Bayar Lazada via BNI - Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
  5. Tunggu sampai muncul no virtual account BNI. no virtual acc BNI - Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
  6. Buka aplikasi BNI Mobile lalu pilih menu Transfer.
  7. Pilih Virtual Account Billing.BNI Mobile bayar Lazada - Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
  8. Pilih Input Baru kemudian masukan instruksi pembayaran atau no virtual BNI tadi, jika telah terisi tap Lanjut.
  9. Masukan password transaksi m banking BNI lalu tap Lanjut dan tunggu hingga transaksi final.bayar lazada via bni mobile - Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
  10. Jika proses pembayaran berhasil maka akan ada informasidi aplikasi BNI Mobile dan tagihan belanja di Lazada akan terbayar lunas.

Setelah proses final, langkah selanjutnya yakni menanti penjual memproses pesanan kita kemudian menanti paket diantaroleh kurir ke alamat penerima.

Selain lewat BNI masih ada beberapa pilihan pembayaran di Lazada seperti pakai aplikasi DANA, kartu kredit / debit, Indomaret, atau mampu juga dengan sistem COD atau bayar di kawasan ketika kurir tiba ke tempat tinggal dan cocok bagi kau yang tidak mau repot melaksanakan transfer melalui ATM maupun HP menggunakan m banking.

Baca Juga:   4 Cara Menyaksikan Password Wifi Di Hp Android (Tanpa Root)

Kesimpulannya, bagi yang ingin belanja di Lazada bayar melalui BNI Mobile maka langkahnya yakni pada halaman sistem pembayaran pilih Bank Transfer lalu pilih BNI lalu sesudah menerima no virtual secepatnya lakukan transfer ke virtual account tersebut sebelum batas selesai pembayaran tagihan berakhir.


Bagikan:
close